Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Sonovia : Masker Ajaib Penangkal Covid-19 Dengan Teknologi Nano Coating Sono dan Perlindungan Diri Infeksi di ICU Rumah Sakit Demi Menyelamatkan Nyawa (2020)


Virus Corona diketahui berukuran 100-120 nanometer.

Menggunakan masker biasa seperti yang dijual di toko Indomaret & Alfamart. Pada umumnya kita telah dapat menghalangi penyebaran virus Covid-19 agar ngga masuk ke dalam mulut & tenggorokan kita.  

Tetapi diluaran sana, masih banyak virus berukuran lebih kecil sekitar 10 nanometer.

Sehingga virus mudah menembus celah udara di masker.

Walhasil, itu tak mungkin diatasi dengan masker biasa.

Sehingga dibutuhkan masker berteknologi lebih tinggi.

ISRAEL SONOVIA. MASKER AJAIB TEKNOLOGI NANO COATING SONO PENYELAMAT NYAWA DI RUANGAN ICU RUMAH SAKIT.


Jutaan orang tiap tahun meninggal dunia di ruangan ICU (intensive care unit).

Salah satu akibat yaitu terinfeksi penyakit lain berasal dari virus & bakteri pasien lainnya.

Kepadatan rumah sakit, limbah beracun, muntah, keteter, selimut, dan bantal merupakan sarang kuman menyebar luas di rumah sakit.

Pasien ICU berada di titik krusial dimana kekebalan tubuh mereka menurun drastis sehingga mudah terserang penyakit lainnya.

Penggunaan masker biasa di rumah sakit diketahui dapat terkontaminasi terhadap paparan kain selimut dan benda lainnya di rumah sakit sehingga muncul bibit bakteri berkembang biak secara massif di masker tersebut.

ISRAEL SONOVIA

Penelitian data dari Israel mencatat bahwa 150.000 orang tiap tahun meninggal di Uni Eropa dan Amerika Serikat akibat terinfeksi oleh bakteri & virus bersarang di ICU rumah sakit.

Mereka sudah sembuh dari penyakit. Tetapi sakit lagi akibat terinfeksi bakteri & virus lainnya.

Setelah sembuh mereka sakit lagi oleh infeksi lainnya. Menyebabkan biaya menginap di rumah sakit menjadi membengkak dan terjadi peningkatan resiko kematian.

Masker ajaib kebal terhadap perkembangbiakan bakteri & menangkal penyebaran virus berukuran atom dibutuhkan demi menyelamatkan lebih banyak nyawa.

Masker ajaib berkemampuan pelapisan nanoteknologi dengan formulasi kimia dibutuhkan untuk menghentikan perkembangbiakan bakteri & jamur di masker. 

Itu tak dapat dilakukan oleh masker biasa.
  
TENTANG SONOVIA 

Perusahaan teknologi Sonovia didirikan oleh 2 anak muda kakak beradik bersemangat tinggi bernama Shay Hershcovich dan Joshua Herchcovici.

Bersama professor doktor Aharon Gedanken dari universitas Bar-Ilan, Israel.


Foto : Professor doktor Aharon Gedanken
Aharon Gedanken adalah ahli nanoteknologi dan beliau memiliki ilmu pengetahuan dengan keahlian di bidang nano materials.

Demi menyelamatkan lebih banyak nyawa. Aharon Gedanken dan ilmuwan Sonovia kemudian menciptakan sebuah mesin canggih berkemampuan gelombang frekuensi suara untuk menciptakan gelembung kavitasi tekanan tinggi yang dapat menghasilkan genesis partikel nano dikalibrasi.

Sehingga kavitasi meledak membentuk aliran jet untuk diinjeksi ke kain tekstil masker pada kecepatan cepat dan kepadatan rapat untuk fiksasi permanen.

Mesin buatan Sonovia diciptakan dengan riset, penelitian & pendanaan sebesar $ 16 juta dolar atau sekitar Rp 235 miliar.

Foto : Mesin buatan Sonovia, Israel
Mesin tersebut melapisi serat masker sebagai mekanisme partikel oksida seng bertindak bioaktif kimia terhadap semua jenis mikroba, bakteri dan beberapa virus seperti Covid-19 (Corona). Termasuk membunuh perkembangbiakan bakteri yang hinggap di kain masker.

1 unit masker buatan Sonovia seharga $ 69 dolar atau sekitar Rp 1 juta rupiah.


Masker telah dijual ke berbagai negara seperti Uni Eropa, Amerika Serikat, United Kingdom (Inggris), Africa Selatan, China, Australia, dll.

Masker Sonomask ditujukan untuk pasien rumah sakit yang peduli terhadap perlindungan kesehatan, digunakan pula oleh operasi dokter, dokter gigi, dan ahli forensik.

Masker Sonomask tahan cuci hingga 100 kali pencucian dan teruji secara klinis memblokir 98% virus bahkan berukuran 5 mikron.


Youtube : Israel Sonovia

Professor doktor Aharon Gedanken dari Israel mengatakan :

Kami telah menunjukkan aktivitas bakterisida yang jelas terhadap spektrum infeksi yang luas dalam tes laboratorium. Karena masker dimaksudkan untuk penggunaan berulang dapat didistribusikan secara efektif di mana mereka paling banyak di beli di Cina serta menjadi lebih berkelanjutan untuk lingkungan dan ekonomi lokal. Sahutnya.

Aharon Gedanken menambahkan ini hanyalah sebuah permulaan.

Saat ini perusahaan masih memproduksi 20.000 masker sehari. Namun pada akhir 2020. Perusahaan segera meningkatkan dalam skala raksasa. Kemudian aplikasi teknologi diversifikasi tak hanya cuma masker saja. Tapi mencakup seluruh pakaian tahan kuman (APD) untuk kedokteran, tim forensic, perawat medis di zona ICU, pasien ICU, dll.  

Sonovia adalah masker kesehatan pertama di dunia menggunakan teknologi nano material.


Youtube : Israel Sonovia


Nama perusahaan : Sonovia

Kategori : Teknologi kesehatan

Produk : Masker Sonomask

Kantor pusat : Israel

Wilayah pemasaran : Go global (seluruh dunia)

Alamat, investasi dan kerjasama bisnis : Sonoviatech.com

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU