Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sistem Kompensasi Kekalahan Martingale System (2019)


Metode Martingale System adalah suatu teknik manajemen modal paling populer digunakan oleh para Trading di Olymptrade, Binomo, dll. 

Martingale System diciptakan oleh ahli teori statistik probabilitas yang dikembangkan oleh peneliti Pierre Levy, Joseph Leo dan beberapa ilmuwan matematika lainnya pada abad ke 18.

Intinya cukup simple. Pertama-tama memulainya dari angka terkecil, misal $ 1. Jika kalah digandakan dan jika kalah lagi maka digandakan lagi, dan jika kalah maka digandakan lagi setiap kelipatan merugi.

Begitu seterusnya. Hingga suatu saat nanti apabila terdapat 1 kemenangan maka menutup semua kekalahan. Kemudian anda dapat kembali ke modal awal terkecil.

SISTEM MARTINGALE

Biasanya, sistem Martingale hanya cocok digunakan bagi pemilik modal besar diatas $ 10.000 ribu atau sekitar Rp 100.000.000 - 150.000.000 juta rupiah.

Modal mendefinisikan berapa level yang dapat menutupi kerugian beruntun sebelumnya.

Jika modal pas-pasan, apalagi ngutang dengan tetangga, dan hanya sampai di angka level 7 atau 8. Itu masih dianggap rawan karena sering terdapatnya kekalahan. Jika prediksi salah maka yang terjadi takutnya bisa-bisa menjadi ‘AUTO GEMBEL’. Ku harap ngga sampai kearah sana ya karena menyakitkan.

Berada di posisi level 10 dengan modal besar belum tentu pula menjamin kemenangan. Jika nasib sial melanda akibat salah prediksi. Sistem Martingale bagaikan PERANGKAP MAUT BOM WAKTU melenyapkan seluruh modal deposit dalam waktu cepat.

Oleh sebab itu, mempelajari indikator dan ilmu trading agar profit konsisten membutuhkan pembelajaran mendalam selama bertahun-tahun.

Karena sistem strategi Martingale membutuhkan modal besar diatas Rp 100.000.000 jutaan. Oleh sebab itu mengapa banyak orang cenderung pesimis meraih profit di trading.

Beberapa orang kemungkinkan dapat berhasil dan sukses menggunakan strategi Martingale dengan modal $ 40 atau Rp 500.000 ribu saja.

Tapi takkan semua orang bernasib seperti itu. Persentasenya dari 1000 orang mungkin 1 orang saja sukses dan 999 orang dipastikan gagal.


TABEL SISTEM MARTINGALE

Berikut tabel sistem Martingale dimulai dari trading $ 1, profit 90% dan modal membutuhkan dana deposit sebesar $ 6.357 dolar atau sekitar Rp 100.000.000 juta rupiah.

Bagi teman-teman memiliki modal kurang. Sebaiknya tak direkomendasikan ikut ke dalam sistem ini.

Tabel Sistem Martingale dengan peluang kalah 10 kali berturut-turut

Tak ada jaminan profit 100% sekalipun menggunakan indikator paling akurat. Karena pasar sulit ditebak, emosi pedagang dari seluruh dunia sulit diperkirakan, ilmu dasar analisis teknis, fundamental, dll dapat membantu meminimalkan resiko namun tetap saja tak akurat sepenuhnya.

Hitunglah ketahanan modal sampai berada dimana level transaksi teman-teman. Jika kurang dari level 10. Hanya ada 2 pilihan. Yaitu tambah modal atau tak disarankan menggunakan sistem martiangle ini.

Kalau masih nekat walaupun modal minim. Kembali seperti pembahasan diatas. Dari 1000 orang hanya 1 saja yang berhasil sedangkan 999 orang bangkrut di bisnis ini. Mirip seperti hukum alam piramida. Di mana posisi paling tinggi hanya ditempati oleh sedikit orang saja.  

Sedangkan. Pemilik modal besar yang menggunakan Martingale. Secara matematis kegagalannya rendah berpeluang sukses apalagi jika ditunjang dengan ilmu trading yang tinggi. Profit menghampirinya dipastikan terjadi setiap hari.

Semakin besar modal, maka semakin kecil peluang untuk kalah di trading. Sedangkan pemilik modal pas-pasan bakalan keringat gemetaran panas dingin ketika melihat grafik.   

Youtube : Martingale System

Berikut informasi mendetail tentang Martingale System menurut channel Youtube Alan Suryajana.