Israel GrainPro : Teknologi Kantong Ajaib Penyimpanan Beras, Jagung, Pala, Kopi, Cokelat, Biji-Bijian, dll. Bisa Awet Sampai 12 Tahun Tanpa Bahan Kimia


Di negara-negara miskin dan berkembang. Tanpa sadar 500.000.000 juta petani di seluruh dunia membuang hasil panennya dengan sia-sia.

Akibat hasil panen terserang oleh jamur, hama, tikus, kutu dan serangga ketika mereka menyimpannya di gudang tradisional.

Dari sudut pandang lingkungan. Memproduksi makanan dan membuangnya begitu saja atau diberikan ke hewan ternak sama artinya sebagai pemborosan.

Padahal diluaran sana masih banyak orang-orang kelaparan. Pemborosan menyebabkan inflasi tinggi terhadap biaya kebutuhan pangan.   

Beberapa perusahaan-perusahaan jahat menerapkan pengawet kimia seperti formadehida dan zat-zat lainnya untuk mengawetkan hasil panen pertanian.

Itu tak masuk akal, mahal, kejahatan HAM, konsekuensi kesehatan umat manusia dipertaruhkan.

Zat kimia berbahaya terbukti menyebabkan berbagai macam kanker. Seperti kanker otak, kanker darah, kanker payudara, dll.  

GRAINPRO : Teknologi Kantong Ajaib dari Israel 

Solusi sederhana nan efektif dapat membantu petani mencegah kerusakan hasil panen dengan menggunakan GrainPro.

Ini adalah kantong berteknologi ULTRA HERMETIC yang telah dipatenkan.  

Teknologi GrainPro diciptakan pertama kali oleh Professor doktor Shlomo Navarro


Beliau lulusan Universitas Hebrew, Israel sejak tahun 1974.

Shlomo aktif pula sebagai peneliti di Volcani Center Israel Agricultural Research Organization. Israel. Dan tergabung dalam organisasi US-Israel sciences Technology Foundation Usistf.org

Semua ini berawal ketika Shlomo Navarro membaca sebuah kitab suci Taurat tentang kelaparan rakyat Mesir di zaman Firaun. Sebuah petunjuk dari Yakup diberikan untuk mengatasinya dengan menerapkan rencana menyimpan hasil panen agar bertahan selama bertahun-tahun.

Terinspirasi oleh Kitab Suci. Pada tahun 1980. Shlomo Navarro berhasil menciptakan kantong ajaib yang telah digunakan oleh petani-petani Israel Kibbutz.


Shlomo Navarro mengatakan :

Orang-orang menaruh hasil tanaman mereka di keranjang atau tas primitif. Mereka kemudian membawanya ke pasar untuk dijual. Mereka kemudian melihat sebagian besar sudah dikonsumsi oleh serangga dan jamur. Ada banyak kerugian bahkan mencapai hingga 50%. Itu adalah kerugian normal terutama untuk sereal dan biji kacang-kacangan. Ketika serangga melahapnya itu sudah tidak layak untuk dikonsumsi oleh manusia lagi

Kami berusaha membantu mereka menyelamatkan hasil tanaman mereka untuk digunakan di masa yang akan datang. Memang bukan sampai 50 tahun ke depan, tetapi kami bisa memberikan solusi dan pendidikan bagi mereka. sahutnya.




Keunggulan 

1]. Mudah digunakan

2]. Berfungsi untuk menghentikan infeksi serangga, jamur, kutu, dll

3]. Mampu mengawetkan hasil panen berupa biji-bijian kering tahan hingga 12 tahun.

Cara menggunakan GrainPro 

Pada tahun 2019. Sebanyak 5.000.000 juta petani telah menggunakan kantong ajaib GrainPro untuk mengawetkan beras, cokelat, biji jagung, kedelai, gandum, dll.

Grainpro terbukti berhasil mengawetkan hingga 12 tahun lamanya tanpa mengurangi nilai & rasa.

Berikut video Youtube tutorial mudah instalansi :



Solusi teknologi GrainPro menerapkan ruang hampa udara dengan resleting kedap udara dan bahan kantong berteknologi mutakhir. Sehingga tak ada satupun binatang serangga mikro dapat bertahan hidup didalamnya.

Lebih dari 30 tahun. GrainPro membantu tanpa efek samping, aman dan tentu saja membuat petani berbahagia karena meningkatkan income pendapatan.

Nama : GainPro.inc

Kantor pusat : Israel

Kantor pabrik, pemasaran & manufaktur Filipina, Amerika Serikat, Kenya, India dan Costarica.



Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel