Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel BUFF : Teknologi revolusi bermain game online apa saja di bayar uang tanpa iklan (2019)

Tahukah anda ada lebih dari 2.000.000.000 miliar orang bermain game setiap bulannya. Menghabiskan perputaran $ 107 miliar dolar atau sekitar Rp 1.551 triliun per tahun untuk belanja virtual game. 

Beberapa diantaranya sering banget dimarahi oleh orang tua, ibu, atau guru karena bolos sekolah demi bermain game ketimbang belajar. Para gamers sering dicap sebagai anak pemalas karena menghabiskan waktu berjam-jam bermain game online.

Label cap sosial yg buruk selalu merupakan momok penghalang para gamers. Permainan bukan hanya cara untuk mengisi waktu luang, tetapi menjadi kesenangan pribadi bagi gamer bermain bersama teman-temannya.

BAGAIMANA CARA KERJA BUFF MEMBERIKAN UANG KEPADA ANDA DARI SEBUAH PERMAINAN GAME ONLINE :

Setiap industri memiliki perusahaan raksasa masing-masing.

Industri Media Entertainment ada Neftfilx, Youtube, Vimeo, dll

Industri Smartphone ada Apple, Samsung, Google, Xiaomi, dll.

Industri eCommerce ada Alibaba, Amazon, Bukalapak, Tokopedia, dll  

Di industri game ada Ubisoft, Nintendo, King, Electronic Arts, Activision Blizzard, 2K, Tencent, Sony, dan masih banyak lagi.


Sebagai informasi, Kekayaan perusahaan game Activision Blizzard saja sebesar $ 29 miliar dolar atau sekitar Rp 420 triliun rupiah.

Kekayaan perusahaan EA Electronic Arts sebesar $ 22 miliar dolar atau sekitar Rp 319 triliun rupiah.

Dan kekayaan Tencent sebesar $ 197 miliar dolar atau sekitar Rp 2.856 triliun rupiah.

Dari info diatas, kita memahami bahwa bisnis game bernilai begitu besar nan menggiurkan.


Tapi para gamers selama ini hanya menjadi ajang sebagai tempat untuk menghabiskan dompet di kantong untuk membeli item dan barang-barang tool virtual game yg malah membuat perusahaan game tersebut semakin bertambah kaya.   

Merebaknya persaingan yg sengit, memaksa perusahaan berbenah diri. Ini kabar baik karena konsumen diuntungkan. Perusahaan agar tetap hidup dan eksis membutuhkan loyalitas dari pelanggan setianya. Muncullah apa yg disebut ‘economy sharing’.

Perusahaan lain telah melakukannya. Seperti Youtube, Google berbagi uang kepada publishernya melalui iklan Adsense. Amazon, Alibaba, Bukalapak, Tokopedia, berbagi uang melalui komisi penjualanan barang. Begitu pun perusahaan Apple pencipta iPhone berbagi uang kepada para developer softwarenya.


Hal yg sama segera terjadi di ‘GAME’.

Para gamer cukup bermain game selama mungkin, memenangkan level berikutnya dan mereka dibayar untuk melakukan tugas mulia tersebut dengan poin yg bisa ditukar dengan mata uang cryptocurrency bitcoin, ethereum, ripple, atau uang rupiah, dollar, euro, yen, ringgit ke rekeningan bank di 100 negara yg dibayarkan oleh BUFF.


Perusahaan Buff didirikan oleh Elay De Beer, Michael Avni, Ophir Sarapi dan Gartner.

Elay de beer adalah ahli computer lulusan Bar-Illan Universitas Israel.


Michael Avni adalah ahli perangkat lunak internet yg piawai dalam hal analisis traffic. Beliau berasal dari Israel

Sedangkan Sarapi dan Gartner adalah ahli Blockchain, Forex dan Bisnis Marketing asal Israel.

Cara kerja BUFF yaitu dengan mengambil alih layar game anda demi mendapatkan rekaman data analitik anda.

Tugas anda bermain saja selama mungkin agar bisa naik ke level-level berikutnya atau menikmati permainan selama berjam-jam untuk mengalahkan lawan-lawan teman-temanmu. Selanjutnya, biarkan BUFF bekerja memberikan poin kepada anda.

BUFF menggunakan teknologi blockchain. Node dibagi menjadi 3 tingkatan tier.

Tingkatan 1 digunakan oleh gamer untuk menjalankan aplikasi BUFF pada simpul game tersebut. tujuannya agar BUFF mampu melacak dan merekam data anda. Seperti tangkapan layar, video sesi permainan, atau mencegah penipuan ketika gamer tak aktif bermain namun layar masih hidup.


Tingkatan 2 Tier dua node adalah data game itu sendiri sebagai pemeriksaan dan verifikasi. Menyediakan data komputasi tambahan yg didukung oleh AI Artificial intelligence dan Machine Learning untuk melakukan analytics memberikan bonus koin kepada para gamer yg benar-benar aktif bermain.


Dan Tingkatan 3 Tier tiga node merupakan akhir end-all sebagai penghubung perusahaan penerbit game dan anda sebagai gamer setelah melewati pemeriksaan algoritma di dalam sistem DPOS BUFF.

Sayangnya, tak semua game didukung oleh DUFF. Pada tahun 2018 Hanya DOTA2, Counter Strike Go Fortnite, League Legends, PUBG, Minecraft, Hearthstone, Starcraft II, World Of Thanks dan beberapa game diantara yg lain sedang menyusul agar didukung teknologi BUFF supaya semakin banyak orang betah berlama-lama bermain produk game.

IMPIAN PARA GAMERS 


Banyak orang-orang para gamers bermimpi agar suatu saat bisa mencari uang di game hanya dengan bersenang-senang bermain bersama teman-temannya selama mungkin. Ya, sekarang mimpimu sudah terwujud.

Game saat ini bukan sekedar hiburan semata namun sebagai tempat mencari nafkah.

Suatu saat ada anak bertanya pada bapaknya. Lalu sang ayah menjawab. Nak, apa kamu tak lihat ayah sedang sibuk bermain game untuk mencari uang demi keluarga kita.


Nama : BUFF. Game For Fun Earn For Real

Kantor pusat : Israel

Alamat : https://buff.game/ 

 Baca juga : 

Youtube : BUFF

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU