Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Manfaat Minuman RED WINE bagi Kesehatan (Bukan Minuman Miring Beralkohol tinggi) (2018)

Channel Youtube ‘Deddy Corbuzier’, sempat memberitahukan bahwa ternyata orang Indonesia banyak salah membeli minuman WINE yg baik bagi kesehatan. Termasuk saya sendiri yg salah membelinya.

Hal ini ditambah dengan media pemberitaan online berbasis Internet yg juga keliru menulis artikel tentang 10 manfaat minuman beralkohol tersebut yg malah disanding dan disamapersiskan dengan minuman alkhol yang dijual di Toko-Toko di Pinggiran Jalan.

Harga 1 Botol minuman WINE berkisar mulai dari Rp 450.000 – Rp 2.000.000 Jutaan Rupiah atau lebih. Tentu semua orang ngga dapat membelinya.

Sedangkan minuman berlabel WINE Anggur-angguran miring berharga Rp 25.000 – Rp 50.000 Per Botol

WINE dan Anggur-angguran miring atau Bir/Alkhol merupakan suatu hal yg berbeda. WINE apabila dikonsumsi dengan benar dan dalam dosis kecil tanpa seseorang harus mengalami gejala mabuk. Maka dapat menjaga kesehatan tubuh.

Sedangkan bukan WINE justru dapat menyebabkan Kanker Hati dan berbagai Penyakit. Sekalipun meminumnya dalam dosis kecil.

WINE apabila dikonsumsi melebihi batas ambang batas dapat pula menyebabkan berbagai Penyakit. Takaran Terbaik WINE berbeda-beda antara Pria dan Wanita. Termasuk umur, berat badan dan kondisi kesehatan.  

Berikut adalah 10 Manfaat Minuman WINE bagi Tubuh kita

1]. MENCEGAH PENUAAN DINI

Anggur Merah (Red Wine) Kaya akan Antioksidan Resverator sehingga mampu melawan radikal jahat yg berbahaya dalam tubuh kita. Ilmuwan menggolongkannya dalam kelompok Polifenol.

Hal ini mengaktifkan Sirtuin. Enzim yang mampu memperbaiki DNA dan Regenerasi sel.

Maka kita ngga usah heran deh ya. Apabila melihat teman-teman kita atau orang lain yg rutin mengkomsumsi WINE dalam Profile Facebook dan Instagram. Mereka Pasti terlihat cantik, ganteng, awet muda.

Namun minuman ini bukan untuk semua orang. Karena hanya orang-orang Kaya saja yang mampu membelinya secara rutin. Secara gambaran besar. Pola makan, gaya hidup lifestyle dan olahraga tetap menjadi factor penentu penunjang lainnya

2]. MENGHANGATKAN TUBUH

3]. MENCEGAH DIMENSIA ALZHEIMER & PARKINSON

4]. MENCEGAH PENYAKIT JANTUNG

Senyawa Fenolat yang ada dalam WINE dapat menurunkan risiko penyakit Kardiovaskuler hingga 50%. Karena mengurangi kolesterol jahat (LDL) dan meningkatkan Kolestrol baik (HDL) sehingga mencegah penyumbatan darah di jantung.

5]. MENCEGAH PENYAKIT STROKE

6]. MENINGKATKAN DAYA INGAT & KINERJA OTAK

Sebuah Buku berjudul Neurology How The Brain Creates the taste of wine menyebutkan bahwa efek wine dapat meningkatkan Daya ingat & Kinerja otak.

Dari Hasil Penelitian menunjjukkan orang yg mengkomsumsi WINE secara Rutin. Dari percobaan menunjjukkan mereka memiliki daya ingat yg lebih kuat dalam Tes IQ ketimbang mereka yg tak pernah mengkomsumsi wine.

6]. MENURUNKAN KADAR KOLESTROL

7]. MENCEGAH PENYAKIT DIABETES

9]. MEMBANTU PENYERAPAN KALSIUM

Artikel Lainnya :

Baca juga : 

10]. MERINGANKAN STRESS

Ketika mengkomsumsi WINE. Beberapa menit kemudian seseorang merasa Rileks. Namun WINE tetap memiliki ambang batas. Kelebihan WINE menyebabkan Mabuk dimana dapat membahayakan tubuh dan mengundang berbagai penyakit.

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU