Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Make Israel great again. Donald Trump is back. Detik detik Trump kembali menjabat menjadi Presiden Amerika Serikat melalui blog. Segera singkirkan Joe Biden dari kepresidenan partai Demokrat yang telah melakukan kebohongan pemilu (2021)

Artikel ini merupakan kelanjutan dari postingan sebelumnya tentang kecurangan pemilu di Amerika Serikat.
 
Anda dapat membaca ulang di link berikut ini :
  
Donald Trump merupakan pemenang sejati dalam kepemimpinan pemilihan umum di Amerika Serikat. Namun sebuah kecurangan yang dilakukan oleh partai Demokrat berserta para perusahaan kaki tangannya menyebabkan Donald Trump kalah melalui kebohongan dan manipulasi yang terencana secara meluas dengan melakukan pengubahan data mesin smartmatic.
 
Politik melawan politik.
 
Untuk mengendalikan dan memimpin kekuasaan di Amerika Serikat. Partai Demokrat bekerjasama dengan berbagai perusahaan global untuk menyingkirkan Donald Trump dan mempengaruhi orang orang dari kalangan partai republik melalui media news agar mengakui kekalahan Donald Trump.
 
Untuk menjadi pemenang.
 
Joe Biden berserta partai Demokrat melakukan kecurangan terencana dengan memanipulasi dan mengubah data mesin smartmatic
 
Dari awal hingga akhir tanpa plin plan. Donald Trump adalah pemenang sejati. 
 
Pada bulan Oktober 2020. Joe Biden dinyatakan unggul mengalahkan Donald Trump.
 
Joe Biden dan bersama dengan wakil presiden Kamala Harris dari partai Demokrat memenangi pertarungan dengan mendapatkan nilai skor total 290 suara electoral votes. Sementara Donald Trump hanya mendapatkan 214 suara electoral.
 
Keadaan menjadi semakin pelik. Ketika kebebasan berbicara dan berpendapat di bungkam.
 
Sudah bukan rahasia lagi. Perusahaan Twitter adalah kaki tangan partai demokrat. 

Twotter telah menerapkan pemblokiran terhadap akun milik Donald Trump sejak Februari 2021.



 
Donald Trump is back. Detik detik Trump kembali menjabat menjadi Presiden Amerika Serikat melalui blog. Segera singkirkan Joe Biden dari kepresidenan partai Demokrat yang telah melakukan kebohongan pemilu (2021)
 
Pertarungan Donald Trump belum berakhir.
 
Donald Trump is back untuk membongkar semua penipuan dan kebohongan pemilu.
 
Mantan presiden Amerika Serikat yang seharusnya menjadi presiden sesungguhnya. Terus berupaya untuk membuka akses ke public internasional dari pemblokiran.
 
Kali ini, Donald Trump bekerjasama dengan perusahaan layanan digital campaign nucleus. Membuka akses kebebasan berpendapat melalui media blog dengan judul utama ‘Selamatkan Amerika Serikat”.

Memastikan bahwa Amerika Serikat bersama partai Republik yang diisi oleh jajaran para pemberani selalu menjaga Amerika first dan melindungi kebijakan luar negeri. Terutama Israel.  Dalam bentuk berbagi komitmen untuk mempertahankan kehidupan dan menjunjung tinggi nilai nilai karakter Yahudi dan Kristen protestan sebagai pendirian Amerika Serikat.
 
Partai Republik dan Donald Trump dikenal sebagai 100% pro Israel.
 
Donald Trump merupakan salah satu dari partai Republik. Pada beberapa tahun silam. Trump telah mendukung Israel dengan cara memindahkan kedutaan ke Jerusalem sebagai ibukota utama negeri kaum Zionis Yahudi tersebut, mengirimkan bantuan keuangan dalam bentuk miliaran dolar kepada pemerintah Israel dan mengakui Golan Height sebagai wilayah Israel.
 
Alamat blog Donald Trump dapat anda baca di halaman berikut ini :
 
https://www.donaldjtrump.com/desk



 
Donald Trump make Israel great again
 
Melalui sebuah postingan blog.
 
Donald Trump mengatakan :
 
Saat negara kita sedang dihancurkan baik dari dalam maupun dari luar. Pemilihan presiden tahun 2020 menjadi The Crime Of The Century. Sahutnya.
 
Banyak kebohongan, penipuan dan kecurangan telah dilakukan oleh Joe Biden berserta partai Demokrat. Mereka menghapus database, menghapus file dan menghilangkan data surat suara.
 
Donald Trump adalah pemenang presiden sejati Amerika Serikat (2021)
 
Go go go Donald Trump.
 
Kalahkan kejahatan.
 
Donald Trump make Israel dan Amerika Serikat great again.
 
Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU