Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Velocity : Teknologi Mesin Menghilangkan Bulu Kaki Tangan Secara Permanen Hanya 6 Kali Kunjungan Berulang (2019)


Bagi sebagian besar wanita, bulu rambut yang lebat tumbuh di sekitar kaki & tangan nampak menganggu estetika tubuh. Tak pelak ada beberapa wanita mencukur menggunakan alat silet cukur.

Alih-alih tampil cantik, Tak sampai dalam waktu 4 hari. Bulu kaki nampak tumbuh lebih lebat nan tebal dari sebelumnya.  

Frustasi, beberapa wanita membeli berbagai macam alat laser hair removal murahan yang dijual di toko online dengan harga kurang dari Rp 5 jutaan.

Bukannya bulu menghalus, pigmen kulit berubah menjadi hitam dalam beberapa tahun akibat salah menggunakan teknologi abal-abal nan murahan tersebut dan tanpa izin konsultasi kepada pihak dokter klinis ahli Dermatologist terlebih dahulu.

Ada beberapa pilihan untuk merontokkan bulu yaitu menggunakan waxing, elektrolisis, laser dan krim perontok bulu rambut seperti veet hair removal cream dan lain sebagainya.

Namum, metode paling ampun dan aman untuk mengilangkan bulu secara permanen agar tak tumbuh kembali untuk selamanya adalah menggunakan treatment laser hair removal.

Sayangnya penggunaan laser dikenal cukup mahal. Tak semua orang sanggup membayarnya. Mengingat treatment ini agar hasil berhasil maksimal. Maka, Anda diwajibkan mengikuti prosedur kunjungan berulang 1 bulan sekali selama 1 tahun.

Israel Venus Velocity :

Israel merupakan salah satu pemimpin dunia dalam perangkat keras teknologi anti penuaan, regenerasi sel kulit, kesejahteraan, kepercayaan diri, perawatan tubuh, awet muda dengan menyulap wajah 50 tahun seperti 30 tahun, dan perawatan kecantikan lainnya.

Berbagai perusahaan Israel terlibat secara langsung merancang mesin canggih di bidang estetika medis digunakan hampir di seluruh belahan dunia.

Contoh seperti perusahaan Alma, perusahaan Lumenis, dll. 

Termasuk perusahaan Venus Concept yang berkantor pusat di Israel.

Sebelumnya, perusahaan Venus pernah menciptakan alat hair removal. Kini, terdapat upgrate lebih canggih dibandingkan produk teknologi sebelumnya.

Dimana hari ini pasien ngga usah mesti berkunjung berulang-ulang selama setahun. Cukup 6 kali kunjungan saja selama 6 bulan, 1x setiap kunjungan ke klinik tiap bulan. Artinya terdapat penghematan biaya cukup besar.

Youtube : Israel IPL Laser Venus Velocity

Dokter Neil Sadick mengatakan :

Saya suka berkerjasama dengan Venus. Karena teknologi mereka kelas dunia. Sahutnya.

Dokter Robert M Freund mengatakan :

Yang saya sukai tentang Venus. Pertama adalah kualitas terbaik dari produk mereka. Sahutnya.

Venus Velocity adalah laser diode untuk penghilang bulu secara permanen. Perawatan jauh lebih cepat, kunjungan berulang dipangkas dan tentu saja nyaman. Cocok untuk semua jenis kulit anda tanpa menghasilkan iritasi.

Alat Venus Velocity memiliki penyerapan energi tinggi chromofor melanin dan penetrasi ke dalam kulit dengan panjang gelombang optimal 800 nm. Mode PULSE dan mode SLIDE dengan kekuatan 2400 W menjadikan perawatan penghilang bulu permanen lebih efektif dan lancar.



Menurut laporan. Tak hanya pasien wanita, tetapi jutaan pasien pria telah ramai-ramai menggunakan treatment penghilang bulu permanen ini.

Perawatan hair removal menggunakan mesin canggih yang diawasi oleh dokter merupakan prosedur non-bedah paling meningkat pangsa pasarnya dari waktu ke waktu. Setelah semakin banyak orang stress karena menggunakan waxing, teknologi laser abal-abal, dan krim obat penghilang rambut yang berantakan tak memberikan hasil kinerja positif malahan mengecewakan dan menghabiskan banyak biaya terbuang sia-sia.  

Nama perusahaan : Venus Concept

Produk : IPL Laser Venus Velocity

Kategori : Teknologi medis

Kantor pusat : Israel

Kantor cabang : Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Kolombia, Australia, Jerman UE, Ferancis EU, United Kingdom Inggris, Jepang, India, Singapura, Vietnam, Rusia, Italia EU, Spanyol EU, Kazakhstan, Africa Selatam, Hongaria, dll

Alamat investasi dan kerjasama bisnis : venusconcept.com


Youtube : Israel IPL Laser Venus Velocity

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU