Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Landa : Teknologi Printing 3D Tercepat di Dunia (2020)


Selama 600 tahun yang lalu. Manusia melakukan proses percetakan industrialisasi secara mekanis dan tradisional. Kinerjanya berat, boros, dan merusak lingkungan alam.

Pada tahun 1993. Seorang warga Israel bernama ‘Benny Landa’ menciptakan sebuah mesin cetak digital pertama di dunia.

Merevolusi dunia. Perusahaan raksasa asal Amerika Serikat Hewlett Packard kemudian tertarik secara sigap mengakuisisi teknologi printer tersebut dengan harga $ 800 juta dolar.

Printer ini sekarang terlihat dimana-mana membentuk perubahan cara umat manusia hidup dalam perkerjaan, bisnis, industri, pendidikan dan perkantoran.

Ketika umur masih muda 12 tahun.

Bakat Benny Landa telah berhasil menciptakan bahan kimia fotografi terbaru. Mengembangkan kemampuan ilmu pengetahuan. Benny kembali merevolusi zat kimia untuk semir rambut dan teknologi pembaca serat rambut. Kemudian diakuisisi oleh perusahaan kosmetik L’Oreal Paris.

Punya banyak tambahan modal. Dengan dana segar, Benny Landa mendirikan perusahaan dengan kantong dompetnya sendiri. Portofolio akuisisi oleh Hewlett Packard menambah pundi-pundi keuangannya.

LANDA DIGITAL PRINTING 

Perusahaan Landa digital didirikan pada tahun 2012 oleh professor doktor Benny Landa lulusan Technion, Israel.

Landa merupakan teknologi printer generasi terbaru yang lebih canggih dari sebelumnya dengan teknik yang disebut Nanography.

Memungkinkan printer menghasilkan profitabilitas tinggi dengan kualitas hasil yang tak tertandingi.

Landa Digital Printing didirikan di Israel. Melibatkan 500 karyawan. 200 diantaranya merupakan ilmuwan dan para peneliti lulusan universitas-universitas asal Israel.

800 basis kekayaan intelektual telah dipatenkan. Tujuan dan visi utama adalah mengubah lagi untuk kedua kalinya bagaimana umat manusia menggunakan printer yang lebih ramah lingkungan dan memiliki kecepatan tinggi.


Sistem Landa Nanography melibatkan penelitian dan riset R & D di laboratorium selama 10 tahun dibiayai dengan pendanaan diatas $ 735 juta dolar atau sekitar Rp 10 triliun

(Biaya penelitian R&D sebesar $ 300 juta dolar diantaranya dibiayai oleh Benny Landa itu sendiri menggunakan pengalaman ilmu pengetahuan selama 40 tahun).

Menggunakan sistem berbasis air nanoInk. Pewarna sistem transfer menghasilkan gambar berkualitas.

Sheetfed dan Webnanographic menekankan fleksibilitas, kualitas dan kecepatan offset. Sanggup memprint kemasan dan mengubah tinta menjadi film polimer super tipis yang dilaminasi ke permukaan kertas. Sehingga kertas tak basah menghasilkan inkjet khas gambar berkualitas tinggi.

Perangkat mesin sepenuhnya 100% otomatis sesuai prinsip abad 21. Lupakan menggunakan tenaga kerja buruh padat karya hingga 1.000 orang.

Tinggalkan cara konvensional & tradisional melelahkan itu.

Kini 1-3 operator tenaga kerja saja sanggup mencetak jutaan output dalam waktu cepat.


Eyal Harpa mengatakan :

LandaS10 memungkinkan pelanggan bisnis kami untuk melakukan hal-hal yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya. Ini memberikan tingkat fleksibilitas produksi yang benar-benar canggih mengubah cara mereka mengelola rantai pasokan mereka. Sahutnya.

Banyak pelanggan bisnis terkesan dengan kecepatan mesin ini. Lebih cepat dari yang diperkirakan, lebih cepat dari yang dibayangkan.

Beberapa entrepreneur dan pabrik telah melihat peningkatan keuntungan dari mesin ini. Mereka mencetak kemasan karton, bungkus makanan, undangan, brosur surat, mencetak wallpaper smartphone, lukisan, spanduk iklan, kertas lipat, stiker, mencetak gambar karton untuk pembungkus Coca-Cola, Nestle, dan masih banyak lagi.   

Mesin terdiri dari tipe S10, S10P, W10 dan W10P. Masing-masing mesin berharga diatas Rp 10 - 50 miliar rupiah perunit. Tak hanya menjual mesin, termasuk menjual racikan zat tinta kimia ke pasar internasional dengan nilai pasar valuasi hingga diatas $ 100 miliar dolar atau sekitar Rp 1.400 triliun. 

Pada tahun 2020. Negara kecil Israel adalah pemimpin dunia di teknologi berbagai macam sektor printing. Pertama satu-satunya di dunia dan tak ada satupun negara dan perusahaan lain mampu menandingi teknologi ini.

Nama : Landa Digital Printing

Kategori : Mesin printer untuk pabrik

Kantor pusat : Israel

Wilayah operasi : Internasional (instalansi dan pengiriman online dari Israel)

Alamat investasi dan kerjasama bisnis : Landanono.com


Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU