Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 rekomendasi terbaik aplikasi deposito mata uang cryptocurrency, bitcoin dan altcoin lainnya dengan bunga 3% ke atas dan bebas scam penipuan ( Indodax tokenomy dan blockchain com ) (2021)

Semua orang tentu membutuhkan uang demi memenuhi kebutuhan hidupnya.
 
Pada saat ini untuk menghasilkan uang, seseorang tentu saja harus mendapatkan dengan 3 cara yaitu bekerja, berinvestasi atau menerima bantuan bansos gaji insentif tiap bulan dari pemerintah.
 
Artikel kali ini. Kita membahas tentang kendaraan instrument investasi deposito.
 
Memang tak semua orang punya kepribadian yang sama dalam hal investasi. Seperti yang kita ketahui. Imbal balik dari deposito dikenal begitu kecil, sehingga kurang cocok bagi kebanyakan orang yang punya watak bersifat agresif.
 
Untuk tipe orang konservatif dan ketakutan melakukan sport jantung.
 
Maka deposito adalah pilihan investasi paling menarik bagi dirinya. Termasuk penulis ini (Afrid Fransisco) yang telah memilih deposito, sebagai salah satu kendaraan utama saya dalam berinvestasi.
 
Deposito merupakan instrument investasi dengan nilai terkecil dari antara seluruh jenis investasi yang ada. Deposito takkan membuat seseorang gugup, keringat panas dingin atau gementaran.
 
Nilai deposito stabil tanpa gejolak gelombang fluktuatif dan minim resiko kegagalan yang berarti. Walaupun dari seperti yang diutarakan diatas memang hasil keuntungan deposito kecil banget.
 
Oh ya, anda punya bitcoin atau mata uang cryptocurrency lainnya.
 
Yuk mari deposito

 
2 aplikasi deposito mata uang cryptocurrency
 
Sebelum memulai deposito mata uang cryptocurrency. Sebagai informasi. Ini bukan investasi yang membuat orang cepat kaya menjadi sultan.
 
Belum ada dalam catatan sejarah ya, deposito bikin orang jadi kaya raya secara mendadak sekejap mata. Karena tingkat kenaikan deposito cuma sekitaran 3% aja perbulan. Itu kecil banget dibandingin ama jenis investasi lainnya. 
 
Coba kita bandingkan dengan investasi saham yang bisa naik hingga 60% perbulan atau cryptocurrency yang bahkan bisa naik hingga 100% hanya dalam 1 hari lho ya bukan hitungan perbulan.
 
Ada juga investasi babi ngepet. Itu juga imbal baliknya katanya mampu melipatgandakan Rp 1.000.000 juta rupiah menjadi Rp 2.000.000 rupiah. Jika kita ngajak teman lainnya daftar join main babi ngepet juga. He he…, Daripada main babi ngepet, mending main kuda lumping aja. Tapi hati hati ya kesurupan. 
 
Oh ya, sebenarnya saya ada 3 rekomendasi yaitu dari Indodax Tokenomy, Blockchain com dan Zengo asal Israel. 

Namun, belum sempat nyoba Zengo karena masih tergolong teknologi baru menggunakan face biometric ketimbang alih alih key phrase.
 
Saya (Afrid Fransisco) telah menggunakan layanan dari Indodax sejak tahun 2014 dan Blockchain info sejak tahun 2012. Sejauh ini mereka membayar dengan jujur, bebas dari penipuan.
 
Berhati hatilah untuk memilih penyedia layanan jasa crypto yang lain. Terutama berasal dari luar negeri. Karena ada banyak sekali pihak yang melakukan manipulasi, penipuan, scam dan menonaktifkan login dengan sengaja setelah kita menstranfer sejumlah uang digital bitcoin kepada mereka. Ketika kita mengcontact. Mereka secara langsung menutupnya dan memblok seluruh saluran email kita. Jadi berhati hatilah.
 
Indodax Tokenomy

 
Indodax dan Tokenomy adalah 2 aplikasi terpisah. Tetapi masih satu perusahaan walaupun masing masing punya peranan berbeda beda.
 
Pada tahun 2021. Untuk memulai deposito di Tokenomy menggunakan bitcoin membutuhkan dana minimal sekitar 0.001 BTC atau sekitar Rp 1.000.000 juta rupiah.
 
Tokenomy berasal dari Indonesia.
 
Cara menggunakannya cukup mudah. Jika anda sudah pernah mendaftar di Indodax. Secara praktis terkoneksi ke Tokenomy. Tetapi pastikan untuk verifikasi akun terlebih dahulu ya.
 
Untuk memulai silahkan klik deposit BTC dan pilih jangka waktu yang terbagi ke dalam 5 pilihan.
 
Yaitu 7 hari, 14 hari, 30 hari, 6 hari dan 90 hari.
 
Tokenomy tak menyediakan waktu 1 tahun.

 
Sedikit berbagi tips dari saya. Jika teman teman berminat berinvestasi di Tokenomy. Pastikan memiliki dana modal besar di atas Rp 500.000.000 juta sampai Rp 1.000.000.000 miliar rupiah atau kira kira sekitar 1 BTC.
 
Investasi deposito kalau modalnya sedikit ngga bakalan nendang habis kemakan untuk biaya fee transfer aja.
 
Kelemahan dari Tokenomy lainnya yaitu membentuk aplikasi terpisah ke dalam 2 perusahaan sehingga kita ngerasa seperti transfer bolak balik yang menguras biaya jadi double. 
 
Nah, jika teman teman punya 1 BTC.
 
Apabila 1 BTC di depositokan di Tokenomy maka dapat menghasilkan passif income sebesar $ 138 per bulan atau sekitar Rp 2.000.000 juta rupiah per bulan. (NB. Catatan : Untuk kategori tahun 2021).
 
Sedangkan, nilai Bitcoin milik anda yang telah didepositokan tetap tersimpan secara aman tanpa terkurang sepeserpun. Plus ditambah bunga deposito.


 
Ken chia, COO dari Tokenomy mengatakan :
 
Tokenomy earn merupakan platform yang menawarkan cara mudah dan nyaman untuk para member menghasilkan bunga dari simpanan aset digital mereka. Yang perlu anda lakukan ialah menyimpan aset digital anda di Tokenomy. Lalu subscribe salah satu produk di earn dan anda tinggal menerima bunganya. Sahutnya.

Blockchain com

 
Blockchain com berasal dari Uni Eropa.
 
Untuk memulainya mudah banget. Kita cukup mendaftar, lakukan deposit dan mulai klik deposito dengan cara earn interest.
 
Sebagai informasi sederhana buat teman teman.
 
Pihak blockchain com hanya menggunakan 1 pilihan tunggal untuk investasi deposito dalam jangka waktu 7 hari saja dengan bunga 3,5%.
 
Jika waktu telah selesai. Maka teman teman diperbolehkan melakukan deposito bitcoin secara berulang ulang kali.
 
Entah dengan penambahan modal dana bitcoin cost averaging yang baru atau menggunakan teknik compound interest dari hasil faktor kelipatan keuntungan bunga 7 hari yang lalu dikalikan dengan 7 hari yang lalu dikali dengan penambahan suku bunga 7 hari sebelumnya.  
 
Hal yang saya sukai di blockchain com yaitu tersedianya calculator untuk melihat hasil investasi anda, adanya fitur pilihan fee transfer prioritas atau regular dan tanpa perlu bolak balik aplikasi.   

Baca juga :

 
Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU