Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Real Imaging : Teknologi Deteksi Kanker Payudara Tanpa Sakit dan Tanpa Radiasi (2019)


Kanker payudara merupakan kanker paling umum menyerang wanita di seluruh dunia.

Penyakit ini membuat seorang wanita menjerit begitu kesakitan, menangis dan terkadang berteriak keras karena tak tahan rasa perih menyiksa siang-malam hingga memaksa dirinya terbaring sekarat.  

Menurut laporan data WHO dalam tajuk International Agency For Research on Cancer. Sebanyak 2.000.000 juta wanita tiap tahun terdiagnosa kasus kanker payudara. Kanker payudara terus aktif membunuh mengintai banyak wanita.

Israel Real Imaging

Satu-satunya cara agar terhindar dari keganasan kanker payudara adalah dengan teknik mendeteksi penerapan dini lebih awal sebelum penyebaran kanker menjadi lebih ganas.

Banyak negara menggunakan alat ‘Mamografi’.

Namun skrining mamografi memiliki banyak kelemahan dan tak efektif. Hasilnya begitu buruk untuk pendeteksian dini.

SinarX dan radiasi diketahui terbukti tinggi hingga menyebabkan kesakitan dan ketidaknyamanan pada tubuh wanita.

Bahkan mamografi tak disarankan untuk wanita di bawah usia 20-30 tahun atau bagi wanita pemilik payudara padat karena hasil pemeriksaan mamografi sering melenceng pada kasus ini, sehingga tergantung pada keahlian interprestasi ahli radiologi.  


Menggunakan alat Mamografi. 

Kita juga diharuskan siap menggelontorkan uang dalam jumlah besar.  

Beberapa pendekatan teknologi baru telah dikembangkan di Israel. 

Disebut Real Imaging.

Real Imaging didirikan oleh professor doktor Boaz Arnon dari MIT Technion Israel, pada tahun 2006 dengan modal pendanaan sebesar $ 13 juta dolar atau sekitar Rp 184 miliar rupiah.

Boaz Arnon adalah ahli electronic, ahli sistem optical, ahli laser, ahli night vision dan ahli perangkat medis elektro.

Ketika masih muda beliau menciptakan teknologi virtual keyboard lumion.com untuk pertama kali di dunia berbasis bluetooth, optic dan laser. Sehingga merevolusi interface panel TV menjadi touch screen.


Beliau memiliki 15 hak paten pada produk Real Imaging yang disebut MIRA atau Metabolic Imaging Risk Aasses.

Teknologi MIRA dibangun berdasarkan prinsip dari teknologi, algoritma, matematika rumit dan kekuatan machine learning. Analisis kuantitatif 3D, inframerah dan tanpa pancaran radiasi untuk memeriksa pencitraan jaringan payudara.

Arnon mengatakan :

Solusi kami tidak memandang usia atau kepadatan payudara. Dan alat bekerja tanpa radiasi. Kami Memeriksa pasien dari jarak 70 sentimeter tanpa kontak fisik dengan tanpa radiasi. Kami telah mengembangkan metode otomatis bertujuan untuk mendeteksi kanker payudara sejak dini dengan mudah dan semurah mungkin.

Dokter harus dipuji karena tingkat keberhasilan mereka mendiagnosis kanker payudara dengan alat yang tersedia saat ini. Tetapi tetap saja tingkat kematian tinggi akibat kanker payudara tidak bisa kami terima.

Hasil sensitivitas teknologi kami menunjjukkan tingkat keakuratan akurasi 90% untuk wanita segala usia. Ini bukan dugaan, ini adalah sains. Kami memiliki bukti klinis bahwa metode kami adalah pemenang. Sahutnya.

MIRA (Metabolic Imaging Risk Aasses)
Teknologi MIRA terotomatisasi otomatis menyarankan dokter terhadap hasil laporan pemindai melalui pencitraan inframerah dengan struktur terstruktur dual head eksklusif untuk membangun peta vascular 3D Payudara.

Penilaian berdasarkan teknologi machine learning yang memberikan dokter dengan skor nilai resiko kanker divalidasi dan terkonfirmasi dengan histologi.

Profesor doktor David Izhaky dari Real Imaging, Israel mengatakan :

Kanker lebih pintar dari kita dan akan menipu tubuh manusia sehingga tubuh kita akan menghasilkan pembuluh darah untuk memungkinkan tumor tumbuh berkembang. Perubahan metabolik itu mendahului perubahan anatomi. Setelah deteksi ditargetkan pada tahap ini, ada peluang berhasil bahwa kanker dapat dilumpuhkan pada tahap awal yang sangat dini.

Kami percaya teknologi kami akan memimpin perang melawan kanker payudara. Sahutnya.

Alat MIRA belum dipasarkan secara internasional. 

Sebatas menggunakan undangan terbuka di berbagai rumah sakit dan pusat pengujian medis di Israel.

Wilayah target pemasaran di masa depan adalah Amerika Serikat, Uni Eropa dan China. 

Tujuan Real Imaging yaitu menyelamatkan 200 juta wanita melalui tes diagnosa awal kanker payudara agar mereka dapat melanjutkan hidup normal kembali.

Nama : Real Imaging

Produk : MIRA, R18

Kategori : Teknologi medis

Kantor pusat : Israel

Alamat investasi dan kerjasama bisnis : realimaging.com


Youtube : Israel Real Imaging

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU