Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peperangan Akhir Zaman Antikristus. Membongkar siapa pelakunya berdasarkan Alkitab (2019)


Alkitab sebenarnya juga adalah buku politik.

Ya, itulah temuan terbaru yg bisa saya simpulkan bagi anda.

Jadi, marilah kita mengikuti berita politik ;-)

Nah, Ada banyak peneliti-peneliti, pendeta dan pengamat mencoba menafsirkan Alkitab untuk mengungkapkan apa yang terjadi kelak di akhir zaman.

Sebelum kita memulai. Mari kita mengenal dulu Apa itu Antikristus.

Foto : Ilustrasi bagi orang-orang penyembah berhala mammon (uang)
Apa itu Antikristus

Antikristus adalah orang-orang yang tidak mau mengakui Yesus Kristus sebagai Tuhan dan menyangkal YESUS berasal dari roh Allah.

Sosok Antikristus memiliki sifat senang berbicara tentang uang, tak adil dengan uang, curang terhadap uang dengan menipu orang lain demi mengeruk keuntungan dan suka kesenangan berfoya-foya duniawi. Antikristus identik dengan hawa nafsu keuangan, mirip seperti Yudas Iskariot. Menjual Yesus dengan Uang untuk disalib.  


Dalam penafsiran Alkitab terdapat 3 cabang denominasi ‘Antikristus’.

Sesama negara antikristus VS negara antikristus pun diketahui sama-sama saling tak akur dan saling berperang satu dengan yg lainnya dan saling memusnahkan.

Begitupula orang-orang Antikristus, sesama orang-orang internal Antikristus yg berada di sistem internal antikristus juga saling berebut, bertarung, bersaing, mencaci-maki dan saling membinasakan karena gara-gara uang saja.

Pada intinya, ANTIKRISTUS merupakan sosok penolak YESUS sebagai TUHAN KRISTUS.  

Berikut 3 Jenis Antikristus yg terdapat di Alkitab :

1]. Antikristus GOG dan MAGOG. (Gog adalah gabungan Kekalifahan Islam Turki dan Islam Rusia. Sedangkan MAGOG adalah kekalifahan Islamic State).

Suatu saat nanti, Rusia menjadi mayoritas negara Islam. Bergabung dengan pemerintahan Muslim Turki menjadi satu kekuatan militer terkuat di dunia. Dimana Turki+Rusia adalah Gog menjadi pemimpin dan pelindung tentara Islamic State dalam bertempur.

MAGOG merupakan kekalifahan Islamic State. 

2]. Antikristus Atheis komunis CHINA. (Tiongkok CHINA)


Alkitab mendefinisikan sebagai bangsa Antikristus dimana banyak dari antara mereka tak mau mengenal Tuhan Yesus. Sebuah ‘Bangsa dari Timur’ dengan memiliki 200.000.000 juta tentara.

Siapakah bangsa Timur tersebut dimana mayoritas Atheis dan memiliki banyak tentara.

Tak lain dan tak bukan adalah CHINA.


(Kelak China memiliki 200.000.000 juta tentara. Itu baru jumlah tentara China saja lho, belum dihitung total jumlah rakyat, kebayangkan betapa besar & hebatnya bangsa China di masa depan. Oh ya, kelak Alkitab memprediksi China menginvansi Korea Selatan, Jepang, Filipina, Mongolia, Thailand, India, Taiwan, Pakistan, Mnyamar, dan negara-negara tetangga lainnya untuk dicaplok menjadi bagian dari kawasan negaranya yg baru.)

Hampir tak ada satupun dari negara-negara yg disebutkan diatas mampu menang bersaing dari perang melawan kedigdayaan militer China.

3]. Antikristus Atheis KEPAUSAN, gabungan ‘UNI EROPA  (UNI ONE WORLD GLOBAL + AMERIKA SERIKAT) (Kepausan, UNI ONE GLOBAL GOVERNMENT dan AMERIKA SERIKAT)

vatican+city.jpg (667×445)

Silahkan buka Kitab Perjanjian Baru : Wahyu 13 : 1 – 18

Kitab Wahyu adalah kitab yg sebenarnya sulit untuk ditafsirkan. Tantangan yg dihadapi para pembaca kitab Wahyu sering pula membingungkan membuat pusing dan mual untuk mencoba memecahkan teka-teki yg ada padanya karena banyak simbolik dan simbol-simbol rumit.

Tuhan nampak sengaja bermain-main dengan kata-kata.

Sehingga pembaca yg tak teliti dan tak hati-hati menerjemahkan dipastikan terjebak kedalam kesalahan ilmu yg fatal.  

Kitab Wahyu berisikan tentang penglihatan akhir zaman.

Untuk memahaminya pembaca DIHARUSKAN MEMBACA ALKITAB SECARA KESELURUHAN.

Banyak ahli Alkitab dan para peneliti yg berasal dari Eropa dan Amerika Serikat membutuhkan waktu berdekade-dekade untuk memecahkan teka-teki sulit ini.

Jika ditulis di artikel ini bakalan panjang diskripsi penjabarannya karena banyak symbol harus diurai……?

Mereka (Para ahli Kitab pada tahun 2018) bahkan terkaget-kaget ketika menemukan jawabannya bahwa negara mereka sendirilah ANTIKRISTUS paling ganas tersebut berasal.

Negara dengan pemeluk Kristen terbanyak di dunia yang ada di UNI EROPA dan AMERIKA SERIKAT ternyata adalah ANTIKRISTUS.

Salah satu ayat di Wahyu menulis :

Lalu aku melihat seekor binatang keluar dari dalam laut, bertanduk sepuluh dan berkepala tujuh. Di atas tanduk-tanduknya terdapat sepuluh mahkota dan pada kepalanya tertulis nama-nama hujat.

Arti teka-teki :

Binatang keluar dari dalam laut artinya adalah sebuah negara besar pada masa awal-awal pendirian dengan muncul dari kawasan areal tanah berpenduduk banyak. Terjemahan saat ini disebut ROMAWI. Kini berinkarnasi menjadi ‘UNI EROPA’.

Bertanduk sepuluh artinya adalah kesempurnaan.

Jadi maksudnya yaitu negara besar milik Antikristus tersebut mewabah ke banyak penjuru dunia. Alasan mengapa Alkitab selalu menulis bahwa Antikristus Kepausan memiliki banyak raja-raja. (terjemahan presiden-presiden).  

Dan ia diperkenankan untuk berperang melawan orang-orang kudus dan untuk mengalahkan mereka dan kepadanya diberikan kuasa atas setiap suku dan umat dan bahasa dan bangsa.

Teks dipertegas dengan kepadanya diberikan kuasa. Artinya negara Antikristus tersebut memang memiliki banyak suku, umat, bahasa, bangsa dan presiden-presiden.

Mengapa UNI EROPA….?

UNI EROPA merupakan sebuah wilayah sama persis dengan ROMAWI.


Kekaisaran Romawi merupakan wujud awal sejarah dari kejahatan dunia. UNI EROPA adalah reinkarnasi dari ROMAWI.

Jika ditelusuri. Siapakah yg membangun BAIT SUCI ke 2 di Yerusalem.

Jawab : Raja Herodes dari ROMAWI.

Raja Herodes membangun Bait Suci 40 tahun lamanya demi mengambil kepercayaan orang-orang Yahudi agar membayar pajak kepada kaisar.

Siapa yg menghancurkan BAIT SUCI di Yerusalem.

Jawab : Raja Titus dari ROMAWI.

ROMAWI menciptakan tempat ibadah bagi peruntukan agama, tetapi ROMAWI pula yg menghancurkannya.

Apa agama ROMAWI dimasa lalu…? Jawab ATEIS.


Atheist.jpg (717×479)

ATEIS sebenarnya adalah sebuah agama juga yang orang-orangnya tak mau mempercayai Tuhan, tak mau mempercayai agama dan kepercayaan lainnya seperti adanya surga dan neraka.

Seperti yg diutarakan oleh banyak peneliti kitab suci ditemukan pada tahun 2018 yg lalu oleh banyak ahli Alkitab di Amerika Serikat. Dalam sejarah, KEPAUSAN dan ROMAWI pernah hancur (mati sesaat), Namun berkat bantuan setan menyerupai NAGA, Kepausan dan Romawi menjelma hidup kembali menjadi UNI EROPA dan kembali berpusat di VATIKAN.

Berikut tafsiran lengkap apa yg terjadi di akhir zaman nanti.

KEPAUSAN DARI GEREJA KATOLIK ROMA BERUBAH MURTAD MENYESATKAN ORANG-ORANG BANYAK DISELURUH DUNIA UNTUK MENYEMBAH ‘AGAMA-NEGARA’ ATEIS BARU SEBAGAI TUHAN

Artikel ini memberi kutib ‘Agama-Negara’. Ini inti dari sistem akhir zaman tersebut

Sebelum pembahasan ini dilanjutkan.

Ada baiknya minum kopi dulu ya, karena masih panjang tulisan ini….,

***

Ketika anda masih duduk di bangku sekolah, SD, SMP atau SMA.

Guru mengajarkan kita untuk hormat setiap hari senin ke sang bendera merah putih.





Tahukah anda.

Dimasa depan, teknik ini digunakan oleh ANTIKRISTUS sebagai bentuk penyembahan.

Apa yg ditawarkan oleh ANTIKRISTUS di poin #4 bagi orang-orang yg mengikuti mereka. Yaitu.

1]. Tawaran Gaji Ekonomi

Antikristus menciptakan ketidakadilan ekonomi. Sebuah negara yg memberikan gaji universal basic income pada pemeluknya.  

2]. Kepuasan pergaulan bebas.

Diskotik dan tempat pelacuran diperbolehkan untuk diambil keuntungan pajak. Tak ayal, orang-orang Antikristus dikenal sebagai sosok penyuka pergaulan bebas, pornografi, LGBT, pedofilia, lesbian, gay dan maksiat. Ya, karena mereka memang percaya tak ada surga dan neraka. Pergaulan bebas diperbolehkan.

Memecah teka-teki di Wahyu.

Terdapat 3 aktor peran di Antikristus poin #4. Yaitu :

1]. Kepausan Roma

2]. Negara ‘UNI ONE GLOBAL’

3]. Negara AMERIKA SERIKAT

Berikut peranan masing-masing dari poin tersebut.

1]. Kepausan Roma

Kepausan Roma berfungsi sebagai pengatur tertinggi negara UNI ONE GLOBAL. Merekalah yg menentukan hukum, aturan dan tata cara bernegara agar sebuah sistem pemerintahan UNI ONE GLOBAL dapat berjalan dengan baik.

Kepausan Roma berkantor pusat di VATIKAN bertindak sebagai sebuah NABI agama. Nabi adalah manusia-manusia yang memperoleh wahyu dari Tuhan untuk menyampaikan misi, berita dan ajarannya dari Tuhan untuk pemeluk agamanya.

Kepausan Roma mengubah negara UNI ONE GLOBAL sebagai kepercayaan agama.

Kepausan menyatukan ‘Agama dan Negara’ menjadi sebuah kepercayaan yg harus disembah oleh manusia. Dalam bentuk hormat kepada bendera, gambar atau lainnya.   

Lalu, apa agama orang-orang Antikristus UNI ONE GLOBAL.

Mereka 100% adalah beragama ATEIS

Tetapi menjadikan Negara sebagai Agama. Dan AGAMA sebagai NEGARA. Sistem pemerintahan ini menyamakan dirinya seperti TUHAN. Sesuai dengan pembahasan inti diatas yg telah kita sebutkan tadi.

saya+seorang+ateis.jpg (749×532)

Bukankah Kepausan Roma identik dengan Kristen Katolik.

Ya, memang benar untuk saat ini.

Tetapi suatu saat nanti sebuah NAGA yg dilambangkan Iblis ANTIKRISTUS mengambil alih Kepausan Roma dan mengubahnya menjadi penyesatan murtad besar-besaran menjadi Ateis.

Lalu dimanakah orang-orang Kristen yg berada di Uni Eropa, Amerika Serikat, dan yg ada di VATIKAN.

Merekalah asal usul dalang dari semua akhir zaman ini.

ANTIKRISTUS memanfaatkan orang-orang Kristen yg suka menghianati Tuhan Yesus, korup, penyangkal, hidup tak kudus, rapuh, goyah, dan lemah imannya. Tak peduli apakah Katolik, Protestan, Anglika, Ortodoks, Evangelist, dan 33 cabang Kristen denominasi lainnya semua agama Kristen-kristen ini menjadi sasaran ANTIKRISTUS.

Sedangkan bagi umat Kristen yg teguh imannya dan tetap mempercayai Yesus sebagai Tuhan akan diburu dan ditewaskan oleh pasukan ‘Agama-Negara UNI ONE GLOBAL’.

ANTIKRISTUS Kepausan Roma di masa depan menginginkan seseorang menjadi ATEIS dan menghormati Agama barunya, ‘AGAMA sebagai NEGARA, dan NEGARA Sebagai AGAMA’. tetapi pada hakekatnya mereka ATEIS, tak percaya TUHAN. Tapi ‘Negara-Agama’ dijadikan TUHAN.

2]. Negara ‘UNI ONE GLOBAL’
 orang+banyak.jpg (610×393)

Apa itu negara ‘UNI ONE GLOBAL’.

Hal ini sebenarnya hanyalah kiasan perumpamaan saja yg menggambarkan sebuah versi baru dari UNI EROPA.

UNI ONE GLOBAL adalah sebuah negara-negara yg terdiri dari banyak suku, bahasa, presiden dan wilayahnya tanpa batas, menyebar dari Australia, Kanada, United Kingdom, Africa Selatan, Selandia Baru, Brazil, Meksiko, Denmark, Belanda, dll.

Tetapi pada hakekatnya, negara ini berada di 1 sistem pemerintahan kepausan ROMA seperti yg sudah kita jabarkan diatas.

3]. Negara AMERIKA SERIKAT 


Negara Amerika Serikat memiliki peranan besar di akhir zaman. Karena ini negara SUPER POWER, dimasa depan tetap ADIDAYA SUPER POWER.

Melalui symbol-simbol Alkitab. Pada hakekatnya, AMERIKA SERIKAT bersatu dengan UNI ONE GLOBAL yg berada di bawah 1 kepemimpinan Nabi Palsu kepausan Roma.

UNI ONE GLOBAL memiliki keunggulan karena wilayahnya sangat besar lintas negara dan jumlah penduduk Ateis-nya yg besar tetapi mereka lemah dari segi militer.

Sedangkan AMERIKA SERIKAT memiliki keunggulan dari segi militer, teknologi, ekonomi dan kekuatan tempur powerfully.

Negara AS diberikan wewenang untuk menjaga pertahanan, keamaman, perlindungan dan menjadi pemimpin bagi negara UNI ONE GLOBAL. Pengertian simbolismenya mirip seperti sistem pemerintahan anti-Tuhan tapi mengaku ingin menjadi Tuhan dipersonalifikasikan dalam satu kepemimpinan PAUS KEPAUSAN.

Negara AS diberikan pula wewenang oleh Kepausan untuk memberikan tanda simbol CHIP ekonomi keuangan fintech digital yg bertuliskan nomor angka 666 di tangan dan dahi bagi semua orang agar memuluskan aksi menciptakan ketidakadilan ekonomi.

barcode.jpg (447×395)

Negara AS diberi perintah pula oleh kepausaan Roma untuk menyerang dan memburu semua orang yg menolak menyembah dan menghormati agama baru bentukan VATIKAN tersebut.

Siapa saja orang yg menolak, maka tentara AS akan menangkap dan menewaskannya.

Para peneliti Alkitab di Amerika Serikat sudah mengetahui keberadaan orang-orang ANTIKRISTUS ini. dan mereka sudah ada sejak lama diantara kita, tetapi mereka tak sadar bahwa merekalah kelak ANTIKRISTUS tersebut dan belum mendirikan persatuan global tersebut.

Kemiskinan, utang yg menumpuk, pengangguran, keinginan berfoya-foya dan ketimpangan sosial ekonomi merupakan akar dalam dimulainya gerakan ANTIKRISTUS poin #4 ini bersatu untuk dengan maksud menciptakan kesejahteraan kewarganegaraannya. Hanya saja kapan waktunya dimulai belum diketahui…, karena hanya TUHAN yang tahu..

Siapa rapuh & goyah iman kristennya pasti menjadi pengikut orang-orang ANTIKRISTUS yg dimana namanya tak terdaftar di kitab kehidupan. Tak peduli dari aliran Kristen apa, entah Katolik, Protestan, Evangelis, Anglikan, Koptik, Ortodoks, Advent, dll berpotensi menjadi poin pengikut Antikristus #4. Peranan politik dan partai-partai politik di akhir zaman semakin mencekram dengan tujuan menjadi liberal, mencapai keadilan keuangan dan demokrasi namun ujung-ujungnya ingin menciptakan sistem pemerintahan ANTIKRISTUS..

Bukan berarti semua orang menjadi ATHEIS dan memeluk agama baru tersebut. Karena ANTIKRISTUS juga menggunakan agama Kristen, jadi orang-orang Kristen tetap ada untuk menjalankan kejahatan ANTIKRISTUS. ANTIKRISTUS adalah gabungan agama Atheis baru dan Kristen.

Sekarang hidup kita hanya ada 2 pilihan.

1]. Ikut kedalam sistem pemerintahan agama-negara Ateis UNI ONE GLOBAL baru tersebut dengan syarat paling mudah dibandingkan agama lainnya hanya dengan mengizinkan biochip 666 tersimpan atau terinstal di dahi dan tangan saja sebagai pengumpul data identitas.

Ikut ajaran ‘Agama-Negara Ateis’ baru tersebut, Anda bahkan tak perlu ke Gereja, tak perlu ke Masjid, tak perlu berpuasa, tak perlu beribadah, tak perlu Sholat, atau peraturan agama lainnya.

Kegiatan ritual tersebut takkan dikenal nantinya di ajaran kepausan ANTIKRISTUS baru tersebut.  

Cukup hanya pakai Chip saja atau cukup hormat ke bendera saja atau mempelajari sedikit pelajaran kewarganegaraan demokrasi PPKN/PKN ala ANTIKRISTUS. Syarat menyembah yg mudah bukan, selain itu dapat gaji uang perbulan.    

Jika menerima Chip 666. Artinya seseorang dianggap menerima kepercayaan Ateis ‘Agama-Negara’ baru tersebut. 

Maka tentara Amerika Serikat akan memberikan kamu hidup bebas diwilayah negara tersebut dan diberi gaji ‘uang’ tiap bulannya oleh negara UNI ONE GLOBAL.

Isa+Almasih.jpg (565×350)  


2]. Atau tetap bersikukuh menjadi Kristen yg kudus.

Maka kita pasti akan diburu oleh tentara AS dan pasti mati jika tak menyembah ‘Agama-Negara Ateis Kepausan’ Tersebut

Alkitab menyarankan agar menolak agama-negara Antikristus tersebut dan menolak pemberian chip 666 tersebut yg penuh dengan manifulatif keuangan dan kita harus rela menanggung mati demi YESUS TETAP SEBAGAI TUHAN. Karena upah SURGA didepan mata. Kebulatan iman penuh kekudusan tanpa tergoyah dan tabah mengalami penderitaan baik dari siksaan ketidakadilan ekonomi, politik dan pembunuhan fisik adalah bukti keselamatan SEJATI .

Bagaimana….?

Apakah siap mati atau hidup.

Artikel ini bukan menggurui, tetapi sebagai pengingat dan penyebaran informasi.

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU