Lompat ke konten Lompat ke footer

Program Lending Davorcoin Tutup (2018)


Pada Tanggal 7 Februari 2018. Program Lending Cryptocurrency yang Terdapat di Davorcoin Telah di nyatakan Tutup.

Pihak Davorcoin melalui Blog Medium mengatakan bahwa hal ini diakibatkan adanya Tekanan Penurunan Harga Koin dari $ 180 Per 1 DAV menjadi $ 0.5 - $ 0.1 hanya dalam kurun waktu 20 hari.

Dalam Bahasa Bisnisnya, Coin DAV mengalami ‘Kebangkrutan’ atau ‘Kalah bersaing dengan rekan-rekan seperjuangannya’.

Untuk mengatasi masalah Tersebut. Pihak DAVOR mengembalikan dan merilis semua paket pinjaman (Lending) yang dimiliki oleh seluruh Investor.

Selanjutnya, Semua Keputusan tergantung oleh tiap-tiap investor masing-masing. Apakah menjual mengkonversi koin DAV di Bursa Marketplace Pertukaran atau tetap menyimpannya.


Afrid Fransisco Pada Tanggal 8 Februari 2018 memiliki Kepemilikan di Davorcoin Pada saat itu sebesar Rp 9.350.000 Juta Rupiah.

Pada saat artikel ini ditulis kepada Anda telah anjlok ke harga dikisaran Rp 28.000 ribu.

Saya kadang tertawa sendiri melihatnya ya, Hanya dalam waktu kurang dari 1 bulan. Uang yg berjumlah Rp 9 Jutaan, Jatuh Drop sangat jauh hingga ke Rp 28.000 ribuan. Mirip seperti Naik Roller Coaster.

DAVORCOIN MENYUSUL BITCONNECT
Konsep Penutupan Davorcoin hampir mirip seperti Bitconnect.

Sebelum Bitconnect mengalami Kebangkrutan (Penutupan).

Harga Coin BCC secara drastic turun dengan pesat mencapai titik terendah. Mulai dari Harga Per 1 Bitconnect berharga $ 410 menjadi $ 2.

Hal ini mirip terjadi pula pada Davorcoin.

Pihak Davor melalui Pengumumnnya mengatakan Koin DAV tetap tersedia. Dapat di Pertukarkan ke Altcoin Lainnya. Pengumuman tersebut hampir mirip dengan Bitconnect yg menyatakan Koin juga tetap tersedia. Dan dapat di Pertukarkan ke Altcoin lainnya.

Namun Harga Koin yg begitu rendah. Menyebabkan investor kurang tertarik lagi dengan Koin-Koin ini.



Pada Tanggal 19 Maret 2018.

Bitconnect diklaim akan dilepaskan dari Coinexchange karena nilainya yg terlalu merosot.

Saya belum mengetahui bagaimana masa depan Davor setelah Penutupan Program Lending tersebut. Apakah kelak menyusul Bitconnect yg di delisted dari Bursa. belum tahu juga. namun menuju ke arah sana kemungkinan besar terjadi. 

Artikel Lainnya :

BUKAN HAL YANG ASING
Dalam Dunia Cryptocurrency. Tak hanya Program Lending yg nasibnya naas seperti ini. Berbagai Altcoin Non-Lending Lainnya juga dapat turut memiliki sisi yg sama.

Entah itu Berbasis Pertambangan (Mining) atau Staking (Proof of Stake) PoS.

Ada banyak Altcoin-Altcoin lainnya yg berguguran.

Pada Tanggal 8 Februari 2018. Coin Mata Uang Digital yg Terkenal Sangat Kuat dan Masih Jauh dari Kata Kebangkrutan adalah Bitcoin, Ethereum, Ripple, Bitcoin Cash, Cardano, Litecoin, NEO, Stellar, EOS, NEM, IOTA, dll.



Sedangkan Program Lending Koin. Juga masih tetap ada. Beberapa ada yg bangkrut. Namun yg lain akan muncul.

Beberapa yang lain masih tetap membayar. Namun Beberapa yang lain ada yg SCAM dan juga ada yg Bangkrut menyusul arwah Bitconnect, Davor, dll.

Bisnis Investasi Cryptocurrency Terkenal Memiliki Resiko Tinggi

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat ya. GBU