Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Israel Flying Drone : Drone quadcopter dengan jangkauan jauh hingga 10 km (2019)


Selama bertahun-tahun, ada banyak drone sipil terjual di pasaran mengalami berbagai permasalahan membelenggu, hingga menyebabkan sebuah frustasi dan kekecewaan kepada pelanggan atau pembeli drone.

Contohnya seperti drone quadcopter mudah dibobol melalui serangan jamming cyber attack karena perangkat lunaknya gampang diretas dan jaringan LTE + secured server data links resistensi mudah ditembus dan rentan mengalami gangguan ISL.

Beberapa produk drone lain memiliki kontrol gampang terjatuh atau sering mengalami tabrakan karena tak dilengkapi kemampuan anti-tabrakan secara otomatis.

Disisi lain, banyak klien pengguna drone sering mengalami baterei lemot low bat sehingga durasi waktu pendek dan jangkauan terbang mengecewakan.

Perusahaan Flying Production asal ‘Israel’ memahami bahwa produk-produk drone sipil tersedia di pasaran tersebut, saat ini sering mendapatkan pengalaman buruk sehingga kurang cocok digunakan.

Kebutuhan pasar membutuhkan platform drone quadcopter handal yang memiliki jangkauan terbang jauh dan ketahanan lama.

Drone buatan Flying Production cocok digunakan untuk kalangan penghobi (khususnya orang kaya), komersial industri dan untuk aplikasi militer tingkat rendah seperti keamanan perkotaan.

FLYING PRODUCTION 

Flying Production menciptakan berbagai drone dengan desain, pengembangan dan implementasi yg didukung oleh teknologi canggih. Perusahaan memiliki 50 karyawan bagian anak usaha dari total 22.500 karyawan Elbit System sehingga menjamin peralatan drone ini optimal untuk anda gunakan.

1. DRONE THOR 


Ketinggian terbang : 457 meter

Jarak jangkau dari remote control GCS : 10 km

Kecepatan : 100 km/jam

Payload : 3 kg

Ketahanan lama terbang : 1 jam 15 menit


2. DRONE DAVINCI


Ketinggian terbang : 457 meter

Jarak jangkau dari remote control GCS : 10 km

Kecepatan : 45 km/jam

Payload : 3,5 kg

Ketahanan lama terbang : 1 jam 30 menit

3. DRONE CYBAIR 

Ketinggian terbang : 457 meter

Jarak jangkau dari remote control GCS : 5 km

Kecepatan : 45 km/jam

Ketahanan lama terbang : 40 menit (NB : upgrate 2019 menjadi 1 jam)

https://www.flying-production.com/cybair

4. DRONE NOX 

Ketinggian terbang : 457 meter

Jarak jangkau dari remote control GCS : 3 km

Kecepatan : 40 km/jam

Payload : 700 gram

Ketahanan lama terbang : 55 menit (NB : Durasi waktu sedang di upgrate )

SPESIFIKASI TAMBAHAN INFORMASI LAIN 

Remote control untuk Ground Control System terintegrasi dengan ToughPad Panasonic FZ-G1 buatan Jepang. Dengan prosseor Intel Haswell generasi ke 4. Desain tablet layar sentuh dengan monitor luas berbentuk tampilan HD sehingga nyaman melihat apa yg dilihat oleh drone.

Apabila malas membawa remote control. Tersedia tripod berbentuk 3 kaki.

Payload dapat diaplikasikan untuk tentara militer, angkatan laut, petugas penyelamat search rescue dan dapat digunakan pula bagi aparat kepolisian untuk tugas keamanan perkotaan atau deteksi intelijen perbatasan skala rendah.


Semua varian drone yang dibahas pada artikel ini memiliki kemampuan otomatis VTOL atau automatic takeoff and landing apabila kehilangan terputus sinyal dari GCS. Drone dapat kembali pulang secara mandiri ke lokasi awal terbang.

Artikel Lainnya :

Youtube : Israel Flying Production

Nama perusahaan : Flying Production

Kantor pusat : Israel

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU