Lompat ke konten Lompat ke footer

Israel Mavrik Dental : Teknologi Otomatis Bleeching Pemutih Gigi Dengan Kecepatan Tinggi (2020)


Semua orang tentu ingin memiliki gigi putih. Bagi beberapa orang ngga menjadi masalah mengeluarkan uang banyak hingga diatas Rp 4.000.000 juta rupiah hanya untuk memutihkan gigi dengan bleaching.

Pengen punya gigi putih dalam waktu cepat. Pemutih gigi solusinya.

Memiliki gigi putih tentu menambah kepercayaan diri seseorang dan tentu saja senyum yang menawan.

Nah, sekarang ada kabar gembira luar biasa dari Israel.

Sebuah perusahaan teknologi asal Israel, Mavrik Dental telah memperkenalkan produk baru ke dunia internasional untuk mengotomatiskan prosedur pemutih gigi, mempercepat waktu dan meningkatkan keuntungan bagi praktek dokter gigi yang menggunakan alat canggih ini dan menawarkan hasil yang lebih baik bagi pasien dengan kecepatan tinggi.

ISRAEL MAVRIK DENTAL

Mavrik Dental System berdiri pada tahun 2012 oleh 2 orang founder asal Israel.

Yaitu didirikan oleh professor doktor Morris Strauss dan professor doktor Daniel Sanders yang ahli di bidang pembedahan gigi, penelitian gigi, pencipta bahan gigi baru, dan pemegang banyak paten perangkat alat-alat canggih teknologi untuk bedah gigi.

Ada 3 produk diperkenalkan yaitu Thera Smile, ArmorLC dan Mavguard.

Teknologi ini dibangun dengan biaya pendanaan modal, penelitian & riset senilai $ 30 juta dolar atau sekitar Rp 420 miliar rupiah.



Thera Smile adalah teknologi pemutih gigi efektif, efesien dan sepenuhnya menggantikan kinerja manual tradisional menjadi otomatis sehingga membebaskan banyak waktu dokter untuk menangani lebih banyak pasien dengan lebih cepat.

Perawatan pemutih gigi ini diperuntukkan untuk anak berusia 16 tahun ke atas. Dengan pilihan 10 warna putih yang sangguh bertahan panjang lebih dari satu tahun. 

Sedangkan, ArmorLC adalah penghalang resin busa dengan adhesi unggul.

Mavguards adalah penghalang yang dapat mencengkram sendiri (tak perlu dijepit) untuk mengisolasikan jaringan ridge gusi dari lengkung gigi rahang atas dan rahang bawah selama prosedur perawatan.

TEKNOLOGI OTOMATIS PEMUTIH GIGI PERTAMA DI DUNIA

Sejauh ini belum ada perusahaan lain menciptakan teknologi serupa.

Thera Oral adalah sistem otomatis pemutih gigi pertama tak tertandingi di dunia secara dinamis menghasilkan volume tinggi hydrogen terhidrasi penuh gel peroksida.

Mempercepat proses termal dan kimia reaktivitas yang memungkinkan perawatan diselesaikan jauh lebih cepat ketimbang dokter manusia yang terkadang-kadang sering error, sering mengalami kesalahan hingga memperlambat waktu yang mengakibatkan mulut pasien menjadi nyeri akibat kelamaan kaku mengangga mulut.  

Mavrik Dental Systems memiliki moto : Making Smiles Automatic.

Nama : Mavrik Dental

Kategori : Teknologi terapi gigi otomatis

Produk 1 paket terdiri dari : Thera Smile, Armor LC dan Mavguard

Kantor pusat : Israel

Alamat investasi dan kerjasama bisnis : Mavrikdenta.com



Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU