Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 teknik skenario masa depan partai komunis China mengalahkan dominasi militer dan ekonomi Amerika Serikat (2021)

Ada pepatah mengatakan : Lebih baik Amerika Serikat menjadi Super Power ketimbang China.

Bagi banyak orang. 

Pepatah diatas ini ada benarnya juga ya. Hem...,  
 
Bagi partai politik PKT China yang menganut paham sistem komunis atheis sosialisme.
 
Amerika Serikat dengan sistem demokrasi kapitalis dianggap sebagai penghalang terbesar.
 
Paham demokrasi VS sosialisme itu tak dapat disatukan, kedua sistem ini memang demikian adanya selalu bertengkar dan bertolak belakang sejak lama.
 
Partai Komunis memastikan bahwa rencana di masa depan. China dapat memiliki kekuatan sekuat seperti Amerika Serikat.
 
Kemudian mengalahkan, melampaui dan menghancurkan Amerika Serikat. Walaupun arah rencana tersebut masih lama, berliku liku dan sulit. Karena tentu saja, militer US ARMY takkan tinggal diam.
 
Rencana China untuk menandingi Amerika Serikat sudah berhembus dari tahun ke tahun. Pada tahun 2003 sebuah film documenter mengungkapkan salah satu teknik bagi China yaitu dengan melakukan perang dagang yang berujung dengan perusakan ekonomi Amerika Serikat.

 
Berikut 6 teknik skenario masa depan partai komunis China mengalahkan dominasi militer dan ekonomi Amerika Serikat (2021)
 
1]. Menyerang isi dompet Amerika Serikat

Taktik utama partai komunis terkait dengan menyerang ekonomi Amerika Serikat.
 
Yaitu dengan mengikat, menjebak atau mengendalikan pangsa pasar dunia dari negara negara lain yang tak tahu apa apa dengan membanjir produk made by China ke bangsa asing lainnya melalui strategi jalur sabuk sutera belt road initiative.
 
Ketika pasar dari negara lain terkendali. Maka berbagai produk China membanjiri market dunia sehingga diharapkan hingga tahun 2030. Mematikan perusahaan lokal dan menghancurkan UKM lokal di negara lain hingga 50%-nya kolaps, tewas atau bangkrut akibat kalah persaingan harga dengan China. 
 
Apa artinya ini. Ketika China menguasai, mematikan dan membanjiri produk murah ke negara negara lain. Berarti China berhasil mulai mengendalikan pasar. Semakin pasar dunia terjebak dengan produk murah buatan China. Maka makin sulit bagi Amerika Serikat untuk melawan balik dalam sektor perdagangan
 
Jika perdagangan Amerika Serikat terkikis.
 
Maka isi dompet atau ekonomi Amerika Serikat turut terkikis pula.
 
Itu mempengaruhi keadaan bagi 333.000.000 juta rakyat Amerika Serikat dari sisi keuangan sehingga mulai menyebabkan terjadinya banyak bermunculan gelandangan, homeless dan orang orang miskin di Amerika Serikat.
 
2]. Mendukung support semua musuh Amerika Serikat.

 
Amerika Serikat memiliki musuh seperti Rusia, Islamic State (ISIS), Iran berserta sekutu syiahnya di Suriah dan rezim Korea Utara.
 
Partai komunis China tahu bagaimana memanfaatkan situasi ini dengan memberikan bantuan dan memasok kloningan AK47, rudal RPG, amunisi, drone kecil pengintai, roket dan hulu ledak bom kepada musuh musuh Amerika Serikat.
 
Tujuan ini demi mengikis anggaran militer Amerika Serikat. 

Sehingga pasukan US ARMY dibuat sesibuk sibuknya dalam hal berperang yang berimbas pada kerugian keuangan dalam jumlah besar. Pada akhirnya, tentu saja yang diuntungkan adalah China.

 
3]. Pencurian dan peretasan cyber ilmu pengetahuan blueprint teknologi tinggi

 
Amerika Serikat dikenal sebagai negara creator teknologi.
 
Pada awalnya China memang tertinggal di dalam hal teknologi.
 
Namun, China mulai dapat menyusun barisan industri teknologi secara perlahan lahan walaupun jalan tersebut masih jauh dibelakang Amerika Serikat sang Super Power di bidang teknologi.
 
Teknik copypaste produk high teknologi melalui cara ATM (amati tiru lalu modifikasi) dan pencurian blueprint teknologi merupakan langkah awal.
 
Pemerintah partai komunis China memiliki gugus tugas tentara peretas cyber demi memastikan mampu mencuri ilmu pengetahuan yang dimiliki oleh Amerika Serikat.
 
Beberapa sektor utama yang menjadi incaran PKT adalah teknologi energy, komputer, mesin, dan militer.
 
4]. Strategi defisit

 
Ini berhubungan dengan poin #1 yang menjadi pembahasan utama PKT. Yaitu melumpuhkan ekonomi Amerika Serikat.
 
Sebelum mengalahkan ekonomi Amerika Serikat.
 
Jebak dan kalahkan dulu bangsa lainnya dengan cara memonopoli.
 
Yaitu dengan membuat negara negara lain diberbagai negara selalu defisit tak berdaya dibidang ekspor impor. Dalam bahasa awamnya seperti orang berdagang dengan China, tapi mereka terus mengalami kerugian sehingga menyebabkan ketergantungan terhadap produk China.
 
Ketika bangsa lain sudah ketergantungan. Secara praktis, dominasi Amerika Serikat mulai sedikit demi sedikit terkikis.
 
Tapi itu barulah permulaan. 
 
Senjata utama PKT. Yaitu YUAN DIGITAL.
 
YUAN DIGITAL merupakan bentuk kontrol utama pemerintah China untuk memonitor dan mendominasi keuangan dari negara lain demi mengalahkan dolar Amerika Serikat.
 
5]. Menjepit sekutu utama Amerika Serikat di ASIA seperti Korea Selatan, Taiwan dan Jepang.

 
PKT memiliki banyak ide untuk melemahkan dominasi Amerika Serikat.
 
Salah satunya yaitu dengan melemahkan sekutu Amerika Serikat di ASIA. Seperti Korea Selatan, Taiwan dan Jepang.
 
Jika ketiga negara ini digabung. Maka menghasilkan ekonomi GDP global yang lumayan besar.
 
Negara seperti Korea Selatan, Taiwan dan Jepang masih dapat bertahan dari invansi China karena perlindungan militer Amerika Serikat.
 
Amerika Serikat berperan seperti koboi dengan menjelajahi lautan menggunakan gugus kapal induk, kapal destroyer dan kapal selam nuklir demi memastikan 3 negara sekutunya aman dibawah payung kepemimpinan US ARMY.
 
Hanya Amerika Serikat yang dapat mempertahankan Taiwan, Jepang dan Korea Selatan dari serangan China.
 
Karena jika ketiga negara ini digabung (Taiwan, Korsel, Jepang). Tetap takkan sanggup mengimbangi kekuatan militer China.
 
Target awal China adalah menginvansi Taiwan, menghancurkan pusat militer Taiwan, menghancurkan pemerintah Taiwan dan mengusir seluruh penduduk Taiwan yang menolak PKT.
 
Jika Taiwan berhasil di caplok.
 
Langkah selanjutnya bagi PKT China yaitu mencaplok Korea Selatan dan Jepang. Kemudian mengusir seluruh penduduk Jepang dan bangsa kpop tersebut. Termasuk mengusir seluruh jajaran perusahaan industri yang menyertainya seperti Samsung, LG, Panasonic, Sony, PT.Denso, Yamaha, Mitsubishi, Hyundai, Foxconn, dll. 
 
Ketika Amerika Serikat kehilangan sekutu di ASIA. Maka kemampuan AS terkikis sedikit demi sedikit.  
 
Suatu saat. Jepang, Taiwan dan Korea Selatan menjadi milik wilayah China. 

Artinya perdagangan segera tertutup di wilayah kawasan samudera pasifik yang membuat nadi ekspor impor AS tercekik.

Dan, apabila Korea Utara tak dapat diandalkan menjadi musuh Amerika Serikat. 

Maka, China turut tangan sendiri menyelesaikan masalah dengan menginvansi Korea Utara dan merebut seluruh kawasan wilayahnya menjadi milik partai komunis PKT. 

Foto : Tentara PLA komunis atheis China

Baca juga :
 
6]. Meningkatkan kemakmuran bersama.

 
Untuk melawan Amerika Serikat. Tak melulu hanya dari faktor kebijakan luar. 

Namun segala sesuatu dari dalam harus dibenah untuk meningkatkan kemakmuran bersama partai komunis China. Hal ini tak mungkin hanya dibahas pada satu artikel singkat saja. Termasuk penggunaan uang YUAN DIGITAL sebagai senjata. 
 
Oleh sebab itu, partai komunis China secara gencar menerapkan tarif pajak tinggi bagi perusahaan swasta lokal di dalam negeri. 

Bagi pihak founder, entrepreneur atau pengusaha lokal China yang melawan PKT dapat dieksekusi mati seperti sejarah masa lalu.
 
Tanah, air dan segala sesuatu yang menguasai hajat hidup orang banyak dikuasai oleh perusahaan BUMN milik partai komunis. Termasuk menguasai 100% sektor perusahaan militer, keuangan dan pendidikan. Tanpa memperbolehkan swasta berperan sama sekali. Sedangkan produk asing yang ingin masuk ke China diawasi dan dihadang dengan teknologi great firewall. (Tembok api besar).

Semua peraturan tercipta demi mendistribusikan uang bantuan sosial pendapatan kemakmuran atau gaji bansos kepada masyrakat China yang mendukung partai komunis PKT. Pada ujungnya memperkuat ekonomi dan militer China menjadi lebih besar dari sebelumnya. 

 
Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU