Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perusahaan Senjata Israel Elbit System buka Kantor Cabang di Jerman (EU) (2018)

Perusahaan Senjata asal Israel ‘Elbit Systems’. Melalui Pengumuman Resmi Pada Tanggal 16 April 2018 telah melakukan Pembukaan Kantor Cabang di Berlin (Jerman) atau Uni Eropa.

Sejak lama, Perusahaan-Perusahaan Israel telah lama bermitra dengan Negara-Negara Uni Eropa dalam Pasar Persenjataan untuk program Pertahanan & Keamanan disana.

Seperti menjual Pesawat Drone, Senjata Robotik, Sistem Perlindungan, Senjata Peperangan Elektronik, Laser Pengecoh, Sistem Sinyal Intelijen, Cyber, Sistem Komputer Pelatihan, Baja Reaktif, Rudal, Komponen Pesawat Angkut Militer, Elektro Optik, Radio Taktis, dll.

Namun belum ada Kantor Cabang Perusahaan-Perusahaan Senjata Israel di Kawasan Eropa bermarkas selama itu,

karena memasuki kawasan tersebut memiliki persaingan ketat dengan Perusahaan-Perusahaan senjata UE lainnya.

KEHADIRAN ELBIT SYSTEM DI JERMAN (EU)

50 Tahun yang Lalu.

Hubungan Israel dan Jerman sulit dibayangkan setelah masa-masa aksi Holocaust yang dilakukan oleh HITLER dan Pasukan NAZI dengan membunuh 6 Juta Orang Yahudi yang tinggal di Jerman.

Foto : NAZI
Sekarang ini, Jerman menjadi sebuah Negara dimana secara ajaib menjalin hubungan baik dengan Israel.

Didasarkan oleh Rasa Kemanusian.

Jerman telah meminta maaf dan menembus kesalahan masa lalunya dengan membangun & memberikan Kapal-Kapal Perang canggih & Kapal Selam kelas Dolphin kepada Israel dengan Biaya Gratis di Tanggung oleh Jerman.

Di saat banyak Negara-Negara Uni Eropa lainnya menentang Israel pada sengketa Palestina.

Pemerintah Jerman menjadi negara yang paling diandalkan oleh Israel di Uni Eropa dan terkadang membela. 

Walaupun orang-orang dari Keturunan NEO-NAZI masih melakukan tindakan Anti-Semits hingga saat ini kepada Israel.  

Foto : Neo-Nazi (Ideologi yg pengen membangkitkan kembali NAZI)
Tahun 2018. Pemerintah Jerman kembali memberikan itikad baik kepada Israel dengan memperbolehkan Perusahaan Elbit System Hadir di JERMAN.

Ran Kril dari Elbit System mengatakan :

Jerman adalah Pasar utama dan sangat penting bagi kehadiran Elbit Systems di Eropa. Kami menyukai Tantangan Persaingan dan kami siap menyediakan & mengembangkan solusi yang terbukti kepada salah satu rekan negara sahabat kekuatan pertahanan paling maju di dunia. Sahutnya.


Kegiatan aktivitas Kantor Cabang Elbit System di Jerman bertindak sebagai Pengirim bahan baku local dari Jerman ke Israel dan menerima atau merakit komponen sistem-sistem yang dikirimkan dari Israel.

Kemudian, Elbit System bekerjasama dengan Perusahaan Senjata Lokal Jerman untuk memanfaatkan Sistem Teknologi Israel yg Terbukti ke dalam Teknologi-Teknologi Militer Jerman yg terkenal memiliki Portofolio Internasional yang luas dan tingkat produksi yg tinggi.

Aktiivitas Elbit System Lainnya di Jerman adalah Melakukan Pemasaran Marketing yg Lebih Agresif untuk menawarkan Paket Senjata ke Kawasan Eropa.


Artikel Lainnya :

TENTANG ELBIT SYSTEM
Elbit System adalah Perusahaan Senjata Swasta Publik yang berpusat di Israel.

50% Saham dikuasai oleh Pemerintah Israel.

Elbit Systems memiliki 10.000 Karyawan yg bermarkas di Israel dan 2.500 Karyawan dari orang-orang Lokal yang berkantor Cabang di Kanada, Amerika Serikat, Brazil, Jerman dan Australia.

Kehadiran Elbit di Jerman secara tak langsung menantang Dominasi Tuan Rumah dari Perusahaan Raksasa Militer asal Jerman, Rheinmentall, Airbus, Heckler & Koch, SIG Sauer, dll

Elbit System merupakan salah satu dari 200 Industri Manufaktur Persenjataan dari Israel.

Menurut Lembaga SIPRI. Israel merupakan Pemimpin Pedagang Persenjataan Terbesar di dunia bersaing dengan 5 klub Negara-Negara Raksasa seperti Amerika Serikat, Rusia, Uni Eropa, United Kingdom dan China

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU