Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

90% Gereja Indonesia Terinfeksi Setan. Apakah orang yang kerasukan di gereja setan dapat disembuhkan (2019)


Gereja setan pertama kali masuk ke Indonesia dibawakan oleh 2 keluarga warga Amerika Serikat pada tanggal 4 Januari 1921 di Jakarta melalui kapal Suamaru.

Sekarang ajaran Kristen Protestan denominasi ini telah mewabah dari kota besar metropolitan di Indonesia hingga ke pelosok desa.

Gereja iblis mengajarkan bahasa roh palsu dengan cara memanggil iblis.

Ciri-ciri gereja setan mudah ditebak.

Tampilan mereka nampak modern, suasana ruangan pencahayaan yg bagus, banyak berbagai jenis peralatan musik, tata ibadah dipenuhi dengan nuansa praise & worship atau puji-pujian & penyembahan.

Jika Gereja anda lebih banyak menampilkan praise & worship ketimbang membaca & memberitakan Alkitab. Siap-siap saja itu emang udah dipastikan gereja setan.

Tahukah anda bahwa asal usul iblis di Alkitab adalah raja ibadah, sang ahli ibadah, sang ahli penari-nari, sang ahli pencahayaan. Lucifer adalah raja praise & worship.  

Tahukah anda hampir 50% lagu rohani di Indonesia sebenarnya ditujukan untuk penyembahan pengurapan roh kudus bagi Lucifer dan para iblis-iblis setan bergentayangan.

Seram bukan….?

Apakah orang yang kerasukan di gereja setan dapat disembuhkan

Entah dengan cara apa untuk meyakinkan jemaat di gereja setan bahwa mereka memang sedang kerasukan iblis.

Mereka selalu berdalih. Terjadi pengurapan penyembahan api roh kudus dari Allah Bapa dan Tuhan Yesus.

Tunggu dulu, siapa yang mereka sembah. Jangan-jangan Allah iblis atau Yesus Barabas.

Mereka selalu mengucapkan Yesus, Yesus, Yesus. Padahal yang mereka sembah Yesus Barabas.

Mereka selalu mengucapkan Allah, Allah, Allah, Bapa di Sorga, Bapa di Sorga. Padahal yang mereka sembah Allah iblis, ya Lucifer. Itu udah jelas tertulis di Alkitab tapi entah kenapa mata mereka atau ketika mereka membaca Alkitab selalu ngga ngerti-ngerti juga ya.

Artikel ini bukan maksud untuk menghakimi. Tetapi untuk mengingatkan sesama Kristen Protestan bahwa kini semakin marak orang Kristen sedang kerasukan iblis di gereja. Saya saling mengingatkan karena juga tak luput dari dosa dan kesalahan. 

Ketika mendengarkan khotbah. 

Pendeta selalu mengajak orang-orang untuk tampil di depan untuk menerima curahan roh kudus dengan diringin musik, desikan tiupan angin ular, jamahan tangan dan penggunaan bahasa roh memanggil setan syalaba labalaba labala lalala gorogogoro lalalalalala tetetetetete hihihihihihihi.

Akhirnya bertumbangan banyak orang jatuh ke lantai.

Kemudian orang berteriak histeris, melompat-lompat, kejang-kejang, tertawa terbahak-bahak, menjerit-jerit nangis, ketawa sendiri, tergoncang-goncang tubuhnya seperti kena sengatan listrik, dll.

Tanda itu merupakan ciri-ciri orang kerasukan setan. 


Saya percaya orang Ateis dan non-kristen sekalipun tahu kalau mereka di video diatas sedang kerasukan iblis.

Tapi entahlah heran juga kok mereka yang kerasukan iblis di gereja tetap bilang mereka sedang dijamah oleh Tuhan Yesus dengan urapan api roh kudus dari Allah Bapa.

Saya ngga tahu apakah iblis didalam diri mereka dapat diusir…

Nampaknya keadaan sudah memburuk. 

Orang Kristen Protestan yang sudah kerasukan iblis dipastikan menolak TUHAN YESUS KRISTUS FIRMAN YANG HIDUP.  Itu berarti menjadi musuh sorga yang benar. 


Youtube : 1 gereja ini kerasukan iblis tertawa seperti ular

90% Gereja di Indonesia Terinfeksi setan

90% gereja Kristen Protestan di Indonesia dipastikan telah terinfeksi setan.

Sebanyak 23.000.000 juta orang Indonesia beragama Kristen Protestan telah kritis. Jika diibaratkan penyakit kanker sudah stadium IV. Parah banget. 

Oleh sebab itu, bagi teman-teman yang belum pernah dijatuhkan ke lantai atau tubuh anda belum sempat tergoncang-goncang oleh mantra setan yang disampaikan oleh pendeta tersebut atau yang belum terjamah oleh tangan jamahan urapan iblis.

Cepatlah keluar…

Tak ada cara lain. Keluar sekarang juga dan pindah ke gereja Kristen non-bahasa setan atau ke gereja yang fokus ke Alkitab.

Saya kwatir jika tubuh anda sudah tergoncang-goncang. Itu dapat dipastikan adalah tanda kerasukan iblis.

Iblis zaman now udah semakin sulit diusir. Saya berdoa agar Tuhan YESUS KRISTUS ALFA OMEGA dapat membantu & menolong melawan iblis di dalam tubuh.

Namun nampaknya itu agak sulit juga karena orang yang kerasukan setan sejak awal memang sudah ditakdirkan kerasukan setan karena kesesatan. Memang benar mulut memuji Yesus dan menyembah Bapa. Tapi menolak kebenaran dan tak mengenal siapa sesungguhnya YESUS ANAK ALLAH di dalam hati. Melainkan mempercayakan kepada Tuhan yang sebenarnya Tuhan Iblis. 

Itulah sebabnya iblis bersemayam di dalam tubuh hingga akhir hayat menjemput. Tak peduli walaupun  sedang di gereja. Toh gereja iblis kan sarang iblis. Maka jemaatnya pun iblis. Penyembahan & puji-puji juga ditujukan bagi Yesus Barabas dan Tuhan Allah iblis. 

Bukankah Lucifer ingin menjadi Tuhan yang disembah.  


Youtube : Contoh Gereja Setan


Keluar sekarang juga dari gereja iblis dan pindah ke gereja fokus mengajarkan Alkitab.

Keluarlah dari gereja yang menjatuhkan banyak orang ke gereja yang fokus membangkitkan orang dan membuat anda berdiri tegak dalam nama YESUS KRISTUS MESIAS ALLAH ISRAEL.

2 Korintus 4 : 3-4

Jika injil yang kami beritakan masih tertutup juga, maka ia tertutup untuk mereka yang binasa. Yaitu orang-orang yang tidak percaya yang pikirannya telah dibutakan oleh ilah zaman ini. Sehingga mereka tidak melihat cahaya injil tentang kemuliaan Kristus yang adalah gambaran Allah.


Youtube : Keluar sekarang juga dari gereja yang menjatuhkan orang ke gereja yang membangkitkan orang



Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU