Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 video lucu (2020)

1]. Bayar


Kan udah gue bilang sama elo ngga usah pakai sedotan lagi

iya kan habis ribet waktu itu

nah udah nyampai pesanannya

iya bang atas nama

saya Jackson

maksudnya yang pesan dong.

oh kevin

nah

oke ini gue aja yang bayar

jangan gue aja yang bayar

jangan dong kemaren kan elo udah

ngga papa sekarang kan gue lagi

gue aja baru gajian

gaji gue lebih gede

kan gue gajian sebulan 2 kali

gue tiga kali

bentar, bang kerja berapa kali

setiap hari berarti gajiannya setiap hari

iya kalau gitu abangnya aja yang bayar

lha kan...,

becanda bang

udah ini gue aja yang bayar

jangan lah lue kan udah cape cape datang kesini kali ini gue aja yang bayar

kan gue datang kesini ngga bawa apa apa udah gue aja yang bayar

bentar, ini maksud lho gue ngga mampu bayar

lha bukan gitu dong

mas jangan berantem

diam bang

ini niatku baik lho biar elo ngga boros

jadikan lou udah pesan jadi gue aja yang bayar

ya kan gue udah nawarin diri buat bayar kayak banyak duit aja lho

yang pasti lebih banyak dari elo.

hp gue lebih canggih

pulsa gue lebih banyak

Rp 97.000 ribu

Rp 98.000 ribu baru isi pulsa di counter hp dekat rumah kembaliannya Rp 100.000 ngga pakai kembalian

udah mas jangan berantem, saya mau pulang ini bayar dulu dong

ya udah sini aja bang biar gue yang bayar

jangan bang biar saya aja yang bayar

udah daripada ribut terus mending abang tentuin siapa yang bayar

nah ya udah biar adil kan, ya udah total berapa bang.

udah nih ngga ribut lagi.

iya bang udah

totalnya Rp 48.000 ribu. yang bayar masnya aja deh.

ok bentar

ngga ada duit kecil lagi, elo ada engga

entar

wah Rp 100.000 ribuan juga gue

bang ada kembalian ngga

ya ngga ada

inikah orderan pertama hari ini

wah gimana ya

bayar ego

elu yang ego

udah ego

nah saya punya ide bang

ok jadi gini. tadi dia pesan makanan ini namanya Luis,

Jakson

Nah terus dia pesan makanannya di tempat saya, saya kevin

Jakson

Nah terus abangnya datang bawa pesanan kita. kita mau bayar tapi abangnya ngga ada kembalian.

terus solusinya gimana dong.

biar adil kita hompimpa aja bertiga

ngga bisa gitu dong. kan abangnya ngga ikutan pesan

oh iya benar juga

ngga adil dong masa kita pesan abang yang bayar

eh eh ngga papa dari wal saya kan sudah terlibat. jadi saya harus ikutan dong biar adil

beneran bang

jangan ego

eh ngga papa langsung aja yuk. hompimpa halaihu gambreng

hati hati ya bang lain kali kita pesan lagi

next kita keluar putih

hompimpa halaihu gambreng

iya


2]. Nasib si bisu


Gila kamu ini

Gila kamu ini

Kamu itu ngapa lo

Abah

Malah ditengah tengah jalan

Abah

Mau mencelakakan saya kamu ini

Malah abah abah kamu itu kenapa

Abah

Ha

Abah abah abah

Kamu itu ngomong apa ? Ngomong apa

Abah

Kamu itu ngomong apa

Jangan abah abah saya ngga mengerti

Malah abah abah aja kamu ini lo..

Kamu pengennya gimana pengennya gimana

Malah obah abah obah abah

Abah abah abah abah

Kamu itu ngomong apa

Abah abah abah

Ngomong dari tadi kalau mau minta dianterin

Gitu obah abah obah abah

Koplak banget orang capek mendengarin

Oalah ngarit apa kayak gini

Ayo naik

Ampun banget

Obah abah minta anter obah abah aja

Ampun ampun dah…, huuuw

Hey awas hey awas

Awas hey awas

Wedoos awas kamu

Jangkrik kamu

Oh kapok orang itu salah siapa duduk di pinggir jalan

Macem macem sama preman sini

Orang kurang ajar

Wedos tenan

Wooy jangkrik naik motor ngga benar. Woy

Jangkrik

3]. Pak Ndul Database Google

W = Wartawan yang pernah kursus les belajar bahasa Inggris dengan pak ndul.

P = Pak ndul.


W = Mohon maaf pak. Selmaat siang

P = Iya mas, darimana mas ini

W = Saya dari TV yang kemaren

P = Iya, terus mau apa kesini

W = Saya mau izin, mau marah pak

P = Mau marah, terus alasannya apa

W = Gara gara sms bapak yang kemaren itu, perut saya jadi mual mual

P = Oh gitu, ya beda standar masalahnya mas. Apa terus apa ini konsuenkuensinya mesti apa ini.

W = Saya mau ngetes bahasa Inggris bapak

P = Pantasan bawa gitu ya, bawa kamus, coba lihat sini kayak apa. Ini toh

W = Iya pak, maaf pak,

P = Lah, ini cuma 975 triliun gitu lho. Kalau saya, kalau mau ngetes saya mas, ini pakai Sembilan ratus tujuh puluh lima kwintal. Jadi kalau masnya dikumpulin kayak gini, dari banyaknya dikumpulin ditimbang, nanti habis itu baru ngetes saya.

W = Mohon maaf pak, saya itu bukan nanya ke bapak, saya mau ngetes bapak gitu lho,

P = Mau ngetes, ya udah ayo. Mau ngetes apa.

W = Bahasa Inggrisnya bapak itu lho,

P = Boleh boleh

W = Saya lagi marah lho pak, berdiri aja ya,

P = Iya terserah, duduk juga ngga apa apa. Mending duduk aja ya toh.

W = Tapi saya, marah lho pak, boleh duduk.

P = Iya boleh duduk tapi tetap panas boleh mas, tapi ini harus dingin, lontong harus dingin.

W = Saya marah lho pak, boleh duduk.

P = Panas hati boleh, tapi lontong harus dingin. Gitu, ayo duduk aja.

W = Ini lontong saya yang panas pak, duduk aja ya pak.

P = Iya, duduk aja.

W = Tapi saya lagi marah lho pak.

P = Iya, ngga papa, ngga papa. Nanti kalau marah kita beli cendol dawet. Iya toh, enak, life is easy. Jangan dibuat susah mas.

W = Serius ini saya duduk

P = Iya, silahkan duduk duduk duduk, santai mas ya, santai, tapi kalau masnya mau berdiri juga ngga papa. Silahkan..

W = Iya pak, saya berdiri aja

P = Lha, kok duduk.

W = Cape pak,

P = Oh gitu, mau nanya apa. Hayo, silahkan, ngga papa.

W = Mohon maaf pak, ini izin saya mau bertanya pak.

P = Iya, ngga papa, saya izinkan.

W = Saya izin marah juga ya pak ya.

P = Oh, nda papa.

W = Jadi, saya bertanya dengan marah pak ya.

P = Oh iya, ngga papa.

W = Bahasa Inggrisnya ayam apa pak.

P = Ayam, ayam. Jadi gini mas, bahasa itu ada tingkatannya. Kayak pesawat yang lagi lewat lagi bunyi itu lho, Itukan tinggi, iya toh, Jadi bahasa itu ada tingkatannya. Kemaren itu, saya sudah menurunkan bahasa saya pada level yang paling rendah. Itu sudah mendekati atmosfer sebenarnya. Tapi ternyata masih membuat masnya mencret. Saya harus low seperti apa lagi gitu. Sebenarnya bahasa saya itu harus bisa saya buat minus itu akan saya buat minus mas, tapi yo gimana gitu lho, jadi yo karena beda resources mas, jadi kalau tulang bodi saya ini apa namanya oh komponen komponen tubuh saya itu bukan buatan disini makanya meskipun saya berusaha saya buatkan jadi minus ya, tapi tetap aja susah. Untuk menerima masnya.

W = Bahasa Inggrisnya ayam apa pak.

P = Ayam, ayam, eh…,

W = Maaf pak bisa lebih cepat mikirnya pak.

P = Oh mau dibikin strata sini.

W = Iya pak, cepat gitu lho

P = Iya iya, saya bentar menurunkan grade saya dulu ya, saya harus mengetok otak saya tiga kali, satu dua tiga empat lima enam tujuh delapan sembilan sepuluh. Jadi udah tiga kali. Apa, mau nanya apa hayo.

W = Bahasa Inggrisnya ayam apa pak.

P = Chiken noodle

W = Kepiting pak

P = Seafood

W = Susu sapi

P = Dancow

W = Matahari

P = Sunlight kadang sunsilk. Hayo apa..

W = Hujan

P = Rainbow

W = Kardus

P = Black box

W = Minyak goreng

P = Bimoil

W = Ulang tahun

P = Year year

W = Topi

P = Black in the glass

W = Bersih

P = Soklin

W = Beli pulsa

P = Counter

W = Panggilan tak terjawab

P – The number you are calling cannot be reached at the moment. Please try again later. Apa lagi…

W = Sebentar pak saya buka kamusnya pak, saya cocokkan dulu.

P = Jangan dicocokkan kayak ini mas, kan sudah saya bilang tadi, masnya itu ya cari kamus ya, dikumpulkan dari semua perpustakaan kemudian ditimbang. Hurufnya ditetelin gitu, tintanya itu. Terus kalau nanti jumlahnya sudah 975 ton. Itu baru ngetes saya.

W = Tadi kan katanya kwintal

P = Sekarang ton naik, kalau saya diajak ngobrol kayak gini naik gitu. Jadi, jangan diremehkan mas karena. Jangankan sampaean gitu lho, Google itu databasenya itu nginputnya itu dari saya, Kalau malam itu saya tidur pakai USB tipe Z, dan jumlahnya tidak cuman satu. Banyak dikepala saya, Jadi Google itu memerlukan supply of information dari otak saya. Gitu, Jadi yo, maaf yo, bukannya saya menghina, jadi saya ini ahlinya ahli, intinya inti dan core of the core gitu lho. Jadi gitu mas,

W = Mohon maaf pak, saya sebenarnya masih emosi pak. Tapi terpaksa saya tidak emosi lagi.

P = Iya, terus gimana.

W = Ada sms pak, ada sms ngga pak

P = Tidak ada. Karena pulsanya habis

W = Pulsa SOS pak.

P = Bisa, SMS nya. Down to earth.

W = Artinya apa pak

P = Artinya, anaguberowosopouripngatekuwekotusoporuwomarangseduyusuprowowinadasel wah pingsan, pingsan, pingsan.

4]. Raditya Dika I Love 3000 Cover Versi Indonesia



Stephanie, panggil aja anie. Ok ok, lets go, lets go. Stephanie aku ngefans banget sama kamu. Lagu kamu yang I love you 3000 itu bagus banget. Cuman masalahnya satu, teman temanku yang umur 3 tahun 4 tahun itu masih belum bisa ngerti bahasa inggris. Tapi tenang aja aku udah bikin cover lagu kamu dengan lagu bahasa Indonesia. Aku juga udah bikin video klipnya. Ya, ini. he he…,

Bayi ambil tanganku
aku mau kamu jadi suamiku
karena kamu manusia besiku
dan aku cinta kamu tiga ribu

bayi ambil kesempatan
karena aku mau ini jadi sesuatu
lurus keluar dari film Hollywood

aku lihat kamu berdiri disana
dalam baju luaran Hulk mu
dan yang bisa aku pikirkan
mana cincinnya

karena aku tau kamu mau nanya
takut waktunya lewat
aku bisa lihat di matamu
ambil aku dengan kejutan
dan semua temanku bilang mereka lihat
kamu berencana berlutut tapi lututnya satu

aku mau itu keluar dari biru
jadi pastikan aku gak punya petunjuk
saat kamu tanya
bayi ambil tanganku
aku ingin kamu jadi suamiku
karena kamu manusia besiku
dan aku cinta kamu tiga ribu

bayi ambil kesempatan
karena aku mau ini jadi sesuatu
lurus keluar dari film Hollywood

sekarang kita makan malam
dan bayi kamu pemenangku
aku bisa lihat jalan kamu senyum
kamu mikirin lorong
kamu merogoh kantong
emosi dibuka kuncinya
dan sebelum kamu bisa nanya
aku jawabnya kecepatan
dan semua temanku bilang mereka lihat
kamu berencana berlutut tapi lututnya satu
sekarang aku ga bisa berhenti mikirin kamu
aku menyelesaikan semua petunjuknya

sekarang aku nanya
bayi ambil tanganku
aku mau kamu jadi suamiku
karena kamu manusia besiku
dan aku cinta kamu tiga ribu

bayi ambil kesempatan
karena aku mau ini jadi sesuatu
lurus keluar dari film Hollywood

pa da da da da dam
jangan ada bocoran

pa da da da da dam
jangan ada bocoran

bayi ambil tanganku
aku mau kamu jadi suamiku
karena kamu manusia besiku
dan aku cinta kamu tiga ribu

bayi ambil kesempatan
karena aku mau ini jadi sesuatu
lurus keluar dari film Hollywood
Hollywood

bayi bayi bayi 
aku mau aku mau kamu jadi suamiku
oh bayi
bayi
bayi suamiku
suamiku jadi bayi
bayi jadi suamiku
tiga ribu

$@^%#&^$&#%@^#&^$ ^&$&*

Gimana gimana,

eh…, aku ke WC dulu ya,

WC nya disini.


5]. Blackpunk Tukang Ngutang


Ye Ye Ye

ngutang dimana mana

Ye Ye Ye

Ketika kau datang aku pun tak berdaya

Wajah kau penuh dosa pasti mau minjem uang

Ku dah bilang gak punya tapi kau tetap maksa

sampai buka pakaian kau kira ku sangean

datangnya tak diundang pulangnya tak diantar memang kayak jelangkung

tiba tiba dah hilang dapat uang ku tak lagi jumpa

ketemunya mungkin taon depan tapi ke tetap mencari dia walau ku tak dapat

ku akan gak papapapapapapa

ternyata ternyata dianya pindah rumah ke Wakanda

Ternyata ternyata dianya beli rumah kok ngutang semua

bagaimana masa depan uangnya dia pasti akan sengsara

ku iklaskan saja utang orang deso

tukang ngutang tang tang tang tung tang

tang tang tang tung tang

tukang ngutang tang tang tang tung tang

tiba tiba dia datang bawa mobil ferrari uu

aku kira dia mau bayar utang sama aku tapi ternyata cuma pamer ajaa

dan ku sapa dia sok jual mahal

ternyata ternyata ferari minjem tetangga kok sok sokan

bagaimana masa depan uangnya dia pasti akan sengsara

ku iklaskan saja utang orang deso

tukang ngutang tang tang tang tung tang

tang tang tang tung tang

tukang ngutang tang tang tang tung tang

ku cari ke rumah yang di Wakanda

Oohh...

Katanya tetangga dia udah gak disana

kalau dah ngutang gak bakal bayar

Kalau dah ngutang alesannya banyak

Kalau dah ngutang tang tung tang tang tung tang

kalau dah ngutang namanya

tukang ngutang

ternyata ternyata ferari minjem tetangga kok sok sokan

6]. Iklan Binomo


Semua orang bahkan tidak menyadari bahwa mereka bisa menghasilkan Rp 1.000 rupiah sehari tanpa meninggalkan bumi dan anda adalah salah satu dari mereka.

Halo nama saya budi budian, saya adalah seorang pengangguran professional. 

Semua yang anda lihat ini lemari bekas, genteng bekas, kaca bekas, bisa saya raih dalam waktu 1 abad.

dan pencapaian terbaik saya adalah saya sudah bisa memberikan satu unit sepeda kepada keponakan saya.

tetapi hal terpenting yang saya dapatkan adalah pengalaman tak ternilai dan sekarang saya tidak akan membagikan pengalaman saya kepada anda.

Inilah yang dilakukan oleh pengangguran profesional di rumah. Mereka menghabiskan banyak kopi dan makanan ringan untuk meraih mimpi. 

Sesungguhnya saya juga malas bikin video ini. saya mengerti seberapa miskin anda itu sampai sampai menonton video ini.

saya menonton film the hash slinging slasher dan saya berpikir wow orang orang bisa menghasilkan uang dari mengemis di jalan.

tapi saya juga tahu saya tidak mengerti apa apa tentang mengemis, mengamen, atau apapun itu.

namun setahun yang lalu saya menemukan Darmono. 

ini adalah website pemula pun bisa memainkannya walaupun tidak ada internet.

dan seperti yang tadi saya katakan

saya bisa menghasilkan Rp 1.000 rupiah perhari hanya menggunakan 1 sampai 2 jam saya untuk bermain dan sekarang teman-teman saya menyebut saya gembel

woi gembel.

karena saya bisa berjalan-jalan kemana pun kapan pun dan dimana pun tanpa memakai pakaian dan mereka pun ingin belajar cara menjadi gembel profesional seperti saya.

ingin tahu caranya.

lihat kita masuk ke Google Chrome tapi ingat jangan sambungkan ke internet. kita masuk tanpa internet ya. setelah itu masukkan sembarang huruf di link pencarian. dan wow sudah muncul darmononya. kita cukup menekan spasi untuk loncat loncat dan tombol ke bawah untuk jongkok jongkok dan lihat sungguh tidak berguna

dan bagaimana cara mendapatkan uangnya, jadi gini. mah minta duit seribu. dan sekarang anda dapat membelanjakannya.

Darmono lebih simpel daripada mengemis di jalanan. Anda tak perlu mengeluarkan modal dan anda tinggal meminta duit ke orang tua. tunggu berapa detik dan duit pun langsung cair. klik tombol subscriber dna dapatkan seribu rupiah perhari dengan cara meminta duit ke orang tua anda dan mulai hasilkan darmono bersama saya.

7]. Sarjana Papua


Siang kakak, aduh kaka saya mau numpang tanya nih

Kalau arah jalan raya mandala itu kesana ya ?

yoi

kesana ya terima kasih

permisi kaka

iya bagaimana

aduh kaka saya mau numpang tanya nih

kalau arah jalan raya mandala itu kesana ya ?

Yombex

iya kaka terima kasih

iya sama sama

permisi kaka, permisi. aduh kaka saya mau numpang tanya nih...

kalau arah jalan raya mandala itu kesana ya ?

Hemmm...

Oh iya kaka kalau begitu terima kasih banyak

saya jalan dulu ya

selamat siang mas

aduh mas saya mau numpang nanya nih, kalau apa namanya tuh jalan raya mandala

itu ke arah mana kesaya kah

iya betul

soalnya tadi saya ketemu orang orang di jalan.

orang yang pertama saya tanya jawabnya : YOI

dia ngomong begitu ke saya

nah orang yang kedua saya ketemu jawabnya : YOMBEX

nah orang ke tiga yang saya ketemu di tengah ini.

dia jawabnya : MMmmm

apa sih itu ?

Ooo..., jadi orang orang itu jawabnya begitu ?

ya jadi jawaban itu kita lihat dari tingkat tingkat pendidikannya

nah kalau yang jawabnya : YOI. itu berarti dia lulusan SMP

kalau yang jawabnya : YOMBEX. itu berarti dia cuma lulusan SD saja

Nah kalau yang tadi dia jawab : MMmmm..

Itu berarti dia tidak sekolah sama sekali

Nah kalau yang jawabnya : IYA. berarti dia itu lulusan sarjana

Oooo..., jadi mas ini lulusan sarjana ya...?

MMMmm....

8]. Smartfren #Unlimited Tanpa Tapi Unlimited Beneran Bukan Kaleng Kaleng


Unlimited yang itu dong.

Yakin lu cuy

sama, biar viral tiap hari

heh.

ini yang ngaku unlimited bebas internetan

satu untuk kamu satu untuk aku karena cinta kita cuma satu satu untuk kamu satu untuk aku satu untuk aku karena cinta kita memang memang cuma satu

eh tapi hati hati kuota utama habis biasanya sih tengah bulan

hah, habis itu ngga bisa IG IG-an dong, heh...

kalau Youtube

can lah tapi tengah bulan lho ngga bisa suskrip channel gue, sukrep, eh, sukret eh, suskerep, sukrikrep, sus apasih yang benar eh.

cus

sustat

ah ngga tau ah lupa sob

apa sih

lhah bang lah ela kalau tik tok kan

bisa tapi tengah bulan kuota utamanya habis nanti cuma bisa berharap

kumasa kumasa rewrite

lelah

kuotanya banyak

jutaan orang bahkan tak menyadari bahwa kuota utama unlimited mereka sedikit

lha ini unlimited ngga sih

iya unlimited tapi tapi tapi yiha tapi tapi tapi

ribet katanya unlimited tapi kok banyak tapi

mau unlimited tanpa tapi

mimimimmimimi

pakai smartfren unlimited aja

nikmati smartfren unlimited tanpa tapi anti drop tengah bulan tanpa batasan aplikasi

smartfren unlimited tanpa tapi ngedrop tengah bulan

soup

Subscriber yee...

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU