Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Plasan Telah Menyediakan 32.000 Baja Armor Anti Ledakkan Ranjau untuk Mobil Perang seluruh Dunia (2018)


Selama Tahun 2017. Perusahaan PLASAN yg bermarkas di Israel Telah membantu membangun dan menyediakan Komponen Teknologi Armor Protection Kits untuk 32.000 Mobil Perang di Seluruh Dunia dari berbagai Negara.

Pada Tanggal 17 Mei 2017. Sebuah Lembaga yg disebut NDIA menganugerahi Penghargaan RED BALL EXPRESS AWARD untuk Perusahaan Israel, Plasan.

NIDA atau National Defense Industrial Association adalah Lembaga Asosiasi di Amerika Serikat yang melakukan analisa dan memberikan penghargaan setiap tahun kepada orang-orang dan Perusahaan yang telah memberikan kontribusi signifikan terhadap Kekuatan Keamanan Nasional dan kepada Amerika Serikat itu sendiri.

Ini merupakan Pertama kalinya NIDA menganugerahi Penghargaan Kehormatan Perusahaan di Luar Amerika Serikat kepada Perusahaan Israel.

PLASAN TELAH MENYELAMATKAN BANYAK NYAWA TENTARA-TENTARA AMERIKA SERIKAT

Plasan adalah Perusahaan asal Israel yang menjadi Salah satu Pemimpin Dunia dalam Industri Manufaktur untuk menggabungkan Teknologi Armor Baja Peredam Ledakan dan Menahan Terjangan kritis dimedan ranjau yang berantakan agar terus dapat Survivabilities (Bertahan hidup)

Sistem Perlindungannya menawarkan keunggulan taktis dari segi berat yang lebih ringan namun memiliki kekuatan yg lebih kuat untuk melawan ancaman ranjau yang paling menantang.

Tahun 2017.

Perusahaan PLASAN telah menyediakan komponen Teknologi Solusi Perlindungannya kepada 32.000 Mobil Tempur di seluruh dunia untuk 400 macam Merk Kendaraan dan MRAP (Mine Resistan Ambush Protected) yg dibangun oleh masing-masing negara.



Kendaraan yg diinstal Teknologi MRAP dari PLASAN meliputi :

JLTV

MXT MVA

OSHKOSH

MAXXPRO

LOCKHEED MARTIN AVA-1

CTV

FTTC

M1114GR

MACK GRANITE

MAHINDRA RAKSHAK

HAWKEI

DAF TROPCO

M-195

Dan masih banyak lagi industri Militer dari Negara seperti Meksiko, Uni Eropa, India, Amerika Serikat, Argentina, Meksiko, Jepang, United Kingdom (Inggris) dll merupakan Pengguna Setia Produk Perlindungan PLASAN.

Foto : Mobil-Mobil Perang ini Menginstal Teknologi PLASAN
PENGHORMATAN DARI AMERIKA SERIKAT
Anggota dari Lembaga Asosiasi dari NIDA mengatakan :

Terima Kasih kepada kepemimpinan PLASAN menyediakan bagi Militer Amerika Serikat dengan Perlengkapan Kendaraan yang luar biasa dengan telah menyelamatkan banyak nyawa bagi Tentara-Tentara Amerika dan terus melindungi mereka hingga hari ini.


Tentang PLASAN
PLASAN adalah Perusahan Private (Non-Publik). Didirikan Pada Tahun 1985 di Desa Kibbutz Sasa, Israel.

Plasan bermarkas utama di Israel. Memiliki cabang di Amerika Serikat dan Ferancis (EU).

Kantor Cabang berfungsi untuk mengambil, mengirimkan & mengumpulkan Material bahan baku mentah dari Pihak lain dan sebagai tempat Perakitan.

Sedangkan Israel sebagai Markas Pusat Pengolahan Utamanya.  


Hingga saat ini. 

Belum diketahui apa racikan dan bagaimana cara resep ramuan Perusahaan Plasan tersebut dapat mengelola menciptakan Material Baja Perlindungan jenis baru menjadi sangat kuat

sehingga dapat menahan goncangan ledakan ranjau dan melindung kru tentara dalam bahaya CBRN (Serangan Kimia, Biologi dan Radiasi Nuklir).

Artikel Lainnya :

Foto : Atap, Kerangka depan, belakang dan bawah mobil sipil ini dibangun oleh PLASAN
PLASAN juga memproduksi Serat Karbon untuk Kerangka Mobil bagi Perusahaan-Perusahaan Otomotif Sipil agar lebih ringan.

Seperti membangun atap, kerangkanya, bagian depan mobil, tempat penyangga mesin, Kerangka bawah, dll.

Fasilitas untuk Sipil diproduksi secara penuh oleh Cabang PLASAN yg bermarkas di Amerika Serikat. Keuntungan Ekspor keuangan dibagi 2 untuk Perusahaan Israel dan Pemerintah Amerika Serikat. Termasuk Pajak.  

PLASAN juga menjadi penyedia utama untuk mobil VIP Kebal Peluru bagi Konvoi Kalangan Pejabat, Presiden & Orang-orang Penting di Politik Pemerintahan. 

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU