Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Jenis macam-macam Antikristus. Apakah Islam adalah Antikristus yang disebutkan Alkitab (2019)


Sosok ‘ANTIKRISTUS’ ditulis sebanyak 4 kali di dalam Alkitab oleh penulis Yohanes, di zaman penjajahan Romawi.

Dalam ajaran Kristen. Antikristus adalah kumpulan orang-orang banyak yang akan menjadi musuh Kristus karena menyesatkan banyak orang dan menolak YESUS sebagai Tuhan dan sifat utama mereka senang terhadap uang dan hawa nafsu.


Antikristus identik dengan hawa nafsu keuangan. Mirip seperti Yudas Iskariot. Menjual Yesus dengan uang untuk disalib.

Antikristus adalah orang-orang yang tidak mau mengakui Yesus Kristus sebagai Tuhan dan menyangkal Yesus berasal dari roh Allah.

ANTIKRISTUS SUDAH ADA SEJAK ZAMAN YOHANES :

Di dalam Alkitab, Yohanes menulis :

1 Yohanes 2 : 18

Anak-anak, ini adalah jam terakhir. Kalian sudah dengar bahwa antikristus akan datang. Sekarang pun antikristus sudah banyak. Dari situlah kita tahu bahwa kita hidup pada jam terakhir.

Kekaisaran Romawi merupakan wujud awal sejarah dari kejahatan dunia.

Pada masa Yohanes, terdapat 3 golongan agama, yaitu :

1]. Agama Yahudi.

2]. Agama penyembah berhala-berhala seperti menyembah patung dan dewa-dewi.

3]. dan Romawi.

Yohanes mengatakan bahwa ‘sekarang pun antikristus sudah banyak’.

Berarti Yohanes menunjjuk ke 3 golongan diatas sebagai Antikristus, mereka yg menolak Yesus sebagai Tuhan.

Apa agama Romawi kala itu, tak lain dan tak bukan adalah Atheis.

Romawi.jpg (400×282)

ATHEIS masuk kategori sebagai ANTIKRISTUS.  

Jadi bisa dijabarkan bahwa semua agama selain Kristen yg menolak YESUS adalah ANTIKRISTUS. Termasuk Atheis.

Apabila ada sebuah pertanyaan. Apakah Islam adalah Antikristus yang disebutkan Alkitab. Maka jawabannya adalah iya. Karena sesuai dengan tulisan Yohanes bahwa antikristus akan datang setelah masa-masa Yohanes.

Secara terperinci. Yohanes menulis tentang ANTIKRISTUS :

2 Yohanes 1 : 7

Sebab banyak penyesat telah muncul dan pergi ke seluruh dunia yang tidak mengaku bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus.

1 Yohanes 4 : 3

Tapi kalau perkataan itu tidak mengakui YESUS itu tidak berasal dari Allah. Itu perkataan antikristus. Kalian sudah dengar bahwa itu akan ada dan sekarang itu sudah ada di dunia.

1 Yohanes 2 : 22

Siapakah pendusta itu. Bukankah dia yang menyangkal bahwa YESUS adalah KRISTUS. Dia itu adalah antikristus yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak.

KRISTEN TAK LUPUT DARI SIFAT ANTIKRISTUS
 mammon.jpg (720×576)

Membaca pembahasan diatas, berarti kita menyimpulkan bahwa Islam, Buddha, Hindu, Konghucu, Syiah, Folk, dll. Bahkan orang-orang Atheis masuk ke dalam golongan Antikristus karena tak menjadikan YESUS sebagai TUHAN.

Di kitab Yudas 1 : 1-5 tertulis :

Saudara-saudaraku yang kekasih, sementara aku bersungguh-sungguh berusaha menulis kepada kamu tentang keselamatan kita bersama, aku merasa terdorong untuk menulis ini kepada kamu dan menasihati kamu, supaya kamu tetap berjuang untuk mempertahankan iman yang telah disampaikan kepada orang-orang kudus. Sebab ternyata ada orang tertentu yang telah masuk menyelusup di tengah-tengah kamu. yaitu orang-orang yang telah lama ditentukan untuk dihukum. Mereka adalah orang-orang yang fasik, yang menyalahgunakan kasih karunia Allah kita untuk melampiaskan hawa nafsu mereka dan yang menyangkal satu-satunya Penguasa dan Tuhan kita, Yesus Kristus.

Dalam ayat diatas, menjelaskan bahwa agama Kristen pun tak luput dari Antikristus.

Antikristus juga berasal dari umat Kristen itu sendiri yg senang terhadap uang, hawa nafsu, pornografi, pergaulan bebas, LGBT, pedofilia, lesbian, gay, ketidakadilan, melanggar 10 hukum taurat dan melakukan maksiat. 

Kemudian mereka berpaling imannya menjadi Atheis atau pindah ke agama lainnya untuk menolak Yesus sebagai Tuhan.

Di beberapa negara. Ditemukan indikasi sudah banyak umat Kristen menjadi Atheis dan pindah ke agama-agama lainnya. Mereka inilah yg disebut ‘ANTIKRISTUS’.   

3 Jenis macam-macam Antikristus :

Selain menjadi penyesat, Antikristus bertindak sebagai musuh bahkan melakukan pertempuran peperangan di akhir zaman melawan Tuhan yg hidup. Sesama antikristus diketahui pula tak saling akur dan sama-sama saling membinasakan antar-antikristus yg lainnya.

Setelah membaca berbagai literatur dari peneliti dan pendeta yg membahas Alkitab. Saya menemukan ada 4 macam-macam golongan antikristus. Yaitu :

1]. ANTIKRISTUS GOG DAN MAGOG

Gog adalah gabungan Islam khilafah Islam Rusia + Turki. Sedangkan Magog adalah Kekalifahan Islamic State (ISIS) yang berasal dari penduduk Islam seluruh negara-negara di dunia.

Kedua Antikristus ini bersatu dalam satu kekuatan global dimana Rusia menjadi pelindung dan pemimpin perang di akhir zaman melindungi IS/ISIS untuk berperang.

2]. ANTIKRISTUS ATHEIS KOMUNIS CHINA
 Pasukan+China.jpg (750×500)

Alkitab mendefinisikan sebagai bangsa Antikristus dimana banyak dari antara mereka tak mau mengenal Tuhan Yesus. Sebuah ‘Bangsa dari Asia Timur’ dengan memiliki 200.000.000 juta tentara. Termasuk pula Hongkong, Macau, dll. Alkitab memberitahukan bahwa kelak CHINA menginvansi negara-negara tetangga sekitarnya. Seperti India, Jepang, Korea Selatan, Korea Utara, Taiwan, Mongolia, Vietnam, Thailand, Filipina, dll untuk dicaplok menjadi negaranya.

3]. ANTIKRISTUS ATHEIS KEPAUSAN DAN GABUNGAN (UNI ONE WORLD GLOBAL).
 Atheist.jpg (717×479)

Disebut sebagai penyesat. Menyesatkan banyak orang-orang diseluruh dunia untuk menjadi atheis. Kemudian memaksa banyak orang untuk menyembah sebuah agama baru yg menggabungkan agama sebagai negara dan negara sebagai agama sebagai Tuhan.

Ajaran ‘Agama-Negara’ ateis baru tersebut. Anda bahkan tak perlu ke Gereja, tak perlu ke Masjid, tak perlu berpuasa, tak perlu beribadah, tak perlu sholat, tak perlu berdoa, atau mengikuti peraturan agama lainnya.

Kegiatan ritual tersebut takkan dikenal nantinya diajaran Kepausan ANTIKRISTUS baru tersebut.

hormat+gerak.jpg (591×381)

Tugas orang-orang hanyalah menggunakan ‘BIOCHIP 666’ yg terinstal di tangan/dahi dan menghormati atau menyembah kepada bendera atau simbol-simbol negara. Karena nantinya negara menjadi agama dan agama menjadi negara dan ‘negara-agama’ menjadi Tuhan yg harus disembah oleh manusia.

ANTIKRISTUS menggunakan Kepausan Katolik yg berkantor pusat di Vatikan sebagai sistem penyesatannya kelak di masa depan untuk mengajak semua orang menjadi ATHEIS dan mengikuti agama barunya "AGAMA-NEGARA' sebagai TUHAN.

kepausan.jpg (565×350)

vatican+city.jpg (667×445)

ANTIKRISTUS memanfaatkan orang-orang Kristen yg suka menghianati Tuhan Yesus, korup, penyangkal, hidup tak kudus, rapuh, goyah dan lemah imannya. Tak peduli apakah Katolik, Protestan, Anglika, Ortodoks, Evangelist dan 33.000 cabang denominasi Kristen lainnya. Semua agama Kristen-kristen ini menjadi sasaran ANTIKRISTUS.

Sehingga kini mereka berpaling menjadi ATHEIS untuk memuja sebuah 'NEGARA' menjadi 'AGAMA' dan 'AGAMA menjadi 'NEGARA' sebagai Tuhan barunya. Mereka melakukan itu yaitu memuja dan menyembah negaranya karena hidup mereka kini digaji oleh negara tiap bulan, mereka memuja negaranya karena lambang, kekuatan ekonomi, bantuan sosialnya, industri manufakturnya dan kekuatan militernya.

Bukan berarti semua orang menjadi ATHEIS dan memeluk agama baru tersebut. Karena ANTIKRISTUS juga menggunakan agama Kristen, jadi orang-orang Kristen tetap ada untuk menjalankan kejahatan ANTIKRISTUS. ANTIKRISTUS adalah gabungan agama Atheis baru dan Kristen.


Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU