Lompat ke konten Lompat ke footer

Israel mPrest : Teknologi System of System Pemantauan Kontrol Pertahanan Luar dan Dalam (2019)


Israel merupakan sebuah negara kecil di Timur Tengah yang dikelilingi oleh berbagai tantangan berbahaya yang dimana mereka ingin menyusup masuk, menghancurkan, ingin membunuh dan membumihanguskan Israel.

Jadi masuk akal apabila Israel bermutasi dengan segenap kekuatan dalam mendeteksi dan bertahan melawan ancaman yang dikelilingi oleh ratusan juta umat.

Israel mengembangkan berbagai teknologi untuk diciptakan mengatasi hal tersebut, salah satunya adalah mPrest.


ISRAEL MPREST 

Pada tahun 2018 yang lalu. Perusahaan mPrest menjual perangkat teknologi miliknya hingga senilai $ 10 miliar dolar atau sekitar Rp 140 triliun rupiah. (Pendapatan kotor).

Berbagai macam perusahaan elektronik diketahui telah menggunakan sistem perangkat lunak komponen dan software canggih buatan mPrest.

mPrest adalah penyedia kontrol sistem battle management (BMC) dan memproduksi aplikasi sistem C4I untuk militer dan sipil.

mPrest membangun pula sebuah teknologi sistem yang disebut DERS (Sistem manajemen respons energy terdistribusi).

Barak mengatakan :


Energi terbarukan mengubah keseimbangan pasokan dan permintaan untuk utilitas listrik. Sistem mPrest membantu mencegah pemadaman listrik saat kelebihan permintaan yang dibuat oleh orang-orang pemilik kendaraan mobil listrik, misalnya. Orang-orang mematikan AC ketika mereka tidak ada di rumah dan ketika mereka kembali ke rumah, mereka ingin rumah sudah menjadi dingin dan dapat mengisi ulang mobil mereka sehingga siap di pagi hari. Sistem kami mengantisipasi permintaan dan memasok listrik dengan cara menjaga sistem dari kelebihan beban. Dan selama 2 minggu saat keluarga anda sedang berlibur, mereka dapat menjual energy photovoltaic yang tidak terpakai dari panel surya mereka ke utilitas yang akan membayar liburan mereka. Sahutnya.


Stiassny mengatakan :

Kita perlu pindah dari distributor ke tempat di mana konsumen memiliki semua kunci. Dengan menggunakan jenis platform ini kami sekarang dapat meletakkan segala sesuatu yang kami pikir konsumen inginkan ke dalam platform dan dapat terlibat dengan kami. Jika kita melihat ke masa depan.

kita memprediksi banyak konsumen berdagang listrik menggunakan platform mPrest. Sahutnya.


MPREST SEBAGAI PERTAHANAN LUAR DAN DALAM

mPrest menyediakan perangkat lunak analitik untuk mengelola dan mengendalikan jutaan sektor sensor dan IoT (Internet of Things) untuk manajemen smart city, militer, dan infrastruktur pertahanan lainnya.

Dirancang untuk menjadi solusi terbaik dalam menghadapi perubahan ancaman terus terusan yang beradaptasi.

Semua jutaan sensor ini terkoneksi ke satu sistem kesatuan sistem of sistem. Sehingga memudahkan operator dalam memantau kasus seperti serangan cyber oleh orang dalam, penyusup dari luar yang mencoba menerobos pagar keamanan dan mengembangkan sistem anti sabotase pemadaman listrik.

Berbagai teknologi perangkat lunak yang berhasil diciptakan oleh mPrest seperti Iron Glow, mCore, mClient, mCity, Smart Grid mDERMS, dll.


Nama : mPrest

Kantor pusat : Israel

Wilayah operasi : Seluruh dunia

Alamat kerjasama & investasi : mprest.com


Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU