Cara membedakan Urapan Bahasa Roh Asli dan Bahasa Roh Lidah Palsu dari Iblis (2020)


Di Indonesia. Pada tahun 2018 terdapat sebanyak 24.341.000 juta orang pemeluk agama Kristen Protestan.

Sekitar 90% diantaranya atau sekitar 23.00.000 juta orang pemeluk agama Kristen Protestan dapat dikatakan sudah dalam tahap kritis banget.

Kalau diibaratkan penyakit kanker. Telah masuk stadium IV.

Mohon maaf bukan maksud saya untuk menghakimi tetapi sekedar saling mengingatkan ya. Karena saya juga tak luput dari kesalahan.

Oleh sebab itu. Saya sangat meminta teman-teman yang berasal dari gereja aliran bahasa roh syalabalaba lalababab lalababa tatatatata. Setelah membaca artikel ini untuk secepatnya keluar dari aliran denominasi gereja tersebut menuju ke gereja lainnya non-bahasa roh.

Membedakan Bahasa Roh Asli dan Bahasa Roh Lidah Palsu 

Bahasa roh atau bahasa lidah adalah karunia diberikan Tuhan Yesus Kristus kepada manusia. Tertulis resmi di Alkitab.

Bahasa roh ada di Alkitab. Jadi tak sesat. Namun banyak orang kini justru menyesatkkannya, disalahgunakan dan menghujat bahasa roh.  

Di Indonesia. Gereja aliran bahasa roh pertama kali dibawa oleh 2 keluarga berkebangsaan Amerika Serikat. Tepatnya pada tanggal 4 Januari 1921. Menumpang sebuah kapal menuju Jakarta. Kemudian menyebarkan ajaran sesat menghujat bahasa roh ini. 

Sudah tak diragukan lagi. Penyebaran teologi Kristen Protestan bahasa roh ini telah mewabah dari kota besar hingga ke pelosok desa terpencil.

Sebanyak 90% agama Kristen protestan dipastikan telah terjangkit bahasa lidah palsu dari Iblis. Ya, anda tak salah baca. 23.120.000 juta orang di Indonesia telah kritis.

Bagaimana sebenarnya cara membedakan bahasa roh asli dan bahasa roh palsu.

Sebelum membahas hal ini, kita perlu ketahui terlebih dahulu bahwa bahasa roh di Alkitab hanya digunakan kepada orang-orang berbahasa asing pada konteks zaman dahulu.

Jadi jika ada pendeta dari orang Indonesia sedang khotbah kepada jemaat orang Indonesia. Seharusnya tak perlu berbahasa roh.

Simak video Youtube di bawah ini : 

Ini merupakan contoh bahasa roh palsu dengan sengaja.


Contoh Bahasa Roh Palsu dibuat-buat dari Iblis [ Sikar aba sakarat aba ] 'aba' bukan kalimat baru tapi diulang lagi dari awal. Jika dalam durasi lama maka ini yang akan terjadi abaaba abaaba abaa abaaba [ 100% ini murni bahasa iblis. orang ini menerima diri untuk kerasukan iblis ] 


Sesungguhnya Bahasa Roh Asli Tak dapat dipelajari tetapi itu muncul sendiri. Bahasa roh palsu dipaksakan untuk dipelajari maka siap-siap setan merasuki. cepat hentikan tindakan berbahaya ini = menghujat roh kudus adalah dosa terbesar. 

Ada beberapa pendeta menganjurkan untuk mengaktivasi bahasa roh atau bahasa lidah. Fakta sesungguhnya adalah bahasa roh tak dapat diaktivasi. Bahasa roh tak dapat dikendalikan. Itu murni datang secara sendiri tanpa perlu aktivasi.

Di Alkitab dicatat bahwa bahasa roh tak boleh dilatih, tak boleh dipaksakan, tak boleh diajarkan atau dilakukan seperti itu.

Bahasa roh yang asli murni datang sendiri kepada anda ketika sedang berdiam diri di rumah atau di gereja dalam keadaan tenang dan damai.

Bahasa roh yang asli tak membuat anda terjatuh, tak membuat anda kejang-kejang.

Namun lihatlah saat ini. 

Bahasa roh yang digunakan oleh pendeta banyak membuat jemaatnya terjatuh.


Youtube : Bahasa Roh Palsu menjatuhkan orang

Lihat pula bahasa roh membuat orang mengguling-guling dilantai, menangis-nangis, tangan tubuhnya bergemetaran, menjadi lemas, melompat-lompat bergoyang-goyang tak karuan, menari-nari ngga jelas mirip seperti aktraksi kuda lumping, tertawa terbahak-bahak, berteriak-teriak sambil tangan gemetaran, terhuyung-huyung seperti orang mabuk.

Sudah dipastikan 100% orang itu dikatakan ‘kerasukan iblis’.

Ingat juga. Iblis tak takut tinggal di gereja.

Ingat juga. Iblis tak takut mendengar lagu-lagu rohani pujian dan penyembah. Iblis justru sangat menyukainya. Karena raja iblis adalah ‘LUCIFER’.

Anda warga Kristen pasti tahu dong, Lucifer adalah pemimpin Song Leader, Lucifer adalah ahli ibadah pemimpin puji-pujian, Lucifer adalah ahli pencahayaan tak takut terang artinya suka suasana gereja modern dengan lightining cahaya lampu-lampu modern seperti diskotik. 

Ingat juga. Iblis tak takut dengan nama YESUS. Iblis justru menyukainya. Iblis mengira itu adalah YESUS BARABAS, Jadi iblis tak takut dengan nama tersebut karena dengan senangtiasa Iblis merasuki tubuh seseorang.

Youtube : Bahasa Roh Iblis membuat seseorang menari-nari tak jelas seperti kesurupan

Bagi anda yang belum pernah dijatuhkan ke lantai oleh pendeta syalalala bababala lalaba. 

Setelah baca artikel ini maka : CEPAT KELUAR DARI GEREJA IBLIS TERSEBUT SEBELUM MAKIN PARAH. 


Youtube : Hati-hati apabila pernah mendengar pendeta mengucapkan suara syalababa lalabala lalala diiringi dengan suara desikan tiupan angin ular. 

Youtube : Akibatnya nanti seperti ini. Jemaat kerasukan iblis ular dan kita bisa dibikin tertawa seperti ular.

Jika kita membaca ayat Alkitab .

Tuhan tak pernah menjatuhkan orang, Tuhan membangkitkan orang, Tuhan membangkitkan adam & hawa dari debu dan tanah dan Tuhan membangkitkan Lazarus.

Namun saat ini keadaan dunia sedang terbalik. Banyak orang Kristen Protestan dijatuhkan oleh pendeta melalui tiupan bahasa roh palsu penuh dengan gentayangan roh-roh setan iblis.

Jika ini terus dibiarkan terus terusan berlanjut. 

Bakalan makin parah nan kacau negara Indonesia dan seluruh dunia, sudah tak diragukan lagi. Keadaan tersebut benar benar perbuatan setan. 

Cepatlah keluar dari aliran denominasi gereja tersebut. Karena ini telah mewabah secara internasional menyasar warga Kristen Protestan hampir di seluruh dunia.

Jika ada pendeta & song leader bernyanyi syalayala lalal lalalalbab bibubabahu meremaa mermama laba laba syalaabalaba merabameraba atau bahasa yang tak kita tak mengerti artinya. Itu udah dipastikan suara ‘setan’.

Bagi teman-teman yang beragama Kristen Protestan.

Selamatkan dirimu. Keluar dari gereja tersebut secepatnya. Pindahlah ke gereja yang benar penyembah YESUS KRISTUS ALFA OMEGA. Jangan ibadah ke gereja setan.

Ciri ciri gereja setan mudah ditebak : 

Mereka mengeluarkan bunyi-bunyian bahasa roh yang kacau aneh-aneh lalalababa labala ababab gorogorogoro hahahahahah. Itu adalah roh kudus setan.

KELUARLAH SEKARANG. 

Jika ngga maka makin banyak ribuan roh iblis masuk ke tubuh.

Saya sudah menganalisa. Bahwa hampir 50% lagu rohani Kristen di Indonesia ternyata lagu-lagu penyembahan & pujian itu bisa untuk memuji setan juga.

Tak ayal mengapa 1 gereja bisa kerasukan iblis.

Oleh sebab itu. Jangan pernah mendengarkan suara setan di gereja tersebut. Cepat cepat lari keluar sebelum kerasukan..., 

Youtube : 1 Gereja ini kerasukan iblis karena bahasa roh palsu


Youtube : Gereja setan menggunakan bahasa roh palsu




Youtube : Gereja setan menggunakan bahasa roh palsu. 1 gereja ini kerasukan setan

Gereja ini menyalahgunakan dan menghujat penggunaan bahasa roh kudus. semua jemaat ini dipastikan tertawa terbahak-bahak, teriak-teriak bersama-sama karena kerasukan iblis bakalan bertambah banyak setan berdatangan. Oleh sebab itu, bagi anda umat kristen protestan cepat keluar dari gereja ini dan pindah ke denominasi gereja non-bahasa roh

Ciri Ciri Bahasa Roh Palsu

~ Pendeta meniupkan tiupan angin seperti tiupan desis ular dari mulutnya atau menggunakan tangannya mengurapi orang. Padahal itu pencurahan urapan milik iblis. 

~ Pendeta atau tim di gereja tersebut mengeluarkan suara syalalala yayaa llallaba lalhaga labalaba.

~ Suara mantra roh iblis tersebut diucapkan secara sengaja di depan banyak jemaat.

~ Tubuh seseorang yang kena bahasa roh iblis dipastikan akan kejang-kejang, melompat-lompat, menangis dengan sendirinya, menari-nari ngga jelas, tertawa terbahak-bahak, berteriak nyaring, menggeleng-gelengkan kepala seperti ular, ada juga seperti orang mabuk, dll.

~ Contoh bahasa lidah roh palsu jika kalimatnya ada diulang-ulang. seperti rabaraba rabaraba rababa gorogorogoro lalalalalala labalabalabalaba syalasyalasyalasyala mamamamamam halehalehale yayayayaya cececececececece tetetete papapapa iyaiyaiyaiyaiyaiya kirabakirabakirabakiraba yeyeyeyeyeye ini 100% murni bahasa mantra memanggil setan.

~ Contoh bahasa lidah roh palsu kalimatnya panjang beribu-ribu kata. 

Youtube : Begini Bahasa Roh Kudus yang Asli

Ciri Ciri Bahasa Roh Asli

~ Tubuh damai tak ada kejang-kejang, tak ada menangis, tak ada tertawa, tak ada berguling-guling, tak ada terjatuh.

~ Anda tak mengerti apa ucapannya. Tapi anda sadar dalam keadaan tenang tak sedang mengigau. Beberapa orang mungkin diberikan karunia untuk menafsirkannya secara langsung.  

~ Terjadi dengan sendirinya. Artinya tak direspon sama sekali. Muncul tiba-tiba saja dalam pikiran. Waktu tibanya bahasa roh tak diketahui semua secara spontan. 

~ Bahasa roh asli hanya terjadi dalam hitungan beberapa detik saja tanpa mengeluarkan banyak kalimat. Tak seperti bahasa roh palsu bisa berucap-ucap hingga bermenit-menit bahkan 1 jam. Kalau yang melanggar seperti itu jelas adalah bahasa setan.  

~ Contoh bahasa roh asli yang benar : let sa nex iy bu hui xft ld pat mcv ho ka gry ta qwr [semua kalimat bahasa benar-benar baru tak ada diulang-ulang]

~ Contoh bahasa roh asli kalimatnya pendek saja paling-paling cuma 5-10 kata saja. Ngga panjang sampai beribu-ribu kata. Tapi pengejaannya sangat sulit nan rumit. Semua kata harus benar-benar bahasa baru diucapkan dengan respon tak terduga, tanpa disengaja, muncul tiba-tiba, dan tak ada pengulangan sama sekali. 

~ Dalam sebulan dapat muncul 3-5 kali berkata-kata bahasa roh atau lebih. Atau bahkan berakhir tak ada sama sekali selama berbulan-bulan.

~ Bahasa roh dapat hadir saat berdiam diri sendiri di rumah, tak didepan umum atau publik. 

~ Saat seseorang selesai berbahasa roh rasanya penuh sukacita & damai. Rasa lelah nan pengat terasa hilang untuk sesaat. Tubuh dalam keadaan 100% diam saat berbahasa roh. Anda tak sedang terjatuh, tangan juga ngga pakai klepek-klepek, tak ada lompat-lompat, tak ada aktivitas kejang-kejang, dll.

~ Bahasa roh / bahasa lidah dapat terjadi pula disaat anda sedang membaca Alkitab.  

Bahasa roh / bahasa lidah dapat terjadi pula disaat anda sedang bersyukur memuji-muji Tuhan Yesus Kristus. Pada pagi, siang atau malam hari yang indah.

~ Bahasa roh / bahasa lidah dapat terjadi ketika diri anda merasa mengalami kelemahan, frustasi, stress, atau kesakitan akut. Tiba-tiba lidah anda berbicara sendiri seolah-olah nampak mengeluarkan atau menyampaikan suatu pesan dari hati terdalam kepada Tuhan Yesus untuk meminta tolong. Tapi anda tak tahu pesan apa tadi yang disampaikannya karena bahasa yang terucapkan mengakibatkan lidah dikendalikan secara spontan mengeluarkan bahasa-bahasa rumit yang ngga tahu apa artinya.

~ Ucapan bahasa roh tak dapat diingat atau dihafal setelah mengucapkannya. Mungkin bisa ingat 1 atau 2 kata saja. Tapi selebihnya ngga bisa diingat apa yang diucapkan tadi. Lidah seolah-olah dikendalikan sehingga mengucapkan bahasa rumit itu secara spontan.

Yohanes 8 : 43 

Apakah sebabnya kamu tidak mengerti bahasa-Ku ? sebab kamu tidak dapat menangkap firman-Ku

90% Gereja Indonesia Terinfeksi Setan. Apakah orang yang kerasukan di gereja setan dapat disembuhkan
Gereja setan pertama kali masuk ke Indonesia dibawakan oleh 2 keluarga warga Amerika Serikat pada tanggal 4 Januari 1921 di Jakarta melalui kapal Suamaru.

Sekarang ajaran Kristen Protestan denominasi ini telah mewabah dari kota besar metropolitan di Indonesia hingga ke pelosok desa.

Gereja iblis mengajarkan bahasa roh palsu dengan cara memanggil iblis.

Ciri-ciri gereja setan mudah ditebak.

Tampilan mereka nampak modern, suasana ruangan pencahayaan yg bagus, banyak berbagai jenis peralatan musik, tata ibadah dipenuhi dengan nuansa praise & worship atau puji-pujian & penyembahan.

Jika Gereja anda lebih banyak menampilkan praise & worship ketimbang membaca & memberitakan Alkitab. Siap-siap saja itu emang udah dipastikan gereja setan.

Tahukah anda bahwa asal usul iblis di Alkitab adalah raja ibadah, sang ahli ibadah, sang ahli penari-nari, sang ahli pencahayaan. Lucifer adalah raja praise & worship.  

Tahukah anda hampir 50% lagu rohani di Indonesia sebenarnya ditujukan untuk penyembahan pengurapan roh kudus bagi Lucifer dan para iblis-iblis setan bergentayangan.

Seram bukan….?

Apakah orang yang kerasukan di gereja setan dapat disembuhkan

Entah dengan cara apa untuk meyakinkan jemaat di gereja setan bahwa mereka memang sedang kerasukan iblis.

Mereka selalu berdalih. Terjadi pengurapan penyembahan api roh kudus dari Allah Bapa dan Tuhan Yesus.

Tunggu dulu, siapa yang mereka sembah. Jangan-jangan Allah iblis atau Yesus Barabas.

Mereka selalu mengucapkan Yesus, Yesus, Yesus. Padahal yang mereka sembah Yesus Barabas.

Mereka selalu mengucapkan Allah, Allah, Allah, Bapa di Sorga, Bapa di Sorga. Padahal yang mereka sembah Allah iblis, ya Lucifer. Itu udah jelas tertulis di Alkitab tapi entah kenapa mata mereka atau ketika mereka membaca Alkitab selalu ngga ngerti-ngerti juga ya.

Artikel ini bukan maksud untuk menghakimi. Tetapi untuk mengingatkan sesama Kristen Protestan bahwa kini semakin marak orang Kristen sedang kerasukan iblis di gereja. Saya saling mengingatkan karena juga tak luput dari dosa dan kesalahan. 

Ketika mendengarkan khotbah. 

Pendeta selalu mengajak orang-orang untuk tampil di depan untuk menerima curahan roh kudus dengan diringin musik, desikan tiupan angin ular, jamahan tangan dan penggunaan bahasa roh memanggil setan syalaba labalaba labala lalala gorogogoro lalalalalala tetetetetete hihihihihihihi.

Akhirnya bertumbangan banyak orang jatuh ke lantai.

Kemudian orang berteriak histeris, melompat-lompat, kejang-kejang, tertawa terbahak-bahak, menjerit-jerit nangis, ketawa sendiri, tergoncang-goncang tubuhnya seperti kena sengatan listrik, dll.

Tanda itu merupakan ciri-ciri orang kerasukan setan. 

Saya percaya orang Ateis dan non-kristen sekalipun tahu kalau mereka di video diatas sedang kerasukan iblis.

Tapi entahlah heran juga kok mereka yang kerasukan iblis di gereja tetap bilang mereka sedang dijamah oleh Tuhan Yesus dengan urapan api roh kudus dari Allah Bapa.

Saya ngga tahu apakah iblis didalam diri mereka dapat diusir…

Nampaknya keadaan sudah memburuk. 

Orang Kristen Protestan yang sudah kerasukan iblis dipastikan menolak TUHAN YESUS KRISTUS FIRMAN YANG HIDUP Itu berarti menjadi musuh sorga yang benar. 


Youtube : kerasukan pengurapan roh iblis tertawa seperti ular

90% Gereja di Indonesia Terinfeksi setan

90% gereja Kristen Protestan di Indonesia dipastikan telah terinfeksi setan.

Sebanyak 23.000.000 juta orang Indonesia beragama Kristen Protestan telah kritis. Jika diibaratkan penyakit kanker sudah stadium IV. 

Oleh sebab itu, bagi teman-teman yang belum pernah dijatuhkan ke lantai atau tubuh anda belum sempat tergoncang-goncang oleh mantra setan yang disampaikan oleh pendeta tersebut atau yang belum terjamah oleh tangan jamahan urapan iblis.


Youtube : Tuhan Yesus Kristus Alfa Omega Tak Pernah Menjatuhkan Orang, Ia Membangkitkan Orang

Cepatlah keluar…

Tak ada cara lain. Keluar sekarang juga dan pindah ke gereja Kristen non-bahasa setan atau ke gereja yang fokus ke firman Alkitab.

Saya kwatir jika tubuh anda sudah tergoncang-goncang. Itu dapat dipastikan adalah tanda kerasukan iblis.

Iblis zaman now udah semakin sulit diusir. 

Saya berdoa agar Tuhan YESUS KRISTUS dapat membantu & menolong melawan iblis di dalam tubuh.

Namun nampaknya itu agak sulit juga karena orang yang kerasukan setan sejak awal memang sudah ditakdirkan kerasukan setan karena kesesatan. 

Memang benar mulut memuji Yesus dan menyembah Bapa. Tapi menolak kebenaran dan tak mengenal siapa sesungguhnya YESUS ANAK ALLAH di dalam hati. Melainkan mempercayakan kepada Tuhan yang sebenarnya Tuhan Iblis, si Lucifer yang menyamar menjadi YESUS dan ALLAH. 

Itulah sebabnya iblis bersemayam di dalam tubuh hingga akhir hayat menjemput. Tak peduli walaupun  sedang di gereja. Toh gereja iblis kan sarang iblis. Maka jemaatnya pun iblis. Penyembahan & puji-puji juga ditujukan bagi Iblis.

Bukankah Lucifer ingin menjadi Tuhan yang disembah.  

Tips Bagi Anda yang Belum Kerasukan Iblis di Gereja Iblis.

Keluar sekarang juga dari gereja iblis dan pindah ke gereja fokus mengajarkan firman Alkitab.

Keluarlah dari gereja yang menjatuhkan banyak orang ke gereja yang fokus membangkitkan orang dan membuat anda berdiri tegak dalam nama YESUS KRISTUS MESIAS ALLAH ISRAEL.

2 Korintus 4 : 3-4

Jika injil yang kami beritakan masih tertutup juga, maka ia tertutup untuk mereka yang binasa. Yaitu orang-orang yang tidak percaya yang pikirannya telah dibutakan oleh ilah zaman ini. Sehingga mereka tidak melihat cahaya injil tentang kemuliaan Kristus yang adalah gambaran Allah.


Youtube : Keluar sekarang juga dari gereja yang menjatuhkan orang ke gereja yang membangkitkan orang agar terus berdiri tegak di dalam nama YESUS KRISTUS.


Gereja kebenaran ada di negara Israel



Artikel ini bukan untuk maksud menghakimi namun saling mengingatkan. Karena penulis sendiri merupakan sosok orang berdosa.

Apakah Bahasa Roh Sesat 

Kurang tepat menyebut apakah bahasa roh sesat. Karena seperti diutarakan diatas tertulis secara resmi di Alkitab. Sehingga bukan ajaran sesat.

Namun yang menjadi permasalahannya adalah adanya bahasa roh asli dari Yesus Kristus dan bahasa roh palsu dari Iblis. 

Karena sama-sama menggunakan dimensi roh. Jadi nampak samar-samar karena iblis dapat menyelinap masuk tipis-tipis ke tubuh manusia sebagai Tuhan yang disembah.

Bahasa roh masuk kategori karunia level terendah. Level tertinggi adalah karunia bernubuat. 

Artikel ini hanya ingin memberitahukan buat teman-teman bahwa ada bahasa roh asli dan bahasa roh palsu. Buat mereka yang tetap menggunakan bahasa roh syalabalababala lalalala tatatatat satasatasata tetetet atau mau berguling-guling dilantai, menari-nari seperti kuda lumping, lompat-lompat, jatuh-jatuhan di lantai, dll. 

Artikel ini sama sekali ngga melarangnya. Teruskan saja kalau ingin. 

Karena tertulis di Alkitab : 1 Korintus 14 : 39. 

Jangan melarang orang yang berkata-kata dengan bahasa roh. 

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel