Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Blugreen : Teknologi Bubuk Ajaib Ubah Sungai Kotor Bau Menjadi Bersih (2020)

Air adalah sumber kehidupan bagi makhluk hidup.

Jika air di sungai dan danau menjadi kotor, bau dan jorok. Maka banyak orang disekitar lingkungan tersebut menjadi sakit karena penyakit kanker dan tentu saja banyak ikan dan binatang kecil menjadi sulit ditemukan.

Perubahan iklim dan pencemaran lingkungan yang disebabkan oleh tingkah laku manusia seperti membuang sampah sembarangan, membuang limbah bekas air cuci pakaian seperti detergen ke sungai & danau mengakibatkan meningkatnya pertumbuhan ganggang.

Ini berita buruknya yang dapat mengancam kehidupan manusia…?

Alga hijau atau biru adalah bakteri berbahaya secara ilmiah disebut cyanobacterial. Ketika ekosistem air dirusak. Kemudian ganggang berfotosintesis memenuhi, berkembangbiak, mengambilalih dan mengubah zona perairan menjadi bau, kotor dan jijik.

Walhasil, sungai tersebut membunuh banyak ikan dan membuat banyak ikan menjadi pengap pengap (sesak nafas).

Tak disarankan sama sekali untuk mengkonsumsi ikan atau sayuran dari lokasi pencemaran air tersebut karena menyebabkan kanker dan penyakit lainnya.

Semua orang jika melihat air kotor tentu tak ingin berenang. Ebnarkan. Nah, apalagi untuk diminum. Maka tak dianjurkan memasak air dari tempat itu sebagai minuman karena mengandung zat beracun berbahaya.  


Israel Blugreen Water Technologies 

Air tawar bersih sekarang mulai menjadi langka.

Ada banyak penduduk harus berjalan puluhan kilometer untuk mendapatkan air.

Banyak sumber air tawar seperti sungai, danau dan waduk telah tercemar karena toksin, pencemaran, polusi dan zat beracun.

Salah satu pencemaran paling menyerang air yang sulit diatasi adalah permasalahan bakteri cyanobacterial.


Foto : Pencemaran lingkungan di sungai Jerman, Uni Eropa
Banyak pemerintahan dari berbagai negara telah berusaha semaksimal mungkin untuk menjaring sampah, memberlakukan denda bagi penduduk yang membuang sampah ke sungai dan berbagai kebijakan kebersihan sungai.

Tetapi problem cyanobacterial selama berabad-abad sulit diatasi.

Bikin banyak negara kalang kabut akibat kerusakan sumber air di waduk, sungai dan danau.

Bakteri penyebab pencemaran air mengancam kesehatan penduduk di sebuah negara.

Perubahan iklim global warming secara luar biasa memperparah keadaan sehingga meningkatkan double bahaya 2x bagi kesehatan.


Tel+Aviv+Israel.jpg (753×424)
Foto : Sungai air jernih di Israel
Ini bukan berita sedih…

Ada harapan dari ISRAEL.


Bluegreen Water Technologies didirikan oleh 3 orang berkebangsaan Israel. Yaitu professor doktor Moshe Harel, professor doktor Aaron Kaplan dan Eyal.  

Eyal adalah seorang pebisnis entrepreneur dan investor yang fokus di bidang pendanaan teknologi ilmu kehidupan.

Moshe Harel adalah seorang ahli dibidang ilmu pengetahuan mikrobiologi lingkungan dan genetika manusia dari universitas Yerusalem, Israel.

Foto : Professor doktor Aaron Kaplan
Sedangkan Aaron Kaplan ahli dibidang biologi lulusan universitas Yerusalem, Israel.

Aaron dikenal sebagai peneliti selama bertahun tahun dalam mempelajari proses ekologis mikroorganisme fotosintetik terhadap perubahan kondisi iklim yang menentukan dinamika komposisi kumpulan fitoplankton.

Beliau telah menulis 140 makalah penelitian terkemuka dan memegang 2 hak paten teknologi di bidang biologi.

Moche Harel, Eyal dan Aaron Kaplan mendirikan perusahaan Bluegreen Water Technologis dengan 2 produk andalan yaitu Lake Guard Alum dan Lake Guard White.

Formulasi berbentuk seperti zat bubuk ajaib yang secara menakjubkan menyulap air kotor menjadi bersih untuk memberikan perlindungan, mencegah dan menyerang racun cyanobacterial.


Youtube : Israel Blugreen Water Technologies

Eyal mengatakan :

Kami menggunakan bubuk berat yang dengan cepat tenggelam dan hancur ketika anda memasukkannya ke dalam air dan berubah menjadi zat ringan. Hasil akhirnya adalah bubuk mengapung di atas air dan perlahan lahan melepaskan bahan aktif.

Solusi Bluegreen lake guard hadir dalam bentuk bubuk pellet. Pengguna cukup melemparkannya ke air dan bahan aktif terlepas ke lapisan mulai melarut dalam waktu 4 sampai 6 jam. Hasilnya dapat dilihat dalam 48 jam.

Ini semacam peluru perak. Yang perlu anda lakukan adalah menempatkan sejumlah kecil dan bahan mulai bergerak di air secara sendiri. Dengan ini kami berhasil mengobati permasalahan air. Sahutnya.


Foto : Sungai jernih di Israel
Foto : Sungai jernih di Israel

Foto : Sungai jernih di Israel
Bubuk ajaib BlueGreen telah di jual secara internasional sejak 2018.

Klien potensial adalah pemerintahan negara, perusahaan bendungan, perusahaan waduk air minum milik negara atau swasta atau dapat digunakan pula oleh pengusaha perikanan, pemilik wisata air dan perairan skala besar.

Nama : Bluegreen water technologies

Kantor pusat : Israel

Kantor pabrik dan cabang pemasaran : Amerika Serikat, China dan Africa Selatan

Kategori : Teknologi biologi

Alamat kerjasama bisnis & pemesanan : bgtechs.com



Youtube : Lihat bagaimana cara kerja teknologi Bluegreen menjernihkan waduk bendungan Roodeplaat di Afrika Selatan

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU