Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel HeraBeat : Teknologi Monitor Pemeriksaan Irama Denyut Janin Bagi Ibu Hamil Bumil Melalui Smartphone di Rumah (2019)


Menikah bersama pasangan yg dicintai dan memiliki anak merupakan impian bagi semua orang.

Tak lengkap rasanya hubungan kekeluargaan indah tersebut tanpa sosok mungil nan lucu gemas yg menjadi incaran dambaan para mertua, sanak saudara dan kakek nenek.


Sebagai seorang bumil (wanita hamil), masa-masa kehamilan bagaikan dua sisi positif-negatif.

Jeritan kesakitan, kekhwatiran, dan kecemasan terhadap bayi yang belum lahir dan stress luar biasa membuat bumil ketakutan terhadap perkembangan kesehatan janin.

Di berbagai pelosok negara. Angka statistik kematian bayi dan ibu masih begitu tinggi, salah satunya akibat kurang akses teknologi atau jauhnya jarak fasilitas klinik bersalin antara desa dan kota.

HERABEAT : MONITOR DETAK JANTUNG JANIN 

Berkantor pusat di kota Netanya, Israel. 

Perusahaan teknologi yg terdaftar di ASX mengubah & merevolusi ekosistem kehamilan.

Herabeat mendorong transformasi perubahan perawatan janin setiap hari melalui pemantauan berkelanjutan berbasis rumah melalui smartphone anda untuk menggantikan mesin perangkat hardware CTG Cardiotocography.

Alat CTG pada umumnya berharga Rp 150.000.000 juta per unit dan bentuknya besar.

Penggunaannya hanya diperuntukkan oleh kalangan professional dan dokter. Padahal CTG penting untuk pemeriksaan reaktif dan nonreaktif apabila terjadi tanda-tanda masalah pada janin.

Kadang-kadang, bumil tak nyaman terhadap kunjungan berulang terus-terusan dan mesti mengeluarkan biaya rutin.

Bagi calon ayah dan ibu yg memerhatikan kesehatan janin dan memastikan proses persalinan berhasil nan sukses. Produk HeraBeat memungkinkan membantu anda memantau tanda-tanda vital janin seperti layaknya professional medis.  


HeraBeat dilengkapi dengan kecerdasan buatan (Artificial Inteligence AI yg disebut ORION).

AI ORION secara akurat menerjemahkan grafik-grafik rumit dan memprediksi masalah peringatan dini sejak awal. Kemudian memberikan nasehat agar anda terhubung dan secepat mungkin berkunjung ke dokter sebelum kasus berbahaya terjadi.

Rekam data disimpan didalam cloud memungkinkan perawat dan dokter yg telah dicontact person sebelumnya untuk memantau jejak sejarah perkembangan janin anda lebih teliti.

Produk HeraBeat seharga $ 1.000 atau sekitar Rp 14.200.000 juta rupiah (2019). HeraBeat sama sekali tak memiliki radiasi, karena memonitor frekuensi detak jantung saja.

SENSOR TERSEMATKAN DI BALIK HERABEAT 

Sensor Fetal HR dan algoritma jaringan saraf convolutional yg tersematkan di HeraBeat telah dipatenkan. 

Teknologi ini diciptakan pertama kali dengan biaya sebesar $ 7,3 juta dolar atau sekitar Rp 103 miliar rupiah.

HeraMeat didirikan oleh David Groberman dan Tal Slonim


David Groberman adalah professor doktor lulusan S3 dari Tel Aviv University, Israel. Beliau ahli didalam ilmu pengetahuan perangkat medis, implan, instrument mekanis, peralatan aplikator bedah operasi, diagnosis, pemindai kesehatan berbasis elektro mechanical dan opto mechanical.


Tal Slonim adalah professor doktor lulusan S3 BIU Bar-illan University, Israel dari teknik mesin. Slonim Berpengalaman selama lebih dari 16 tahun dalam perangkat mesin hardware medis terintegrasi. Sebelumnya, Tal Slonim merupakan seorang pendiri dari perusahaan Meytarr&d.com bergerak dibidang konsultan alat-alat kesehatan ilmu kehidupan.


AMAN, AKURAT DAN HANDAL 

Dapatkan ketenangan pikiran dan kenyamaan pemantauan monitor janin bayi langsung dari rumah anda dengan wawasan luas untuk menggantikan mesin CTG ultrasound Doppler konvensional. Pastikan bayi kesayangan anda lahir dengan selamat dan sehat.

Kantor pusat : Israel

Kantor cabang pemasaran : Ferancis Uni Eropa EU, Brazil, Australia dan China

Alamat : https://hera-med.com/ 
Youtube : Israel HeraMed

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU