Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel StreamElements : Platform Manajemen Live Streaming Youtube agar menjadi menarik dan meningkatkan penghasilan iklan 2x lipat (2019)


Menjadi Youtuber memang menyenangkan.

Unek-unek dan talenta seseorang dapat disampaikan lebih mudah ke banyak orang melalui live streaming dan upload video Youtube saja. 

Kemudian ditonton deh oleh banyak orang.

Tetapi bagi kalangan professional Youtuber. Upload video tak sekedar upload begitu saja dalam keadaan mentah-mentah.

Membangun channel Youtube professional dikerjakan melalui berbagai tahapan panjang.

Salah satunya yaitu ‘EDITING’ dan harus melewati proses tim karyawan Editor. Dengan tujuan menjadikan video Youtube lebih menarik untuk ditonton sehingga meningkatkan jumlah pelanggan subcribers.

Sayangnya, tak semua orang memiliki karyawan tim editor dan tak semua orang memiliki kemampuan edit video yang dimana pada umumnya ngedit membutuhkan waktu poles panjang dalam pengerjaannya dan tentu saja ‘sulit’ karena disini pikiran dan tenaga dikuras habis-habisan untuk menjadi kreatif.

STREAMELEMENTS 

Menggunakan celah yg belum dioptimalkan oleh Youtube di Live Streaming. 

StreamElemets menyediakan fitur bagus untuk artis Youtubers, penyanyi lagu-lagu cover, gamers-gamers professional eSports, live Talk Show, pembawa acara-acara lainnya, Vlog, dll.

StreamElemets adalah platform yang membantu anda sebagai Youtuber untuk mengelola, merancang, mengatur dan mempoles Live Streaming menjadi lebih mudah dan lebih menarik hanya menggunakan satu sumber aplikasi saja.

Apa yg dapat dilakukan oleh StreamElements :

Anda bisa mengubah background video Live streaming menjadi tema-tema animasi menarik.


Galeri tema StreamElemets dan SuperThemes begitu keren.

Jika anda belum tahu cara membuat overlay. Disini kita dapat melakukannya dengan klik-klik saja. Jika belum tersedia sesuai keinginan. Kita bisa membangunnya sendiri dan berbagi tema ke orang lain.

Walhasil, video terlihat rapi, menarik, indah dan sedap dipandang.



Jadilah cerdas, Tingkatkan penghasilan 2x lipat

Selama ini banyak perusahaan mengeluh karena iklan endorse tak menjangkau ke banyak orang.

Misalkan, ada seorang artis Youtuber memiliki 10.000.000 subcribers. Tetapi ketika perusahaan mengiklankan produknya ke salah satu video miliknya. Jumlah tayangan video hanya kurang dari 1.000 ditonton.

Pengiklan menjadi rugi telah membayar Rp 5.000.000 juta per iklan endorse tapi jumlah penontonnya kurang dari 1.000 karena tertutup oleh video baru oleh artis tersebut.

Nah, disinilah StreamElements bekerja dengan cerdas.


Untuk Brand Partnership atau Merk pengiklan yg ingin meningkatkan pemasarannya di dalam video Youtube tersedia pengukuran terdata dan pelacakan komprehensif. Membayar iklan hanya untuk yg ditonton saja. Apabila tak ditonton maka tak dibayar.

Pengiklan disediakan manajemen kampanye promosi iklan. Mustahil diblokir, format iklan skala besar, 100% terlihat.

Perusahaan induk Google tak memiliki hak untuk melarang iklan endorse di dalam video Youtube karena tak bisa berbuat apa-apa.

Youtube menghasilkan uang hanya melalui iklan Google Adsense yg disematkan di video yg telah diupload.

Tapi iklan Google tak bisa menjangkau video di dalam milik creator Youtuber. Sedangkan StreamElemets bisa melakukannya apabila dalam keadaan Live Streaming.

Celah ini dimanfaatkan oleh StreamElements.

Sehingga pengiklan memiliki wawasan statistik luas terhadap pemasarannya, Sang Youtuber mendapatkan 2 penghasilan sekaligus, yaitu dari ‘Google Adsense’ dan ‘StreamElements’.

Sedangkan penonton setia Live Streaming mendapatkan poin reward loyalitas yg dapat ditukarkan dengan hadiah baik berupa barang fisik atau uang.


TENTANG STREAMELEMENTS

StreamElement didirikan pada tahun 2017 oleh Perry, Doron Nir, Gil Hirsch. Teknologi ini mengembangkan platform produksi live streaming, peningkatan monetisasi, pelacakan statistic orang-orang sedang menonton dan menawarkan teknologi penuh untuk solusi bisnis periklanan dan kemitraan merk sebagai pelengkap iklan Youtube Google Adsense.

Pada tahun 2018. StreamElements berkembang cepat dengan memiliki 15.000.000 juta pengguna.

Perry mengatakan :

Pembuat konten video Live Streaming adalah orang paling berbakat di dunia hiburan entertainment dan mereka memiliki banyak penonton dalam jumlah besar. Tetapi mereka menghasilkan penghasilan kecil kurang dari 20%. Kami disini membantu mereka orang-orang berbakat mewujudkan potensi penuh mereka dengan tool alat-alat dan layanan produksi kami. Sahutnya.

Kurang dari 1 tahun sejak didirikan.

StreamElement telah membagikan gaji penghasilan sebesar total $ 15.000.000 juta dolar atau sekitar Rp 214 miliar rupiah kepada seluruh orang-orang pengguna StreamElements yg tersebar di seluruh penjuru dunia.

Pada tahun 2019. Diharapkan meningkat menjadi $ 60.000.000 juta dolar atau sekitar Rp 858 miliar rupiah untuk dibagikan kepada artis-artis dan talenta berbakat Live Streaming.

Syarat untuk menerima pembayaran dari StreamElements.

Channel Youtube anda harus mencapai minimal 20.000 subcribers.

Pembayaran gaji menggunakan Paypal.

Teknologi StreamElements pertama kali diciptakan di Israel dengan pendanaan modal awal sebesar $ 11.500.000 juta dolar atau sekitar Rp 164 miliar rupiah.


StreamElements mencari solusi untuk mengatasi komponen-komponen penting yg menjadi kesulitan bagi kreator Youtube dan Twitch dalam mengedit video Live Streaming sekaligus meningkatkan ketenaran popularitas dan kekayaan mereka menjadi double 2x melalui iklan Google Adsense dan iklan StreamElements. 

Nama : StreamElements

Kantor pusat : Israel

Alamat : StreamElements.com


Youtube : Israel StreamElements

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU