Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Checkpoint akuisisi perusahaan Avanan. Teknologi AI cyber security pemblokir serangan cloud phising senilai $ 300.000.000 juta dolar atau sekitar Rp 4,3 triliun rupiah (2021)

Teknologi email terus berevolusi dari tahun ke tahun.
 
Penyedia email terbesar di dunia saat ini berasal dari perusahaan Alphabet inc induk dari Google dan Microsoft.
 
Tetapi keamanan email dari kedua perusahaan ini masih rentan disusupi oleh berbagai macam tindakan serangan cyber.
 
Data menunjjukan bahwa 95% serangan cyber menargetkan jaringan perusahaan menggunakan teknik spear phishing yang telah berlipatganda 2 kali lipat pada tahun 2020.
 
Di abad modern. Semua orang dan berbagai macam perusahaan harus bergerak maju dengan keterlibatan ke ranah digital agar dapat bertahan hidup dari persaingan bisnis.  
 
Perusahaan Microsoft dan Alphabet yang menyediakan email gmail masih sering tersusupi sehingga mengakibatkan ancaman cyber kepada banyak perusahaan pengguna jasa layanan tersebut.
 
Avanan didirikan di Israel oleh founder dari Gil friedrich, Avi zelovich dan roy rotem.
 
Perusahaan Avanan menciptakan teknologi mesin berbasis AI artificial intelligence yang telah dipatenkan untuk menghentikan ancaman cyber sebelum masuk ke kotak masuk email dengan memeriksa secara otomatis tautan link web dan jaringan berbahaya. 
 
Perusahaan Avanan memiliki 100 karyawan yang menghandle 6.000 pelanggan dari kalangan perusahaan bisnis dari seluruh dunia.

 
Israel Checkpoint akuisisi perusahaan Avanan senilai $ 300.000.000 juta dolar atau sekitar Rp 4,3 triliun rupiah
 
Pada bulan Agustus 2021.
 
Perusahaan teknologi asal Israel lainnya, checkpoint.
 
Secara resmi checkpoint telah mengumumkan mengakuisisi perusahaan Avanan dengan nilai sekitar $ 300.000.000 juta dolar.
 
Checkpoint adalah perusahaan keamanan cyber di dunia maya untuk melindungi mitra dari kalangan pemerintah dan perusahaan bisnis dalam hal melawan serangan cyber, menangkap malware, ransomware, termasuk menciptakan berbagai macam IT security, network security, cloud security, mobile security, management security dan endpoint security.
 

Gil Friedrich dari tim Avanan mengatakan :
 
Perjalanan Avanan untuk menemukan cara keamanan email memulai babak baru. Melalui penggabungan dengan perusahaan checkpoint. Kami menggabungkan artificial intelligence terbaik dari Avanan untuk menangkap serangan canggih yang ditautkan melalui email dengan menambahkan kemampuan keamanan dan kecerdasan yang tak tertandingi dari checkpoint. Bersama check point software, kami berencana untuk menghadirkan solusi bersama ke semua perusahaan dari segala ukuran dan geografi. Kepada siapa saja yang membutuhkan keamanan yang lebih baik untuk email dan suite kolobarasi milik mereka. Sahutnya.

Baca juga : 

Tentang perusahaan Checkpoint 

 
Checkpoint technologies berkantor pusat di Israel. 

Memiliki 5.000 karyawan dan setiap tahun mampu meraup pendapatan kotor senilai Rp 27 triliun rupiah dari pangsa pasar di bidang jasa cyber. 
 
Setelah akuisisi. Teknologi milik Avanan digabungkan atau diintegrasikan ke dalam teknologi checkpoint infinity.
 
Infinity adalah arsitektur keamanan canggih pertama di dunia untuk industri ini yang memberikan sistem pencegahan dari serangan cyber ke tingkatan yang lebih tinggi dalam hal melindungi file berbahaya, URL, phishing di email. Sekaligus mempercanggih solusi SEG dalam waktu kurang dari 5 menit tanpa menunggu berjam jam. Termasuk mengotomatiskan penangkal infeksi tanpa mengganggu dampak produktivitas dari perusahaan anda.

 
Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU