Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diary Urban Farming, Family Cooking, Travel dan Gaji Bisnis Online Maret 2018 [ Rp 157.432 ]


Hari ini Tanggal 2 April 2018. Seperti biasa saya mulai menulis Pendapatan Bisnis Internet saya yg berasal dari hasil bulan lalu Maret 2018.

Tulisan ini saya tulis sebagai Pedoman bagi saya untuk mencari kelemahan & kelebihan strategi bisnis online saya untuk menjadi lebih baik lagi.

KUARTAL I BITCOIN DAN MATA UANG CRYPTOCURRENCY BERTUMBANGAN
Gaji+Penghasilan.jpg (600×400)

Pada Tahun 2017 yg Lalu. Hampir Semua Digital Aset Berjaya dengan mencetak rekor kenaikan fantastis untuk Bitcoin mencapai Per 1 BTC hampir Rp 300.000.000 Juta Rupiah.

Namun Per Tanggal 2 April 2018. Nilai Bitcoin Anjlok menjadi Rp 98.088.000

Penurunan Bitcoin diikuti oleh Hampir seluruh atau rata-rata mata uang cryptocurrency lainnya.


Menyebabkan keseluruhan nilai investasi yang saya miliki mengalami penurunan besar-besar. Saya (Afrid Fransisco) kehilangan uang Lebih dari Rp 40.000.000 Juta dalam jangka waktu hitungan beberapa hari saja. 

Seperti yg telah saya Tulis di Artikel sebelumnya.

Pada beberapa bulan yg lalu. Saya juga telah menjual Investasi di Bitconnect, Ethereum dan Stellar menjadi 0. Untuk digunakan sebagai keperluaan belanja pribadi saya di dunia Offline. Jika pengen jujur, saya sebenarnya ngga pengen menjual koin-Koin Digital ini.  

Investasi yang saya miliki saat ini di Cryptocurrency adalah Bitcoin, Zcash, Privatix, Crypterium, Sirilabs, Arcona, Davor, Neuroseed dan Colu.

Youtube : Arcona, Salah satu Kepemilikan Investasi mata uang yg saya miliki 

Bulan Maret 2018, Saya memutuskan ngga melakukan investasi Tambahan karena kehabisan modal.

Waktu & Pemikiran berhari-hari selama berjam-jam yg saya curahkan dalam melakukan Trading & Investasi di Cryptocurrency sejak beberapa Tahun yg Lalu. Telah Hancur dalam waktu yg singkat.  

Namun dari Kegagalan Peristiwa ini. Saya mempelajari ada Ilmu Paling istimewa Tentang Keseimbangan Pasar dan Prospek Bisnis Trader Harian.

Saya menemukan bahwa Trader Harian Konvensional udah ngga relevan di Zaman Now. Karena Perkembangan pesat Artificial Intelligency dan Olymptrade atau Option Binary lainnya.

Saya juga mulai menemukan ilmu baru Tentang Arti Penting Sentralisasi dan Desentralisasi Terhadap pengaruhnya Kepada umat manusia di Era Kemunculan Zen Protocol, Ethereum ERC20 dan mulai diterapkannya Universal Basic Income Digital melalui Blockchain Platform Mannabase.  

Ilmu ini menarik, Jika ada kesempatan waktu yang diberikan oleh Tuhan kepada saya. Saya bersedia menulis Artikel Tersebut bagi anda untuk menambah Pemahaman dan bersama-sama belajar dari teman-teman semua untuk mendulang dan mengais serpihan rejeki dari uang digital ini.

Oh ya, Karena Nilai Crytocurrency anjlok saat ini. Saya belum tahu harus berbuat apa ? Saya seolah terkunci dan Posisi modal saya ngga bisa bergerak.

99% Keuangan saya saat ini berada bukan di Rupiah. Melainkan ke 9 Mata Uang Digital.

GOOGLE ADSENSE
Google+Machine+Learning.jpg (642×428)

Total Rata-Rata Pengunjung 3 Blog yg saya miliki mencapai 500-600 Pengunjung per hari.

Baru-baru ini, Ada Kabar Mengembirakan yg dikirimkan oleh Google melalui Email saya. Tentang Adsense Auto Ads dan Protocol HTTPS Telah dapat di Terapkan.

Adsense Auto Ads adalah Iklan Otomatis yang menggunakan Mesin Machine Learning untuk membuat keputusan penempatan dan monetisasi cerdas dari bagian penerapan Kecerdasan Buatan Artificial Inteligency (AI) ke dalam Produk Alphabet.inc

Sedangkan Protocol HTTPS. Bisa dilihat Pada alamat Blog ini Telah menggunakan Keamanan Tingkat Tinggi yg didukung oleh Google dengan Biaya FREE.

Bagi Teman-Teman yg belum Tahu cara Setting Adsense Auto Ads bisa klik link disebelah ini ya. Sedangkan Tutorial Setting HTTPS Lain waktu saya menulis artikelnya.

Artikel Lainnya :

INCOME MARET 2018 :
Google Adsense                                                        : Rp 87.176

Investasi Cryptocurrency dan OlympTrade             : Rp 70.262

Total                                                                          : Rp 157.432

Terima Kasih Tuhan Yesus Kristus untuk rejekinya.

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU