Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diary Urban Farming, Family Cooking, Travel dan Gaji Bisnis Online Januari 2020 [ Rp 287.000 ]


Hari ini tanggal 3 Februari 2020. Seperti biasa saya mulai menulis pendapatan bisnis internet saya yg berasal dari hasil bulan lalu Januari 2020.

Tulisan ini saya tulis sebagai pedoman bagi saya untuk mencari kelemahan & kelebihan strategi bisnis online saya untuk menjadi lebih baik lagi.

Gaji+Penghasilan.jpg (600×400)

Mencoba demo eksperimen trading

Di bulan Januari 2020 kemaren nyoba iseng eksperimen trading baru. Pikirku, siapa tahu mungkin saja ada sesuatu berbeda yang dapat dijadikan acuan.

Setelah dicoba ternyata strategi dan teknik tersebut gagal. Saya mengalami kerugian di akun demo.

Nah dari sini saya belajar bahwa memang strategi para master trading yang lebih berpengalaman memang lebih ampuh untuk di tiru.

Saya sungguh berterima kasih kepada ‘Alan Surjayana’ dan ‘King Salmanan’ sudah memberikan tutorial pembelajaran pengilmuan trading gratis di Youtube dan beberapa Youtuber Trader lainnya. Sehingga ada banyak hal yang dapat saya ketahui.

Saya berdoa semoga rezeki Alan dan King Salmanan terus berlimpah. Amin.

Kesimpulan dari latihan di akun demo selama beberapa bulan adalah bahwa saya ngga boleh keluar dari jalur.

Itu aja dulu…

Rekor sejauh ini 5 kali prediksi benar secara beruntun berturut-turut. Sebelumnya sih ngga pernah kayak gini.

Jadi, kapan Afrid trading di akun real.

Saat ini belum, masih berlatih di akun demo agar lebih banyak data didapat.

Jika dihitung modal awal paling bagus untuk trading adalah Rp 20.000.000 juta rupiah. Tapi saya ngga punya uang sebanyak gitu. Jadi memulai dari Rp 2.500.000 jutaan aja.

Sayangnya, lagi ngga punya modal. Sedang ngumpulin modal. 

Di rekening Bank cuman ada Rp 990.000 ribuan saja.

Urban farming

~ Ayam kampung

~ Telur


~ Lidah buaya

~ Serai

~ Jantung pisang

Karena sedang menunggu pindah rumah untuk beberapa bulan ke depan.

Jadi selama ini udah jarang menyirami tanaman. Cuman ngasih makan ayam dan ikan.

Hujan lebat se-Kalimantan pulang jadi jam 2 malam

Bulan Januari 2020. Saya dan keluarga berpergian ke “Banjar Baru”. Itu pulang pergi aja sih.

Di perjalanan cuaca ngga mendukung waktu itu.

Dari Palangkaraya, tepatnya di jalan jembatan Tumbang Nusa. Hujannya deras banget. Sampai sampai saya sulit ngelihat jalan karena tertutup air hujan.

Saya berangkat jam 3 sore nyampai di kota Banjar Baru jam 10 malam.

Jam 9 hujan baru berhenti.

Jadi sepanjang jalan selama berjam-jam sejauh memandang se-kalimantan hujan melanda gerimis mengundang. He he…,  

Jam 10 malam, pulang lagi ke Palangkaraya. Sampainya di rumah pas jam 2 malam.

Lirik lagu terbaik dan lirik lagu positif

Ngga tau aja tiba-tiba pengen nambah label lirik lagu terbaik dan lirik lagu positif di blog esukses.id.

Untuk saat ini baru 1 lagu positif udah saya posting yaitu dari : GAC dan The Overtunes – Senyum & Harapan.


Semoga kedepannya makin banyak lagu bisa diposting. Saya berusaha melakukan akurasi terbaik untuk menampilkan lirik positif agar teman-teman yang mendengarkannya dapat terhibur dengan label baru ini.

Karena saya percaya dari sebagian penikmat musik di Indonesia ada juga beberapa orang yang hanya menyenangi lirik lagu positif ketimbang lagu pada umumnya.

Jadi dengan tersedianya label lirik positif. Memudahkan teman-teman mencarinya.

Sedangkan untuk lirik lagu terbaik sebenarnya sudah ada di blog afrid-fransisco.id. Namun alangkan baiknya apabila saya transfer juga ke blog saya di esukses.id

Baca juga :

INCOME GAJI PENGHASILAN JANUARI 2020

Google Adsense : Rp 287.000

Trading & Investasi Cryptocurrency : Rp 0

Total : Rp 287.000

Terima kasih Tuhan Yesus Kristus untuk rezeki hari ini.

Semoga bermanfaat ya. GBU