Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Kornit : Teknologi Mesin Pembuat Pakaian Fashion Tekstil dan Garmen Super Cepat Tanpa membutuhkan Ribuan Karyawan Pabrik (2018)


Pada Tahun 2018 ada semakin banyak Pebisnis Muda di Bidang Fashion yang berjualan online shop melalui Instagram, Facebook, dan akun media social lainnya.

Mereka dapat menawarkan Pakaian-Pakaian Bagus nan menarik dengan harga yg lebih murah kepada Konsumen.

Lucunya, Mereka mengklaim Pakaian Tersebut diolah menggunakan Label Pribadi (Buatan Sendiri bukan berasal dari Pabrik)

Hebatnya, Pesanan Pakaian dapat diselesaikan oleh Tim yg beranggotakan 4-10 orang saja.

Namun secara ajaib mampu dikerjakan dengan cepat.

Nah, Apa Sih Rahasia Resep Sukses tersebut…?

KORNIT DIGITAL

Anak Muda di seluruh dunia yg menyenangi dunia Fashion dapat menghasilkan ide imajinasi dari Karyanya untuk dituangkan ke dalam Bisnis.

Yang dibutuhkan, dimulai dengan sebuah Laptop untuk mendesain sebuah Baju yg bagus.

Lupakan keinginan untuk memiliki Pabrik dengan ribuan karyawan.

Apabila bersama Teman-Teman Seperjuangan kamu sudah dapat membangun industri kecil yg setara industri pakaian besar.

Memperkenalkan Sebuah Teknologi dari Perusahaan KORNIT


Kornit adalah Perusahaan Pertama di dunia yang menerapkan prinsip metode inkjet digital untuk produksi garmen. Saat artikel ini ditulis bagi Anda. Kornit merupakan Perusahaan Teknologi Pemimpin Dunia Terbesar di bidang Fashion Internasional.

Mesin Teknologi yg dibangun oleh KORNIT di Gunakan oleh 120 Negara di Penjuru Dunia. Menghandle lebih dari 70.000.000-100.000.000 Juta Pakaian Setiap Tahunnya.

Produk KORNIT terdiri dari Breeze, Storm, Vulcan, Allegro, dll (Mesin dapat sesuai kebutuhan klien berdasarkan kecepatan waktu)

Harga 1 Mesin KORNIT berkisar dibawah Rp 130.000.000 Juta Rupiah (Per 2018).

INOVASI KORNIT RAMAH LINGKUNGAN, CEPAT & TAK MEMBUTUHKAN BANYAK KARYAWAN


Kornit Digital Printing bekerja mirip seperti Mesin Print atau Mesin Fotokopi yang sekaligus memotong-motongnya.

Tak seperti Sablon dan Pencetakan Garmen Tradisional melalui Pabrik-Pabrik Pakaian yg Penuh berantakan & ribut dengan hiruk pikuk Ribuan Tenaga Kerja dan boros energy listrik dan air.

Sablon hanya memungkinkan 1 warna per run dilakukan menggunakan tinta melalui stensil jala tenunan ke kain. Karena geometric stensil jala tak memungkinkan melakukan desain rumit sekaligus dalam waktu bersamaan.

Sehingga Pada Tahun 2018. Semakin Banyak Produsen Garmen & Sablon diseluruh dunia mulai beralih ke Mesin KORNIT Karena Ramah Lingkungan, Cepat, Efesien dan Menekan Jumlah Karyawan Secara Signifikan.

Raksasa eCommerce AMAZON. Merupakan Salah Satu Pengguna setia Produk KORNIT untuk Bisnis di Lini Fashion.  

KEUNTUNGAN :
Berikut Keuntungan apabila Perusahaan atau Startup Fashion Anda memiliki KORNIT


1]. TINTA PIGMEN NEO
Tinta yg disebut Neopigment diciptakan oleh ahli kimia di Israel yg telah di Patenkan. Memberikan warna pada pakaian yg belum pernah terjadi sebelumnya. Dirancang ekologis dan hasil warna yang sangat baik dan kuat.

2]. PEMPROSESAN PENDEK
Pemprosesan Jalur Produksi Lebih Pendek Tanpa banyak Proses-Proses Lainnya. Sehingga menciptakan Perputaran keuangan yg cepat bagi Perusahaan atau Usaha UKM Anda. Sekaligus Tanpa memerlukan banyak Karyawan yg artinya hemat & Efesien.

3]. 100% TANPA PENGGUNAAN AIR


Tidak ada Pretreatment, uap atau pencucian. Seperti dilakukan oleh Pabrik-Pabrik Pakaian Konvensional dengan mengeluarkan Limbah Air beracun ke Lingkungan Sungai di Sekitar Pabrik yg dapat menyebabkan masyarakat sekitar mengalami Penyakit Kanker & Gatal-Gatal.

4]. HEMAT LISTRIK
Mesin Kornit dirancang bekerja sangat cepat & Efesien Listrik. Berarti Telah menyelamatkan Planet ini dengan Penurunan Konsumsi Energi yg Boros.


Saat ini, KORNIT merupakan Perusahaan Pemimpin Teknologi Tekstil & Garmen Terbesar di Dunia Tanpa memiliki Pesaing. Perusahaan menghasilkan Jutaan Dolar Per Tahun.

Kornit diciptakan oleh Ofer Ben Zur asal Israel. Sekaligus sebagai CEO.

Perusahaan KORNIT berpusat di ‘ISRAEL’. 

Memiliki Kantor Cabang di China, Jepang, Amerika Serikat, Taiwan, Jerman, Ferancis, Filipina, India, Mesir, Yunani, United Kingdom, Rusia, Finlandia, Portugal, Spanyol, Belanda, Denmark, Singapura, dan Korea Selatan.

Alamat : www.kornit.com

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU