Hongkong BPEA akuisisi teknologi kesehatan Israel laser lumenis senilai Rp 14 triliun (2019)


Di abad 21. Umat manusia sudah tak asing lagi dengan pengobatan berbasis teknologi laser.

Laser telah digunakan dibidang medis untuk pembedahan operasi.

Laser sebagai perawatan kecantikan, Gastroenterology, menghapus tato, mengencangkan kulit, Ophthalmology, Urology, ENT, menyembuhkan penyakit mata katarak, gynecology, Gastroenterology, menghilangkan tumor uterin fibroid, dll

Laser untuk membuat seseorang tampak awet muda, Laser untuk melakukan prosedur Malignant Neoplasm demi meringankan pasien kanker. Laser untuk mengobati kanker tenggorokan, Laser untuk menjernihkan penglihatan mata. dll

Dan ada masih banyak lagi manfaat laser bagi kesehatan.

ISRAEL LUMENIS

Salah satu, Perusahaan yang berkecimpung dalam teknologi berbasis laser kesehatan tersebut adalah LUMENIS.

Lumenis didirikan Pada Tahun 1966 di Israel. 

Lumenis menjadi Pertama di dunia dalam Pengobatan Laser berteknologi kesehatan.

Pada tahun 2019. BPEA asal Hongkong (China). Menyatakan kesepakatan bernilai lebih dari $ 1 miliar atau sekitar Rp 14 triliun rupiah.

Lumenis menciptakan teknologi laser sebagai alat pengobatan, pembedahan mata oftalmologi, pembedahan sayatan medis minimal invasif, surgical, spesialis aesthetic, dan operasi tubuh lainnya. Termasuk menggunakan teknologi intens pulsed light IPL dan RF.

Lumenis berhasil menciptakan terobosan menakjubkan melalui energi laser dengan menyulap kondisi wajah rusak parah akibat sayatan bekas luka atau lubang-lubang jerawat mengerikan yang dulunya tak dapat diobati dianggap mustahil kini dapat disembuhkan seperti awet muda kembali.


cosmetic-laser.jpeg (540×359)

Lumenis telah menjual perangkat teknologi miliknya sejak 50 tahun yang lalu. Kini telah digunakan oleh jutaan klinik & rumah sakit yang tersebar di 100 negara. 

Sebanyak 80.000 jenis produk telah berhasil diciptakan.

Youtube : Israel Lumenis

EKONOMI BARU DI BIDANG ESTETIKA

Lumenis membentuk ekonomi baru perawatan di abad modern yang digunakan berbagai klinik kecantikan.

Agar seseorang dapat tampil lebih cantik, lebih ganteng, lebih sehat, dan terlihat lebih awet muda.
  
Foto : Yan Jiao
Yan Jiao dari Hongkong mengatakan :

Lumenis telah membangun posisi terdepan dengan menciptakan beberapa teknologi paling inovatif di industri ini. Lumenis adalah pemimpin jelas di seluruh dunia. Terutama di Asia sebagai perawatan medis dan estetika terbesar. Sahutnya.

Di Israel. Lumenis bukanlah perusahaan satu-satunya di bidang ini. Terdapat teknologi dari perusahaan Synero dan perusahaan Venus yang juga sama-sama berasal dari Israel.

Youtube : Israel Lumenis

Tentang BPEA :

BPEA aau Baring Private Equity didirikan pada tahun 1997 di Hongkong, berpusat di Hongkong.

BPEA merupakan perusahaan ekuitas investasi swasta mengelola uang di dompetnya sebanyak $ 18 miliar dolar. Sejak berdiri hingga tahun 2019. BPEA telah melakukan 53 jual beli (akuisisi dan merger) milik perusahaan-perusahaan lain.

Setelah akuisisi. Lumenis tetap beroperasi di kantor pusat Israel memperkerjakan sebanyak 1.300 karyawan terdiri dari staff ilmuwan dan insinyur.  

Youtube : Israel Lumenis

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel