Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Brainsway : Teknologi Terapi Pengobatan Otak Orang Gila (2018)

Penyakit gila atau bipolar memang mengganggu kehidupan apabila salah satu keluarga divonis oleh dokter dengan gangguan yang berhubungan dengan penyakit otak atau mental.

Selama ini, penyakit gila dianggap sulit dan mustahil disembuhkan.

Di Indonesia saja ditemukan kasus 14.000.000 juta orang sakit gila. Terbanyak berada di Jakarta

Perawatan penyakit ini begitu mahal dengan membeli obat-obatan secara rutin yang dapat menyebabkan ekonomi keluarga jatuh ke dalam jurang kemiskinan.  

Penyebab gangguan penyakit gila disebabkan oleh genetika, Pembully-an, intimidasi, lingkungan dan tekanan kehidupan yg memberatkan jiwanya, Sehingga menyebabkan terjadinya perubahan senyawa kimia pada otak orang tersebut akibat stress dan trauma yg berat.

Orang yg menderita penyakit gila. Diciri-cirikan dengan sikap suka tertawa sendiri, suka menyendiri, suka berbicara sendiri, memiliki motivasi lemah, dan kehilangan minat untuk hidup.

Gangguan gila tingkat parah terkadang menyerang orang lain. Biasanya dirantai dengan besi dan dikurung didalam kamar besi untuk melindungi orang sekitarnya.

Orang-orang gila umumnya memiliki harapan hidup yg rendah dengan kematian dini yg cepat akibat mengkomsumsi obat-obatan dalam jangka panjang.

TEKNOLOGI BRAINSWAY

Yaacov Michlin, CEO dari Perusahaan Brainsway asal Israel mengatakan :

Saya pikir orang-orang telah memahami obat itu memiliki keterbatasan. Pasien minum obat terus-terusan memiliki banyak efek samping. The Deep TMS adalah cara menyembuhkan pasien yang menderita depresi berat tanpa menggunakan obat-obatan.


Perangkat Teknologi berbasis Israel mampu mengobati penyakit gila depresi mayor (MDD). Tanpa perlu obat-obatan.

Perusahaan BrainsWay meningkatkan system Deep TMS yg lengkap. Stimulator dirancang dengan helm H-Coil untuk mencapai area permukaan otak yg lebih dalam dan lebih luas.

Alat ini dilengkapi pula dengan deteksi mirip seperti MRI yang akurat dan cepat.

Sistem TMS-nya digunakan untuk mengirimkan pulsa magnetic ke neuron spesifik di otak dan saraf pasien.  

CARA KERJA TEKNOLOGI BRAINSWAY MENYEMBUHKAN PENYAKIT GILA

Selama bertahun-tahun, Perusahaan obat-obatan telah meraup untung yg besar dari bisnis menyembuhkan penyakit gila, Namun hasilnya tak memuaskan.

Kantong keuangan keluarga pasien terus terkuras untuk membeli obat yg tak memberikan hasil maksimal.

Dapatkan kembali kepercayaan diri untuk penyembuhan gangguan jiwa dengan teknologi inovatif.

Teknologi BrainsWay diciptakan pertama kali pada tahun 2003 di Israel, Alat menyerupai helm ini dikembangkan dengan dana keuangan sebesar total $ 22 juta dolar (Setara Rp 302 miliar rupiah).

Melalui alat ini, Keluarga dapat membawa pasien ke rumah sakit atau klinik untuk mengunjungi dokter.

Disana, pasien diharuskan memakai helm. Kumparan yg terkandung didalam helm mengirimkan pulsa magnetic ke area spesifik otak korteks prefrontal.


Terapi dilakukan selama 20 menit. Selesai. Pasien dapat pulang ke rumah.

Terapi pengobatan menggunakan teknologi ini dilakukan selama hampir 1 tahun secara rutin displin terus menerus. 4 minggu pertama, 5 kali seminggu. Kemudian prosedur hingga 8 minggu – 1 tahun. Tiap minggu pasien datang 2 kali ke rumah sakit.

Efek samping : Pusing kepala dan otot di dahi menjadi kaku. Tapi hanya sementara.

Michlin mengatakan :

Lebih dari 20.000 pasien telah berhasil diobati. Sahutnya.


Michelle, Pasien di AS mengatakan :

Ini mengubah seluruh hidup saya. Depresi membawa beban berat 24/7. Saya berharap orang orang dapat melihat saya dan tahu ada jawaban, ada solusi. Obat-obatan dan berbagai terapi tidak bisa menyembuhkan saya. Deep TMS melakukannya. Sahutnya.


Kantor Pusat : Israel

Penjualan Produk : Amerika Serikat, Eropa, 

Alamat : www.brainsway.com

Perusahaan Brainsway terus mematangkan teknologi yg dimilikinya dengan memperbaiki kelemahan yg ada. Seperti meneliti efek penyembuhan permanen. Karena penyakit gangguan jiwa diketahui dapat kambuh kembali.

Kedepannya, Brainsway berencana menciptakan teknologi baru untuk penyembuhan kecanduan rokok, menyembuhkan Parkinson, rehabilitasi pasca stroke, OCD, Autism, Schizophrenia, Alzheimer, dll.   

Brainsway bukan satu-satunya perusahaan yg berkecimpung di bidang ini. Perusahaan NeuroStar asal Uni Eropa merupakan pesaing terberat.  

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU