Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel DuoScan : Teknologi nanoteknologi innovator sensor diagnostic bahan peledak bom dan narkotika (2019)


Ancaman global terus meningkat. Penyeludupan gangster narkoba dan bahan peledak bom menembus perbatasan batas batas sebuah negara.

Tanpa menghalangi aksi kejahatan mereka. Rakyat di sebuah negara menjadi korban keganasannya.

Peningkatan jumlah pengguna pecandu narkoba menjadi bukti kelemahan sebuah negara dalam membendung gangster dan preman yg saat ini masih dengan mudah hilir mudik ke berbagai negara tanpa dan sulit terdeteksi oleh aparat keamanan.

Perilaku gangster yang hidup mewah nan kaya raya semakin hari semakin canggih dan piawai menggelabui aparat keamanan dengan mengimprovisasi skill mereka.

Teknologi sensor Duoscan buatan Israel membantu pemerintah dari berbagai negara untuk menghadang gangster, preman dan terorist di perbatasan.

Dengan lebih dari 20 tahun sejarah pengalaman dalam analitik, gerbang keamanan tembok militer dan kehadiran penjualan produk di seluruh dunia. Memungkinkan kecanggihan sensor teknologi ini memiliki tingkat kemampuan tak tertandingi.  

ISRAEL DUOSCAN 


DUOSCAN adalah produk buatan perusahaan MS Technology asal Israel dimana mampu melacak narkotika dan bahan peledak melalui detector uap yang menggunakan sensor nanoteknologi yang disebut HF-QCM.

DUOSCAN memiliki fitur desain produk yang mengkalibrasi sendiri dan membersihkan sendiri tanpa non-radioaktif sehingga aman bagi lingkungan.


Produk teknologi Duoscan dari Ms technologies ini telah digunakan oleh berbagai negara. 

Seperti dibeli oleh seluruh negara Uni Eropa, seluruh negara benua Amerika Latin, India, Meksiko, bahkan digunakan oleh kepolisian Amerika Serikat untuk pemeriksaan jalur gerbang perbatasan, pemeriksaan bagasi kabin di lapangan bandar udara, kereta, pemeriksaan penyeludup narkoba melalui jalur darat menggunakan mobil di perbatasan, dll.  .


Doron Shalom, CEO MS Technologies mengatakan :

Kami bangga dengan perkembangan unik perusahaan dan sensor HF-QCM yang telah kami patenkan. IoT dan sensor data besar membentuk dunia tempat kita hidup ini dan sensor IoT dan Big Data yang tertanam dalam produk kita memberikan kami keunggulan tersendiri baik bagi pemerintah dan perusahaan lain dalam memahami tingkat dan skala ancaman yang mereka hadapi. Sensor ini digunakan oleh banyak pemerintah dunia untuk mendeteksi dan mengidentifikasi ancaman yang terus muncul dengan bahan peledak yang diimprovisasi, narkotika, barang selundupan dan bahan kimia industri beracun. Sehingga memungkinkan intersepsi cepat terhadap ancaman terror serta mencegah penyeludupan lintas batas obat-obat illegal terlarang. Sahutnya.   

Selain DUOSCAN. Ada pula produk lainnya seperti Exploscan, Liquiscan dan Foodsense.

Youtube : Israel MS TECHNOLOGY

Tentang MS TECH :

MS TECH adalah produsen innovator pemimpin dunia sensor deteksi dan diagnostic canggih asal perusahaan swasta Israel yang telah dipatenkan sejak 1998.

Solusi sensor miliknya saling terintegrasi di hampir semua lini industri seperti meliputi screening peptisida, screening racun, deteksi kimia, deteksi HME’s, deteksi bahan peledak, deteksi narkotika, deteksi kesehatan, deteksi untuk aplikasi keamanan militer, dll.

Tujuan utama MS technologies adalah untuk menjadikan dunia lebih aman, lebih sehat dan lebih efesien.

Coba baca juga produk Israel lainnya : SCIO, teknologi pemindai segala sesuatu.



Nama produk : DuoScan

Nama perusahaan induk : Ms Technologies

Kantor pusat : Israel

Kantor cabang pemasaran distributor : Amerika Serikat

Wilayah operasi : Internasional

Alamat investasi & kerjasama bisnis : ms-technologies.com

Youtube : Israel MS TECHNOLOGY

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU