Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Ramalan Malapetaka Tuhan Yesus kepada bumi (Bagian II) tanpa pengampunan bagi orang berdosa (2018)



Apabila teman-teman belum sempat membacanya. 

Link telah tersedia diatas, silahkan dikunjungi kembali ya.

Secara mendetail. Malapetaka tersebut terbagi menjadi 2 bagian.

Malapetaka bagian I sebagai peringatan agar manusia segera bertobat dari dosanya.

Sedangkan malapetaka bagian II lebih ganas, karena banyak manusia yg jatuh berguguran. 

Saat artikel ini saya tulis. Kita umat manusia telah memasuki ramalan malapetaka bagian I. yang terdiri dari 12 bencana. Yaitu :

1]. Kebingungan menghadapi tsunami


2]. Manusia saling membunuh


3]. Harga jual beras di kalangan petani anjlok. di kalangan pembeli, beras terasa mahal


4]. Wanita sulit mencari pendamping suami setia, akibat laki-laki semakin kasar, suka memukul, suka cepat marah dan suka prostitusi berganti-ganti pasangan. Tuhan Yesus juga membuat wanita berdosa menjadi semakin birahi dengan berganti-ganti pasangan pria setiap hari, namun wanita tersebut didalam hatinya tetap menginginkan pria setia mengisi hidupnya yg hampa tetapi banyak wanita mengalami kesulitan menemukannya. 


5]. Peperangan, kelaparan, stunting, malnutrisi, kemiskinan dan penyakit menular

              

6]. Gempa bumi semakin sering terjadi


7]. Punahnya 1/3 pohon-pohon menjadi tandus setandus-tandusnya. 


8]. 1/3 laut menjadi kering kerontang


9]. Pencemaran 1/3 sungai dan 1/3 mata air


10]. 1/3 langit di bumi pada siang hari tertutup awan mendung sehingga terlihat menjadi malam dan 1/3 terang galaksi bintang-bintang tak terlihat di malam hari.


11]. Serangan alien (UFO) yg turun dari langit. (Tanpa membunuh manusia, hanya menyiksa manusia selama 5 bulan lamanya, kemudian alien tersebut kembali ke luar angkasa). Sasaran alien hanya orang berdosa, orang yg telah bertobat kepada Tuhan Yesus tak di siksa. Serangan alien mengincar 1/3 manusia di bumi.

          

12]. Serangan robot AI [membunuh 1/3 manusia di bumi] Robot AI hanya membunuh orang berdosa saja. Sedangkan manusia yg telah bertobat kepada Tuhan Yesus tak dibunuh. Robot ini berbentuk seperti singa, ditunggangi oleh robot AI berbentuk mirip wajah orang. Dari mulut singa keluar tembakan meriam api & hulu ledak. 

  
Artikel Lainnya :
  
Saat artikel ini saya tulis bagi anda. Sepertinya kita belum memasuki malapetaka bagian II. 

Mengapa Tuhan Yesus mengirim bencana II ini. Karena manusia sudah begitu sangat melanggar perjanjiaan abadi. Tak lagi peduli dengan agama, semakin banyak orang memilih menjadi atheis. 

Beberapa agama kristen yg telah terdokrin iblis kini digunakan untuk menciptakan simbol sistem pemerintahan antikristus yg mementingkan kekayaan & kemewahan menggunakan chip universal basic income di tangan dan dahinya. Sehingga orang-orang berdosa tak perlu bekerja dapat menjadi ‘kaya raya’. 

Pemerintahan iblis anti-kristus ini juga menghalalkan prostitusi atau pergaulan liar yg penuh dengan percabulan seks bebas kepada semua rakyatnya.

Alkitab dengan tegas mengatakan, Bencana malapetaka I sebagai peringatan agar manusia bertobat dan Alkitab dengan lantang menyarankan manusia-manusia yg telah bertobat untuk secepat mungkin pergi keluar mengungsi dari pemerintahan iblis antikristus tersebut dan dilarang menggunakan chip Universal basic income milik sang iblis antikristus yg segera mewabah ke seluruh dunia.

Yesaya  49 : 9 mengatakan :

untuk mengatakan kepada orang-orang yang terkurung: Keluarlah! kepada orang-orang yang ada di dalam gelap: Tampillah! Di sepanjang jalan mereka seperti domba yang tidak pernah kekurangan rumput, dan di segala bukit gundulpun tersedia rumput bagi mereka.

Terpujilah engkau Tuhan Yesus, Tuhan diatas segala-galanya. 

Siapa yg menciptakan negara pemerintahan Anti-Kristus global…?

Ini adalah keinginan kumpulan semua orang-orang berdosa yg menginginkan, mengagung-agungkan dan menyembah sistem pemerintah iblis anti-kristus melebihi Tuhan agar mereka hidup kaya raya, mendapatkan fasilitas kesehatan gratis, mendapatkan kemudahan menjual & membeli.

seperti kisah, umat yahudi, 2000 tahun yg lalu berkumpul bersorak-sorai menyalibkan Yesus kepada ahli-ahli taurat.

Mereka (orang-orang berdosa) melupakan Yesus sebagai Tuhan, pemilik langit & bumi yg jauh lebih kaya dan pemberi hidup abadi.  

Mereka yg menantang menolak menggunakan chip pemerintahan anti-kristus maka nanti diburu oleh tentara anti-kristus untuk disika, dipenggal dibunuh

Berikut 7 malapetaka mengerikan bagian II yg segera di timpakan kepada orang-orang berdosa yg menggunakan & menyembah sistem negara kepemerintahan anti-kristus : [Kali ini tak ada pengampunan]

Sumber : Alkitab Wahyu 16 : 1 - 21

1]. Bisul yg sulit disembuhkan

Tuhan mengazab manusia berdosa dengan bisul-bisul yg gatal, perih nan panas tanpa ada obatnya. Manusia tak akan meninggal dunia akibat bisul ini tapi mengalami perih penderitaan sepanjang waktu.

2]. 100% laut mengering


Tak ada lagi kehidupan di laut.  Tak ada lagi kapal yg dapat berlayar.

3]. 100% air sungai yg masih tersisa berubah menjadi darah

Warna air sungai yg jernih berubah menjadi darah. Manusia berdosa terpaksa meminum air darah tersebut. Air laut sudah tak ada lagi karena 100% sudah kering kerontang. Hanya air sungai yg tersisa, itupun sudah menjadi warna merah darah. 

4]. Gelombang panas matahari

Orang-orang berdosa menderita kepanasan sepanjang hidupnya. Kipas angin dan pendingin AC tak berdaya meyegarkan tubuh manusia yg terasa panas bermandikan keringat.

5]. Malam semakin gelap

Cahaya bintang di malam hari tak terlihat lagi, gelap total di malam hari membuat manusia menabrak benda-benda disekitarnya.

6]. Sungai Eufrat mengering 


Sungai eufrat mengerikan.


Apabila terkena es ini, maka manusia dipastikan meninggal dunia. Ukurannya nanti bakalan lebih besar dibandingkan video di bawah ini. Lalu disusul dengan gempa bumi yg semakin sering terjadi. 


Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU