Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel San : Teknologi pembobol pintu gerbang dan pemotong gembok elektro hidraulik senyap dengan kecepatan tinggi kurang dari 10 detik (2019)


Ketika berurusan dengan terrorist atau gangster narkoba bersembunyi di balik gedung. Aparat keamanan diberbagai dunia pada umumnya menggunakan bahan peledak dan kapak tajam untuk menjebol pintu saat menyelamatkan sandera.

Metode tersebut dinilai tak efektif. Dalam kasus tertentu bunyi-bunyian berisik mengundang terrorist beraksi lebih ganas pada sandera.

Perusahaan asal Israel menggunakan teknik lain menggunakan peralatan canggih nan sunyi diam diam, memungkinkan mempertahankan elemen kejutan untuk menetralkan musuh dalam situasi penyanderaan.

Jika operasi kontraterorisme berjalan serba salah. Itu adalah hal terburuk. Tim anda dan sandera dalam bahaya besar.

Salah satu contoh kasus penyelamatan sandera terburuk baru-baru ini terjadi di Ferancis, tahun 2015. Tentara anti terrorist Ferancis kesulitan membobol gerbang dan mereka salah memasuki ruangan dengan cara berisik. Itu faktor mengapa begitu banyak korban sandera dibunuh sebanyak 129 meninggal dunia oleh senapan AK-47.

ISRAEL SAN 

Perusahaan San Ltd diciptakan pada tahun 1995 oleh orang-orang Israel dimana dulunya mereka merupakan para kaum spesialis pembobol tergabung dalam unit IDF.

Keahlian mereka meliputi ilmu hidrolik, ilmu mekanik, ilmu tenaga APU, ilmu integrasi system, ilmu bahan-bahan ringan, dll

Karena tim San Ltd dibuat oleh orang-orang pembobol untuk membobol. Pengalaman luas operasionalnya memiliki peningkatan besar dalam membantu solusi pembobolon taktis yang cepat, efektif dan senyap.

Misi utama San Ltd adalah membantu tentara & kepolisian membongkar pintu gerbang terrorist.

Membantu pemadam kebakaran membuka pintu terkunci dalam mempercepat penyelamatan, membantu tugas lainnya berhubungan dengan bencana alam untuk menolong lebih banyak orang dalam kapasitas maksimum secepat mungkin.


Produk San Ltd telah terjual ke 25 negara sejak beberapa dekade. Pelanggan termasuk pasukan khusus dari berbagai dunia dari negara seperti China, Amerika Serikat, Taiwan, Singapura, 27 negara-negara Uni Eropa, United Kingdom Inggris, dan masih banyak lagi. Termasuk digunakan oleh pasukan Israel Defense Force (IDF).

Perlengkapan set tools terdiri dari alat penjebol pintu dalam waktu kurang dari 10 detik, pemotong pagar besi dalam waktu cepat kurang dari 5 detik, memotong gembok kurang dari 5 detik, membuka rantai besi, menjebol pintu baja, dan membuka struktur logam lainnya.

Tak ada tempat untuk bersembunyi. Tak ada lagi tempat untuk berlindung.  

Semua pintu terjebol.

Produk teruji di lapangan : ‘Battle Proven’.

Mendapatkan pengakuan internasional sebagai teknologi pembobol paling canggih di dunia saat ini.


Youtube : Israel SAN

Ran Nakash, CEO San Ltd mengatakan :

Karena sebagian besar tim kami berasal dari orang-orang pembobol. ketika kami mengembangkan Tactical Breaching Kit, tujuan kami adalah menciptakan solusi pembobol ideal.

Kami menginvestasikan sumber daya besar dalam menciptakan sistem ini berdasarkan ilmu pengetahuan operasional kami di bidang hidraulik. Ini menghasilkan produk terbaik untuk digunakan operasi saat ini dan di seluruh dunia. Sahutnya.

Perangkat taktis elektro hidraulik memiliki berat sekitar 4 kg. Mudah dibawa oleh seorang tentara atau petugas lainnya karena ringan.

Selain diterapkan dalam penggunaan militer untuk pasukan infanteri dan pasukan khusus.

Produk memungkinkan unit polisi, pemadam kebakaran, petugas teknik pemerintahan, penegak hukum, dan tim penyelamat search & rescue menggunakan alat ini sebagai penembus struktur jenis apapun juga.

Nama perusahaan : San Ltd

Produk : Tactical Braching Kit

Kantor pusat : Israel

Alamat investasi dan kerjasama bisnis : san.co.il

Youtube : Israel SAN

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU