Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Glasseson : Alat tes uji Optometry Penyakit Mata Rabun Jauh Dekat Melalui Smartphone (2019)

Tahukah teman-teman…?

Ada sekitar lebih dari 2.500.000.000 miliar orang mengalami gangguan penyakit mata seperti rabun dekat dan rabun jauh (miopi).

Penyakit ini bagaikan wabah epidemik dimana angka terus bertambah menyerang anak-anak dan orangtua.

Penyebab gangguan mata ada bermacam-macam. Namun dunia saat ini begitu sulit terlepas dari gadget smartphone, televisi dan laptop.

Di sekolah anak dituntun terus belajar, mengerjakan pekerjaan rumah selama berjam-jam, dan waktu bermain di lingkungan alam saat ini terus berkurang karena asik bermain game seperti mobile legend, free fire, game PUBG, dll.

Menurut WHO (Organisasi Kesehatan Dunia). Kondisi kesehatan mata di China memprihatikan dengan jumlah penderita mengalami gangguan mata kesulitan untuk melihat dalam jarak 2 meter akibat orang-orang China gemar bermain game online.

Nah, kabar ini baru sebatas China. Belum negara lainnya seperti Indonesia...

ISRAEL GLASSESON

Mata merupakan cerminan dunia. Jika mata kita rusak tentu kesulitan menjalani aktivitas. Oleh sebab itu dibutuhkan alat bantu berupa kacamata.

Hambatan utama orang enggan membeli kacamata karena mereka mengira perawatan mata berharga mahal dan proses sulit nan rumit.

6over6 didirikan oleh 2 founder asal Israel dari professor doktor Ofer Limon dan professor doktor Alex Zlotnik.
Glasseson merubah secara radikal tentang anggapan tersebut dengan menawarkan pemeriksaan virtual untuk membeli kacamata & lensa kontak.  

Menggunakan kombinasi matematika, fisika, teknologi visi, dan algoritma canggih. 

6over6 asal Israel menciptakan Glasseson sebagai teknologi uji penglihatan seakurat dokter.



Ofer Limon dari Israel mengatakan :

Sudah menjadi misi hidup kami untuk menciptakan teknologi inovatif yang memungkinkan konsumen memiliki kemampuan untuk mengendalikan perawatan visi sendiri dan menjangkau masyarakat di seluruh dunia tanpa akses. Sahutnya.

Di akuisisi oleh 1-800 Contact asal Amerika Serikat

60ver6 dan teknologi menyelimutinya Glasseson telah diakuisisi oleh perusahaan dagang penjual lensa kontak & kacamata asal Amerika Serikat dengan nilai mahar senilai $ 100.000.000 juta dolar atau sekitar Rp 1,4 triliun rupiah.

Perusahaan 1-800 mengklaim mereka ingin mengharapkan teknologi asal Israel ini untuk merevolusi industri agar orang-orang tak lagi perlu untuk mengunjungi dokter mata atau toko offline hanya untuk menguji atau tes ukuran secara online dengan akses pengujian mata melalui smartphone.

Inovasi tersebut diharapkan menjangkau skala global agar mudah diakses oleh 2,5 miliar orang penderita penglihatan mata dapat membeli lensa kontak atau kacamata dengan cara mudah.  

John Graham dari 1-800 contact Amerika Serikat mengatakan :

Kami telah lama mengagumi inovasi yang telah dibangun oleh 6over6 dan telah menggunakan teknologi mereka untuk melayani pelanggan kami. Akuisisi ini memungkinkan kami untuk bergerak maju selama 25 tahun untuk meningkatkan menjadi lebih baik dalam perawatan visi. sahutnya.

Setelah akuisisi 1-800 contact pada tahun 2019 yang lalu.

Seperti biasa dengan dana segar. Orang-orang Israel kembali berkerja untuk menciptakan teknologi yang lebih baru dan lebih canggih dari sebelumnya.

Sebagai tambahan sedikit informasi. Glasseson tak diperuntukkan untuk menggantikan diagnosa penyakit mata kelas sedang & berat. 

Dokter & perawatan medis di rumah sakit terdekat tetap dibutuhkan. 

Nama perusahaan : 6over6 vision

Produk : Glasseson

Kategori : Kesehatan mata telemedicine

Kantor pusat : (pindah ke Amerika Serikat)

Alamat kontak & kerjasama bisnis : www.6over6.com


Youtube : Glasseson

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU