Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Portofolio Investasi Afrid Fransisco (Diperbaharui 2019)

Saya senang berinvestasi. Investasi merupakan salah satu pekerjaan utama bagi saya sebagai investor dalam meraup pendapatan/gaji. 

Untuk saat ini hasilnya memang masih sedikit, kemudian hari, dipastikan tetap sedikit namun sekiranya saya masih bisa menghasilkan uang secara perlahan-lahan walaupun berbentuk recehan.

Konsep investasi yang saya lakukan yaitu menerapkan cara mirip seperti ‘Warren Buffet’. Tentu aja ada sedikit konsep yang dimodifikasi berdasarkan skill pengetahuan, talenta dan keterbatasan kemampuan saya.

Saya berusaha sekuat tenaga terus belajar menjadi investor, mencari pengalaman lebih baik, peningkatan sumber daya diri sendiri, kecepatan menjadi faktor pendukung walaupun cepat tak selalu berarti menang, belajar mencari sesuatu investasi yg efesien, tak pernah berpuas diri, belajar mengatasi informasi salah, mencoba bersabar, dan terus-terusan belajar belajar belajar merupakan tekad yang takkan pernah berhenti sampai profit di dapat.


Berikut list portofolio Afrid Fransisco :  (daftar di update tiap tahun)
  
Bitcoin 

Bitcoin adalah mata uang elektronik digital dibuat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto.


Zcash


Zcash adalah mata uang elektronik digital privasi dengan fungsi hash non interactive knowledge proof. 

Sirinlabs


Sirinlabs adalah perusahaan teknologi peralatan telekomunikasi dan peralatan jaringan elektronik menciptakan smartphone bersistem operasi blockchain pertama di dunia kebal cyber Solarin berkelas militer. Produk saat ini adalah Finney, Sirin OS, SRN Token, perangkat keras dompet digital melalui smartphone dan solarin.

CarTaxi


Perusahaan jasa layanan truk derek melalui aplikasi seluler untuk membawa mobil rusak ke bengkel terdekat.

Privatix


Privatix adalah perusahaan penembus mesin sensor seperti great fire wall atau menembus website blog yang diblokir oleh pemerintah. Privatix merupakan VPN Virtual Private Network pertama di dunia yang hidup di jaringan Blockchain dan berjalan dalam jutaan sampai miliar node exit. Keunggulan lain dapat menguarangi biaya hingga 10x lipat untuk meringankan loading CDN dan Privatix melindungi dari serangan cyber, sekaligus membantu menghasilkan uang bagi klien tanpa situs weblog memasang iklan Google Adsense melalui cara platform jual beli bandwidth tanpa perantara. Privatix tak dapat diblokir kecuali seluruh internet di dunia di matikan.

Arbitao 

Arbitao adalah perusahaan solusi arbitrase sepenuhnya otomatis berbasis artificial intelligence untuk market cryptocurrency. Metode memanfaatkan selisih perbedaan fluktuasi harga antara bursa pasar satu dan bursa pasar lainnya. Eksekusi dilakukan dengan kecepatan tinggi karena telah bekerjasama dengan market pasar tersebut.

Arcona


Arcona adalah perusahaan yang mencoba menyatukan dunia virtual augmented reality dan dunia nyata sehingga dapat dikelola melalui jarak jauh melalui pengelolaan konten 3D. Tujuan utama perusahaan adalah membuat AR yang disebut Digital Land. Sehingga semua orang di dunia dapat menikmati permainan melalui cara baru, belajar dunia pendidikan dengan cara baru, beriklan dengan cara baru, berselancar di internet dengan cara baru, menonton dengan cara baru.

Crypterium 

Crypterium adalah perusahaan dompet wallet bank digital untuk pembayaran transaksi dalam hitungan skala mikro dibawah $ 10 dolar atau sekitar Rp 140.000 ribu rupiah

Colu 

Colu adalah perusahaan dompet wallet digital mendorong interaksi sehari-hari sosial dan ekonomi di sebuah kota secara lokal menggunakan mata uang lokal berbasis blockchain menghubungkannya dengan orang, bisnis, UKM, dan institusi lokal demi menghasilkan kemakmuran bersama. 

Stellar

Stellar adalah sumber terbuka protocol terdesentraliasi untuk mata uang digital ke transfer mata uang fiat yg memungkinkan transaksi lintas batas antara setiap pasangan mata uang. Stellar diciptakan oleh seorang ahli perangkat lunak komputer bernama Jed McCaled dari perusahaan Stellar Development Foundation.


INVESTASI DI MASA DEPAN :

Dibawah ini belum di investasikan karena masih proses analisis dan sedang tahap pengumpulan modal. 


~ Alphabet.inc


~ Facebook


~ Vayyar 3D Imaging Sensor

~ Elbit System


~ Celsius Network


~ The We Company


~ Bancor

~ Cedex Diamond Exchange


~ BRI (Linkaja)


~ Tencent Holdings


~ Neuroseed


~ H2 Energy Now



~ Olymptrade



~ Etoro



~ Nestle



~ Intel Inside

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU