Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Lightricks : Teknologi tenaga AI ubah wajah hitam jadi putih dan tool efek foto edit animasi gerakan dengan sentuhan cepat (2019)


Semua orang pada dasarnya kreatif, hebat dan pintar dalam berimajinasi menciptakan konten seperti video dan gambar.

Hanya saja mereka perlu tool tepat untuk membantu mereka mengembangkan kreatifitas tersebut.

Lightricks membantu anda dengan penuh kekuatan dan kesenangan untuk memberikan tampilan visual menarik.

Tak peduli apa profesi anda. Entah itu pengusaha besar, pemilik UKM skala bisnis kecil, artis Youtuber, artis instagram bahkan kalangan pribadi. Lightricks membantu menciptakan nilai yang berarti bagi anda.

Pemilik bisnis kecil dapat menggunakan produk Lightricks untuk mengembangkan usaha demi memikat pembeli dengan promosi keindahan.

Sedangkan kalangan pribadi pengguna media sosial dapat menciptakan video dan foto mirip seperti layaknya karya artistik. Semua hanya dengan sentuhan cepat.

Cerahkan kulit gelap menjadi putih, hapus bekas jerawat, goresan, bekas luka di wajah dengan sekali sentuh, putihkan gigi, remajakan kantung mata sekejap mata, ubah rambut berefek animasi, rapikan riasan.

Tingkatkan endorse teman-teman di 'Instagram' dan 'Facebook'.


TENTANG LIGHTRICKS :

Lightricks didirikan oleh Zeev Farbman. Beliau adalah professor doktor lulusan S3 dari universitas Hebrew Israel, di bidang jurusan ilmu pengetahuan sains komputer.

Beliau dibantu pula oleh 1 rekan sahabatnya dan 3 anak muda mahasiswa S2 yang bersemangat. Amit Goldstein, Itai Tsiddon, Nor Pochter dan Yaron Inger.


Mereka memiliki keahlian masing-masing di bidang ilmu visi komputer, ilmu grafik komputer, ilmu pemprosesan gambar, ilmu seluler dan AI artificial intelligence kecerdasan buatan.

Zeev Farbman berpengalaman selama 30 tahun. Dirinya menyadari ada kelemahan fatal dalam teknologi aplikasi gambar saat ini, seperti Adobe Photoshop buatan orang-orang Amerika Serikat tersebut. Dianggap rumit, tak user friendly, dan orang awam sulit menggunakannya.

Menutup celah kelemahan tersebut.

Lightricks diciptakan menggunakan algoritma canggih dengan dilengkapi kemampuan AI menciptakan aplikasi ramah pengguna dengan sentuhan cepat tanpa harus edit piksel per piksel yang melelahkan.

Sekarang, semua hal kreatifitas tergantung dengan imajinasi anda.

Foto : Zeev Farbman
Zeev Farbman mengatakan :

Salah satu hal yang benar benar menggairahkan kita tentang masa depan adalah sejauh mana Artificial Intelligence dan Machine Learning dapat membantu mengotomatiskan berbagai macam tugas pekerjaan dalam pembuatan konten. Apa yang kami ketahui adalah bahwa cara kerja menjadi professional dapat dibuat cukup sederhana untuk menurunkan kesenjangan antara mereka pengguna smartphone pemula awam dan kalangan professional. Sahutnya.  

Youtube : Israel Lightricks

Ditanya oleh karyawan :

Apakah perusahaan Lightricks bercita-cita untuk membunuh platform pengeditan gambar professional seperti Adobe Photoshop Lightroom dari perusahaan Adobe Systems asal Amerika Serikat yang menjadi terbesar di dunia saat ini sejak 1982.

Zeev mengklaim tak ada niat seperti itu, Lightricks ingin bersaing dengan damai. Kami ingin hidup dengan damai. Harapan saya, kami ingin Adobe systems hidup berdampingan dengan kami.

Youtube : Israel Lightricks

Nama perusahaan : Lightricks

Produk : Facetune, Enlight, Photofox, Videoleap, Swish dan Quickshot

Jumlah karyawan : 250 orang

Jumlah download (2019) : 110.000.000 juta

Pelanggan premium (2019) : 3.000.000 juta

Wilayah operasi : Internasional

Kantor pusat : Israel

Modal pendanaan pengembangan produk : $ 205 juta dolar atau sekitar Rp 2,8 triliun rupiah

Alamat investasi & kerjasama bisnis : Lightricks.com


Youtube : Israel Lightricks

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU