Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Tipe Orang Kerasukan Setan (2020)


Fenomena kerasukan setan telah mewabah hampir ke seluruh penjuru dunia telah dimulai sejak ribuan tahun yang lalu.

Namun diabad modern serangan iblis itu kini semakin massif nan agresif karena setan dan para arwah gentayangan mulai tahu bahwa waktunya hampir habis seperti apa yang telah dinubuatkan oleh ALKITAB.

Iblis berusaha untuk merasuki miliaran orang agar jiwa & batin manusia menuju kegelapan. Termasuk menyerang ke tempat ibadah dengan cara merasuki tubuh orang saat beribadah pada menjelang malam hari.

Berikut informasi 2 tipe orang kerasukan setan (2020).

Sebelumnya baca juga :




2 tipe orang kerasukan setan (2020).
Foto : Carilah Terang Kristus
1]. KETAKUTAN

Orang berfikir bahwa kerasukan setan itu cuma hal yang biasa saja.

Benarkah…?

Padahal sejauh ini apa kata Alkitab berbanding terbalik. Itu jauh lebih mengerikan dari yang kita bayangkan.

1 Petrus 5 : 8

Sadarlah dan berjaga-jagalah. Lawanmu si iblis berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.

Cetak garis “ditelannya”. Artinya iblis ingin membunuh jiwa & raga semua orang. Jelas ini merupakan suatu peringatan BERBAHAYA dari Alkitab.

Bahkan disebutkan sifat iblis mirip seperti singa yang membututi, mengikuti dan siap menerkam mangsa. Eh salah maaf, menerkam manusia.

Yohanes 10 : 10

Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan. Aku datang supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.

Cetak garis “Pencuri”. Alkitab secara jelas mendefinisikannya sebagai arwah gentayangan.

Cetak garis “Mencuri”. Alkitab mengklaim bahwa ini artinya iblis ingin mencuri jiwa dan batin banyak orang.

Cetak garis “Membunuh dan membinasakan”. Alkitab mengatakan bahwa tujuan utama setan setelah mencuri yaitu untuk membunuh dan membinasakan roh, jiwa & batin seseorang.

Melalui artikel ini saya mengajak semua orang yang belum kerasukan hantu agar jangan mau diajak ke tempat gelap, ke tempat rumah angker, ke dukun, ke gereja setan, ke tempat ibadah setan pada malam hari, ke tempat pelatihan meditasi yoga setan, ke tempat peramalan setan, ke tempat spiritual setan, dll sebagainya.   

Teliti terlebih dahulu sebelum mengunjungi sebuah tempat.

Carilah tempat TERANG di malam hari.

Oh ya, kembali ke topik tentang 2 tipe orang kerasukan setan.

Yang pertama adalah orang yang ketika pertama kali kerasukan setan. Mungkin pada awalnya merasa biasa-biasa saja. Tetapi keesokan harinya ada perasaan aneh pada tubuhnya, seperti mulai sering pusing, sering deman, sering panas dingin tubuhnya, sering bulu kuduk merinding, sering keringat tebal pada malam hari, sering gemetaran tangan & kakinya, sering merasa dibuntuti arwah, sering merasa ada yang menjamah tubuhnya pada malam hari dan sering ketakutan jika tinggal di rumah seorang diri maka dia butuh banyak teman disekeliling untuk menghilangkan rasa takut.

Sialnya, Tak ada obat untuk penyakit pusing & demam bagi orang yang pernah kerasukan. 

Berlaku immortality.

Orang yang kerasukan setan, keesokan harinya dapat memiliki kemampuan mata batin indera ke 6. Tubuhnya seperti merasa di tempat jurang gelap dan lebih sering melihat penampakan hantu atau bahkan bertemu kuntilanak, pocong, jin, tuyul, kuyang, dll secara face to face di depan matanya.

Hanya sekedar berbagi.

Mungkin selama ini orang mengatakan wah seru ya jika saya bisa kesurupan dan blablablabla lainnya. Pengen ah menuju ke lokasi tempat hantu, iseng-iseng siapa tahu bisa lihat hantu karena selama ini ngga pernah lihat hantu, pengen tahu wujudnya kayak apa.., benaran ngga sih ada hantu di kuburan.

ALKITAB MENGATAKAN HANTU ITU NYATA.

JADI JANGAN COBA BERMAIN-MAIN DENGAN HANTU.

Salah satu tipe orang yang pernah kerasukan adalah mengalami gejala ketakutan akut.

Terutama menjelang malam mulai pukul 17.00 (jam 5 sore) sampai jam 6 pagi.

Gejala panas dingin & bulu kuduk merinding semakin meningkat.

Malam hari seperti “MENUJU KE MEDAN PEPERANGAN”.

Kini mulai ngga berani ke WC (toilet) pada malam hari.

Kini mulai ngga berani menuju ke gudang tangga bawah tanah pada malam hari.

Kini mulai ngga berani tinggal di rumah seorang diri butuh keramaian orang-orang.

Kini menjadi semakin waspada dimalam hari. Takut jika hantu datang mendekat.

Jika malam hari mulai datang. Diri merasa ketakutan.

Orang yang pernah kerasukan hantu. Di dalam hatinya ingin berkata “aku ingin kembali menjadi manusia normal seperti dulu lagi jangan ada indera mata batin ke 6 lagi (indigo)”.

IBLIS penyebab mengapa seseorang yang kerasukan hantu secara pelak dapat bertemu hantu tepat di depan wajahnya. Sifatnya “IMMORTALITY”.

Sekali kena kerasukan hantu maka “TAMAT SUDAH”.

Dari luar mungkin orang lain melihat dirinya seperti orang pada umumnya. Baik hati, senang, gembira, sering beribadah, berkerja, berkarya, bercanda ria, dll sebagainya.

Namun di batinnya terjadi pergolakan mengerikan. Terutama menjelang malam. Itu ibarat seperti menuju medan perang bertempur bukan dengan sosok yang kelihatan tetapi yang tak kelihatan.

(Di terror hantu sepanjang hidup).

Kerasukan hantu sangat sangat sangat sangat sangat berbahaya.

Efeknya bersifat jangka panjang untuk selama-lamanya tak dapat dihilangkan dan tak dapat disembuhkan. Berbahaya bagi orang yang dirasuki. Jika tidak kuat seperti kehilangan akal sehat.

Bayangkan jika tidur di malam hari. Lalu tiba-tiba ada sosok yang membuka pintu, menggeser jendela.

Lalu, tiba-tiba sosok nenek tua berwajah seram tepat berada di depan wajah kita. 

Saya pribadi merasa kasihan kepada orang-orang yang pernah kerasukan setan. Saya berdoa semoga TUHAN YESUS KRISTUS menguatkan menghadapi pencobaan. Berdoa juga untuk saya (penulis artikel ini Afrid Fransisco). 

Kasihanilah orang-orang takut yang pernah kerasukan hantu.

Foto : Carilah Terang Kristus
2]. BERSEKUTU & BERKOMUNIKASI

Tipe orang yang ke-2 adalah bersekutu & berkomunikasi.

Mereka bukannya malah takut dengan setan. Justru bersekutu dan berkomunikasi dengannya untuk menerima wangsit, ilmu kedukunan, ilmu santet, peramalan zodiak, tarot, fengsui, pengobatan tradisional, mencari benda hilang, ilmu meditasi setan, dll.

Orang tipe ke-2 ini sangat berbahaya karena mereka berkerjasama dengan setan untuk menjebak, menjerat, memangsa dan menangkap banyak orang agar masuk ke dunia kegelapan.  

Contohnya adalah dukun pengobatan.

Mereka mentransfer setan dengan menghipnotis kemudian melakukan hubungan seksual dengan pasiennya tanpa disadari oleh pasiennya dengan dalih pasien sembuh dari penyakitnya. Beberapa orang mengajak-ngajak semakin banyak orang menuju ke tempat keramat, tempat angker dan ke tempat seram dengan tujuan utama agar orang tersebut kesurupan iblis juga. Bagi mereka melihat orang kerasukan hantu itu menyenangkan. Mereka senang jika sering kerasukan hantu untuk mendapatkan energi IBLIS. 

Seseorang yang mengajak orang lain kekegelapan pekat malam sama saja membunuh orang lain ke tangan IBLIS. Mereka tak tahu bahwa IBLIS itu sangat sangat sangat GANAS. 

Baca juga : 

Jadikan YESUS KRISTUS sebagai perisai dan benteng untuk melawan roh jahat IBLIS. 


YOUTUBE : TUHAN YESUS KRISTUS KU AJAIB PEMBAKAR SETAN & IBLIS

Alkitab : Kisah Para Rasul 19 : 13 - 20

Juga beberapa tukang jampi Yahudi yang berjalan keliling di negeri itu, mencoba menyebut nama Tuhan Yesus atas mereka yang kerasukan roh jahat dengan berseru, katanya: "Aku menyumpahi kamu demi nama Yesus yang diberitakan oleh Paulus." Mereka yang melakukan hal itu ialah tujuh orang anak dari seorang imam kepala Yahudi yang bernama Skewa. Tetapi roh jahat itu menjawab: "Yesus aku kenal, dan Paulus aku ketahui, tetapi kamu, siapakah kamu?" Dan orang yang dirasuk roh jahat itu menerpa mereka dan menggagahi mereka semua dan mengalahkannya, sehingga mereka lari dari rumah orang itu dengan telanjang dan luka-luka. Hal itu diketahui oleh seluruh penduduk Efesus, baik orang Yahudi maupun orang Yunani, maka ketakutanlah mereka semua dan makin masyhurlah nama Tuhan Yesus. Banyak di antara mereka yang telah menjadi percaya, datang dan mengaku di muka umum, bahwa mereka pernah turut melakukan perbuatan-perbuatan seperti itu. Banyak juga di antara mereka yang pernah melakukan sihir mengumpulkan kitab-kitabnya lalu membakarnya di depan mata semua orang. Nilai kitab-kitab itu ditaksir lima puluh ribu uang perak. Dengan jalan ini makin tersiarlah firman Tuhan dan makin berkuasa.

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU